alexa-tracking

Tak Pantas Ali Imron Diajak Rapat di DPR Bahas UU Terorisme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfc32ed44f9fe4088b4576/tak-pantas-ali-imron-diajak-rapat-di-dpr-bahas-uu-terorisme
Tak Pantas Ali Imron Diajak Rapat di DPR Bahas UU Terorisme
Tak Pantas Ali Imron Diajak Rapat di DPR Bahas UU Terorisme

JAKARTA – Pelaku Bom Bali I Ali Imron diberi kesempatan mengikuti rapat tertutup dengan Pansus Terorisme di DPR. Dalam kesempatannya Ali Imron menyampaikan pengalamannya selama menjadi jihadis

Pengamat politik Ghaez Chalifah mengatakan, kehadiran seorang yang pernah melakukan aksi teror di DPR dinilai tak pantas. Ali Imron diketahui hadir dibawa oleh Kepala BNPT, Komjen Suhardi Alius.

“Menurut saya tidak tepat seorang teroris yang telah melakukan pembunuhan banyak orang diberikan tempat terhormat di DPR untuk bicara,” kata Ghaez kepada Okezone, Jumat (26/8/2016).

Ghaez menilai, seharusnya yang dimintai memberikan pandangan adalah masyarakat yang menjadi korban dari gerakan terorisme ini. Menurut dia, dengan munculnya Ali Imron di DPR akan membangun persepsi yang negatif di tengah masyarakat.

“Bukan kalangan dari terorisnya yang diberikan tempat tapi masyarakat yang merasa di rugikan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Kepala BNPT, Komjen Suhardi Alius mengajak Ali Imron untuk menceritakan pengalamannya selama menjadi jihadis kepada Anggota DPR dalam rapat dengan Pansus Terorisme.

Suhardi beralasan, dirinya mengajak adik dari Imam Samudera itu, yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan pengalamannya selama menjadi jihadis ini agar Pansus Terorisme mendapat gambaran dari mantan pelaku.

"Kita ingin memberikan gambaran dari sisi itu yang dia bilang sendiri kan anggota dewan presentasi rakyat. Dengar sendiri dari narapidana bagaimana dia mengemas itu, dan kemudian nih kaitannya dengan apa upaya pemerintah untuk mengantisipasi," kata Suhardi di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis 25 Agustus 2016.

http://news.okezone.com/read/2016/08...s-uu-terorisme


kok masi dipelihara aja mahluk begini?
orang begini dijadiin nara sumber emoticon-Cape d...
pengertian dia terhadap teror aja udah menyimpang....emoticon-Gila



Teroris Ali Imron: Jihad itu Bukan Membunuh atau Membantai

Jakarta - Teror berdarah di Paris, Prancis, yang menewaskan ratusan orang beberapa waktu lalu dilakukan oleh kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Apa tanggapan teroris Ali Imron yang pernah melakukan pengeboman di Kuta, Bali pada 2002 silam?

"Tidak baik jika melakukan cara-cara dengan pengeboman. Jihad adalah perang bukan membunuh atau membantai," kata Ali Imron, Rabu (25/11/2015).

Hal ini diungkapkan pria yang juga dikenal bernama alias Ale usai acara diskusi soal terorisme di Main Hall Polda Metro Jaya. Ali yang masih menjalani masa tahanan ini dibon oleh Polda Metro untuk memberikan pendapat soal terorisme.

Adik dari teroris Amrozi ini berpendapat, jaringan teroris di Indonesia tidak akan melakukan hal serupa seperti yang dilakukan ISIS di Paris. Menurutnya, pemahaman ideologi kekompok teroris di Indonesia seperti Jamaah Islamiah dengan ISIS berbeda.

"Kalaupun toh mungkin, itu pun dilakukan oleh orang-orang ISIS. Karena beda pemahaman kami dengan mereka," katanya.

Ali Imron lalu mengenang ketika kelompok JI ikut bertempur di Afganistan. Menurutnya, JI tidak pernah mengkafirkan pihak pemerintah.

"Contoh, kami sampai keluar ke Afganistan tahun 1985 sampi akhir 1994, meskipun kami keluar dari rezim Soeharto, kami belum pernah mengkafirkan Soeharto atau orang-orang yang duduk di pemerintahan bilang kafir, enggak pernah," jelasnya.

"Orang yang duduk di pemerintahan Indonesian dari RT sampai pemerintahannya kafir yang muslim, maksudnya. Yang begitu ini yang tidak ada dalam pemikiran kami. Kalau saya punya pemikiran seperti itu maka orang sudah habisi kami," tambahnya. (mei/hri)

http://m.detik.com/news/berita/30803...atau-membantai

lah dia lupa apah dipenjara gara2 apaan?

emoticon-Bingung
image-url-apps
emoticon-Cape deeehh
aneh2 aja....emoticon-Gila
image-url-apps
Uda jadi artis dia gan... wkwkwk aneh
KASKUS Ads
Melihat dari dua sisi mungkin, jadi ga cuma korban tapi sudut pandang pelaku juga perlu
image-url-apps
Quote:


apa yg mau diliat gan?
kan ane udah kasih liat opini dia yg memyimpang dan denial....

mau buat aturan tapi pelaku kriminal yg kalangannya akan dijadikan obyek malah dijadikan referensi.

gagal paham ane gan....
kalo gini ane inget pilem catch me if you can emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


leonardo dicaprio lo samain sama ali imron?
kasian ali imron disamain sama tapir emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


bakal direkrut jadi BIN yah gan nanti neh orang? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
warga istimewaaahh emoticon-Hammer2
image-url-apps
Mukidi dan gajah

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 07.00. Bel sekolah berbunyi dan para siswa pun langsung berlarian memasuki kelasnya masing-masing. Termasuk Mukidi. Mukidi memang sangat dikenal oleh para guru di sekolah itu. Anaknya sih enggak bandel-bandel amat. Namun, dia sangat populer sebagai anak yang nyebelin banget.

Siang itu Mukidi duduk di paling depan. Karena salah satu bangku teman yang ada di depan tidak masuk. Maka dari itu Mukidi berniat duduk di paling depan. Kebetulan pelajaran hari itu adalah pelajaran Bahasa Indonesia. Ini adalah mata pelajaran yang paling disukai oleh Mukidi. Nah pada kesempatan itu, Guru Mukidi berkeinginan untuk membuat teba-tebakan nama hewan. Berikut dialognya

Guru: "Anak-anak, apa nama binatang yang dimulai dengan huruf G ?".

Mukidi berdiri dan menjawab : "Gajah, bu guru !"

Guru: "Bagus, pertanyaan berikutnya. Apa nama binatang yang dimulai dengan huruf 'D' ?"

Semua murid diam, tapi Mukidi kembali berdiri :"Dua gajah, Bu Guru..."

....gerrr sak kelas

Guru :"Mukidi, kamu berdiri di pojok sana !

Ayo anak-anak kita lanjutkan. Pertanyaan berikut, binatang apa yang dimulai dengan huruf "M"?

Semua murid diam.

Tapi lagi-lagi Mukidi menjawab dengan tenang "Mungkin Gajah..."

Guru:"Mukidi, kamu keluar dan berdiri di depan pintu !"

Mukidi keluar dengan suuedihhh. Guru melanjutkan.

Guru :"Pertanyaan terakhir. Anak-anak, binatang apa yang dimulai dengan huruf "J"?

semua diam.

Tak lama sayup-sayup terdengar suara Mukidi dari luar kelas

Mukidi : "Jangan-jangan Gajah"

Saking kesalnya, Bu Guru menyuruh Mukidi pulang....

Guru : "Sekarang anak-anak, binatang apa yang diawali dengan huruf P ?"

Sekali lagi semua murid terdiam.

Tiba-tiba HP bu Guru berdering.

Guru: "Ya hallo..."

HP : 'Maaf bu, saya Mukidi. Jawabannya: Pasti Gajah".
image-url-apps
Kan istilahnya "cure poison with poison"
Teroris di pelihara pakkkkk
Geleng2
image-url-apps
Quote:


buang2 pajak aja....emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


bentar lagi bebas dong....
artis kan ga lama dipenjara.....
image-url-apps
Quote:


ente sehat?
image-url-apps
Quote:


Sehat omTak Pantas Ali Imron Diajak Rapat di DPR Bahas UU Terorisme
hahahahahahahahaha
lucu emang negri nihhhh
image-url-apps
Wew di ww
image-url-apps
Wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
×