alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Oleh-oleh Khas Lampung, yang Wajib Banget Gansis Bawa Pulang Nih!..
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfc4749e7404b4328b4579/oleh-oleh-khas-lampung-yang-wajib-banget-gansis-bawa-pulang-nih

Oleh-oleh Khas Lampung, yang Wajib Banget Gansis Bawa Pulang Nih!..

Oleh-oleh Khas Lampung, yang Wajib Banget Gansis Bawa Pulang Nih!..


Assalamualaikum wr.wb

Agan dan Sista dimanapun anda berada

Selamat datang di thread sederhana saya (lagi).


Quote:



Spoiler for Terimakasih:
 


Quote:
emoticon-Traveller emoticon-Ngacir



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Quote:




Quote:





Quote:




Quote:


emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Rate 5 Star emoticon-Shakehand2

Dari agan.
Quote:

Diubah oleh edelwise.hening
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
udah lama ga makan lempok.. emoticon-Matabelo
jadi pengen nyoba vroh emoticon-afro
kalo cc 205 boleh dibawa pulang gak?

Oleh-oleh Khas Lampung, yang Wajib Banget Gansis Bawa Pulang Nih!..
lumayan buat bantuan krl jkt bogor
Diubah oleh doongdoongan
lempok ama keripik nangka ada hak di FJB gan, menarik tuh emoticon-Leh Uga
Bawa pulang gajahemoticon-Malu
gajah lampung bray
kalo kakak sepupu gua kemarin bawain labi-labi
emoticon-Cool
Quote:


temen kantor ane kmrn ngasih kopi lampung.. syangnya yg sachetan bukan aslinya
begal - begal emoticon-Ngakak
kopi lampung ane udh jajalin , mantab
kok gak ada capcaynya yak emoticon-Ngakak
hmm kirimin kerumah ane dong gan emoticon-Leh Uga
Inget LAMPUNG inget rampok yg di dor.di.DP.emoticon-Ngacir
Quote:


Mumpung di matiin ama mimin, nikmatin aja emoticon-Betty
Jalan rusak nya bisa di bawa gan ya emoticon-Ngakak
Quote:

visit Lampung gan emoticon-Traveller

Quote:

angkat ranselnya vroh emoticon-Traveller

Quote:


waduh kode, itu kode apa vroh emoticon-Hammer2
Quote:

wew orang Lampung kah yg ngelapak gan ?

Quote:

di halalin dulu gan emoticon-Hammer2

Quote:

aduh apa boleh ?

Quote:


woh produk apa kalu gitu tak gan ?
ter kalau ane mudik ane kirimin dah yak emoticon-Shakehand2

Quote:


lupa ane .. yg pasti warnanya coklat
Quote:


semua itu Bonusnya gan wkwkwk. ..emoticon-Wakaka
Quote:

sippp gan emoticon-Ultah

Quote:

capcay apaan gan ?

Quote:

ane belum mudik gan heheh
sabar yakkk

Quote:

wah itu iklannya gan biar seru, kan biar greget emoticon-Ultah

Quote:

itu apa gan ?

Quote:



itu buat kenangan agan kalau jalan ya mulus aja ga seru gan, itu buat sensasi biar gregettemoticon-Ultah
Quote:


dari kapan negh mang
Kopi lampung sama kemplang yg pernah ane coba... Yg lain blm pernah gan... Kayae enak2
Quote:


capcay kaya kaskus plus
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di