alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Pejabat Kemenag berkerabat pemilik Travel yg Berangkatkan Haji Lewat Filipina
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfc997dbd77046498b4569/ada-pejabat-kemenag-berkerabat-pemilik-travel-yg-berangkatkan-haji-lewat-filipina

Ada Pejabat Kemenag berkerabat pemilik Travel yg Berangkatkan Haji Lewat Filipina

Ada Pejabat Kemenag berkerabat pemilik Travel yg Berangkatkan Haji Lewat Filipina
Jakarta - Kementerian Agama (Kemenag) mengakui ada salah satu agen travel yang berangkatkan WNI berhaji lewat Filipina dimiliki kerabat pejabat Kemenag. Irjen Kemenag sudah turun dan melakukan pemeriksaan.

Saat dihubungi detikcom, Jumat (26/8/2016) Irjen Kemenag M Jasin menyampaikan, agen travel itu Aulad Amin yang dimiliki Nasir Amin, adik Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Kamaruddin Amin. Namun Jasin menegaskan, sejauh ini tak ada kaitan soal kongkalikong. Proses relasi adalah hal yang wajar.

"Itu travel liar yang tak ada. Ternyata Aulad Amin itu travel yang tidak terdaftar resmi di Kemenag. Kalau ada hubungan saudara itu wajar. Namun untuk sementara ini tak ada kongkalikong antara Dirjennya (Kamaruddin Amin). Kalau ke depannya ada itu pasti akan kita proses," jelas Jasin.

Jasin menambahkan bila Aulad Amin tidak terdaftar lalu mereka bisa memberangkatkan haji atau umroh secara legal, pasti itu akan menimbulkan kecurigaan. "Kalau dia terdaftar kan, wah pasti ada dari Dirjennya yang memfasilitasi. Namun itu tidak," ucap Jasin.

Dia juga menjelaskan sebenarnya ke-177 WNI itu tidak perlu melakukan hal semacam itu. Berangkat haji lewat Filipina.
(yds/dra)

Code:
http://news.detik.com/berita/3284203/ada-pejabat-kemenag-yang-kerabatnya-miliki-travel-yang-berangkatkan-haji-lewat-filipina?_ga=1.30294391.996620327.1468490927


===================================================================================================
Oknum kemenag pelakunya gan.
Hikmah cerita ini:
-KKN yang mendarah daging.
-Insting bisnis yang luar biasa.

Ane bukan panas-panasan, bukan juga fans siluman kepiting, hanya manusia biasa. Cendol please dan rate bintang lima.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Sundul lagi. Calon trit sepi
ayooo ungkap emoticon-fuck
Agama dijadiin bisnis emoticon-Angkat Beer
Lahan becekemoticon-Ngakak
semua gara gara filipina maen bongkar bongkar nape sih ? emoticon-Mad
masih sepi..
pada nongkrong ditrit apa ya??
pantesan devisa negara cepat habis rupiah jeblog dan ngutang terus pada boros borong mata uang asing
lagi2 kerjaan pns
Quote:


Adiknya berani amat bikin malu kakaknya. emoticon-Big Grin
Udah kaya SDA aje
Quote:


gimana kalau adiknya berkongsi dengan kakaknya? emoticon-Shutup
Quote:


Hahaha…sepertinya yang ada kakak lepas tangan adik biar gak ikutan ke seret. emoticon-Big Grin
Quote:


Kek adek kakak yg d dki ya ??
Quote:


Quote:

gak ada ahok sepi gan emoticon-Traveller
gpp.
yg penting santun dan agamis.

emoticon-Traveller
Melanggar hukum pidana Philipina ga ya...?!
Ketika KKN masi mendarah daging di indo..

Lanjutkan bray..
Quote:


Kayak si Sunny dan adeknya di Balai Kota ya
kemenag maning, sarang bandit ini emoticon-Najis
kasihan umatnya
si kakak ini gimana sih emoticon-Embarrassment, kok adiknya nggak diarahkan biar usahanya legal emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di