alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anda Jatuh Cinta? Kenali Tanda-tanda Cinta Sejati Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfc91bc1d77014108b4568/anda-jatuh-cinta-kenali-tanda-tanda-cinta-sejati-ini

Anda Jatuh Cinta? Kenali Tanda-tanda Cinta Sejati Ini

Anda Jatuh Cinta? Kenali Tanda-tanda Cinta Sejati Ini


Liputan6.com, Jakarta Cinta atau Love, Amour, dan Amore. Dalam konteks fiksi populer, tanda-tanda cinta sejati sering diibaratkan dengan hal-hal melodramatis, seperti jantung berdebar-debar, kurang tidur, atau kehilangan napsu makan. Namun hati-hati, Anda harus mampu membedakan antara cinta dan nafsu.

Kenali beberapa tanda-tanda berikut ini, yang dapat membantu Anda untuk mengenali perasaan cinta sejati, seperti dilansir dari dummies.com.

1. Anda tidak ingin berkencan dengan orang lain selain dirinya

Di samping semua alasan yang pernah ada, ide untuk berkencan dengan orang lain selagi Anda masih berada dalam sebuah hubungan, tampaknya merupakan ide yang buruk. Tak hanya menjadi ekslusif, namun ketika Anda bersedia berbagi dan mengakui kelemahan Anda di hadapan pasangan Anda, Anda tidak hanya sedang jatuh cinta, namun Anda akan terdengar rasional dan menyadari bahwa Anda telah beranjak lebih dewasa.

2. Anda bersedia untuk menghapus masa lalu Anda

Kesediaan Anda untuk menghapus masa lalu, menunjukkan bahwa Anda tidak akan mengingat-ingat kembali kejadian-kejadian yang telah berlalu. Di dalam sebuah hubungan, tidak ada jalan untuk kembali, Anda hanya bisa maju ke depan.
Namun, tidak masalah jika Anda belum siap untuk menghapus semua masa lalu Anda. Simpan mereka dan jadikan sebagai pembelajaran bagi diri Anda sendiri.

Komitmen adalah komitmen. Jika Anda berpura-pura telah menghapus masa lalu Anda, itu sama artinya dengan Anda berpura-pura untuk berkomitmen. Dewasalah, jika Anda cukup dewasa untuk menjalani sebuah hubungan dengan seseorang yang Anda cintai, berarti Anda harus menyadari bahwa hal ini serius. Komitmen pada hubungan manusia dewasa tidak memiliki ruang untuk permainan manipulasi.

3. Anda bersedia ke tempat yang Anda benci

Kesediaan Anda untuk pergi ke sebuah tempat yang Anda benci dengan seseorang yang Anda cintai dan Anda tidak merasakan keberatan adalah salah satu tanda dari cinta sejati. Pada kencan pertama Anda, Anda memutuskan untuk melakukan segala hal yang bisa membuat kencan Anda berhasil karena Anda dibutakan dengan segala kemungkinan yang dapat terjadi.

Yang terpenting dalam mencari tanda-tanda dari cinta sejati adalah tetap menjadi diri Anda sendiri, bukan seseorang yang akan disukai oleh pasangan Anda. Anda juga tidak perlu memantau setiap hari apakah semua pengorbanan yang Anda lakukan sepadan. Anda akan menemukan bahwa keadilan, kesetaraan, penghargaan dan rasa saling menghormati pada keinginan Anda untuk melakukan semua hal bersama-sama dengan orang yang Anda cintai. Dengan kata lain, orang tersebut akan menjadi jauh lebih penting daripada kegiatan yang Anda lakukan.

4. Anda bersedia untuk berubah

Kepercayaan yang mendasar dan mampu mengubah penilaian orang lain demi sebuah hal yang lebih baik. Semua hubungan yang baik pasti mengubah Anda menjadi lebih baik. Jika berada di sekitar orang yang Anda cintai membuat Anda mengubah beberapa kepercayaan atau prinsip mendasar dari diri Anda, berarti Anda bersedia untuk belajar dari orang lain dan merasa aman untuk mencoba sesuatu yang asing dan menakutkan.

Bagaimana dengan uang? Akan sangat sulit untuk memikirkan hal mendasar lainnya selain uang. Uang dapat mewakili kekuatan, gaya hidup, kontrol, pilihan, kebebasan, dan interaksi.

5. Saat tidak melakukan apapun bersama-sama, namun terasa menyenangkan

Pada kencan-kencan awal Anda dengan pasangan, Anda akan sibuk mencari hal-hal yang bisa dilakukan bersama. Anda akan sangat ketakutan untuk memikirkan bahwa Anda bukanlah orang yang disukai olehnya. Ritual kencan Anda bagai ajang menemukan tempat dan kegiatan baru untuk dilakukan.

Namun pada beberapa kesempatan berikutnya, Anda akan merasa bahwa hal termudah untuk dilakukan adalah tidak melakukan apapun bersama-sama, baik itu ditempat umum maupun hanya ada Anda dan pasangan. Saat ide ini terpikirkan sebagai ide terbaik, berarti Anda benar-benar jatuh cinta, karena itu berarti Anda telah berhasil menemukan hal lain selain hubungan seks. Saat ini, hubungan ini hanya tentang Anda dan pasangan. Kenyataannya, kehidupan normal Anda menjadi lebih luas satu sama lain, namun ide sederhana untuk kebersamaan Anda dengan pasangan tetap menjadi hal yang paling istimewa.

6. Anda bersedia menjadi diri Anda sendiri

Menjadi diri sendiri adalah sesuatu yang cukup besar untuk dilakukan. Hal lainnya dalam daftar Anda untuk mengetahui tanda-tanda cinta sejati selalu akan mengarah pada menjadi diri Anda sendiri. Saat Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda merasa ingin mereka mengetahui siapa Anda dan mencintai Anda sebagai siapa Anda, bukan siapa yang Anda tunjukkan kepadanya. Anda akan berusaha untuk selalu jujur, apa adanya dan berani mengambil resiko sekaligus kesempatan.

Walaupun ketika Anda menunjukkan siapa diri Anda yang sesungguhnya akan menimbulkan kemungkinan pasangan Anda akan meninggalkan Anda, namun Anda hanya ingin orang yang Anda cintai bahagia dan tidak menghabiskan sisa hidupnya dalam kebohongan, dan satu-satunya cara adalah menjadi diri Anda sendiri. Namun, Anda juga harus berhati-hati tentang apa yang Anda sampaikan. Ingatlah, bahwa diantara kejujuran dan kebohongan adalah diam. Jika Anda merasa cukup dewasa untuk jatuh cinta, Anda akan mengetahui kapan waktunya untuk memilih diam.

sumur: http://lifestyle.liputan6.com/read/2...nta-sejati-ini


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mejeng di trit percintaan emoticon-army
Cinta sejati tak akan pernah mati slalu menghiasi ketulusan cinta iniemoticon-Kaskus Radio
Moga jaman sekarang masih ada yang namanya cinta sejati gan emoticon-Matabelo
cinta sejati itu punya emak doang..
unconditional love vroh emoticon-afro
kayaknya udah ga ada yg kaya gitu bray emoticon-Malu (S)
I LOVE YOU WITHOT KNOWING HOW
mungkin ada yg kaya gono tapi langka emoticon-Traveller
Jati mahal bre, pake mahoni aja dah jd semahoni emoticon-Leh Uga
Quote:


Adalah klo mo cari, ane aja dapet kok...emoticon-Traveller
Sekarang cinta itu nafsu breh emoticon-Cool
Quote:



pasti dapet gan cuma soal waktu ada yang bentar udeh dapet ada yang taunan belom dapet2 jugak
aku jatuh cinta
untuk yang kesekian kali
yang kurasa .....

emoticon-Big Grin
sekarang cinta gak perlu lihat isi hati, cukup lihat isi sempak emoticon-army
cinta emoticon-Matabelo
Cintaku di rusun.
ane belum pernah cinta2-an bray emoticon-Malu
Quote:


masih kecil...emoticon-Traveller
Gembok ga ya
Quote:


iye bray baru 17 taun gw emoticon-Malu
deket cewek aja grogi gw mah emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di