alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Bilang Acara TV Jelek Semua, LIHAT INI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfbdf8dbd7707a498b4567/siapa-bilang-acara-tv-jelek-semua-lihat-ini

Siapa Bilang Acara TV Jelek Semua, LIHAT INI

SELAMAT SIANG

karena belakangan ini banyak sekali orang yang menilai bahwa SEMUA acara televisi nasional itu jelek, maka gue akan menunjukkan beberapa acara yang masih layak untuk ditonton, tanpa basa-basi langsung aja

1. Dunia Binatang
Spoiler for 1:

Sebuah tayangan yang sangat mendidik namun ramah anak, awalnya acara ini ada 2 yaitu dunia binatang yang mencakup binatang yang hidup di darat dan dunia air yang mencakup binatang yang hidup di air namun akhirnya dijadikan satu acara yaitu dunia Binatang, acara ini dipandu oleh host yang berupa animasi lumba-lumba bernama Dolphino dan animasi monyet yang bernama Otan, acara ini membuat penonton lebih mengerti tentang hewan disekitar kita dan bagaimana bersikap pada hewan tersebut.
jam tayang : 13 : 35 WIB
Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


2. Si Bolang
Spoiler for 4:

Acara bermanfaat yang satu ini mengingatkan gue pada masa kecil bagaimana tidak, acara ini berisi tentang beberapa orang sahabat yang senang berpetualang di alam dan melakukan hal yang dekat dengan kebudayaan bangsa kita sendiri, acara ini mengajarkan kita cinta alam, menghargai sesama, dan bagaimana menjalani hidup diantara modernisasi dan kebudayaan.
jam tayang : 13:00 WIB
Spoiler for 5:


3. Laptop si Unyil
Spoiler for 6:

Siapapun pasti pernah kenal atau setidaknya mendengar kata Unyil, yupp boneka tangan yang unyu ini hadir dengan konsep yang kekinian, yakni membahas tentang berbagai hal dari indonesia maupun dari luar negeri, narasinya yang disusupi lelucon dari pak Ogah ini membuat anak-anak yang menonton menjadi betah melihatnya
jam tayang : 12:30 WIB
Spoiler for 7:


4. Mata Najwa
Spoiler for 8:

Sekarang serius dulu heheh, Sebuah talkshow yang sangat hebat yang mendiskusikan hampir segala segi kehidupa di indonesia. Acara yang dipandu oleh Putri seorang Kyai Besar NU yaitu Najwa Shihab menjadi salah satu acara terfavorit gue, salah satu episode favorit gue adalh SEMUA KARENA AHOK
Spoiler for 9:


5. Generazi Zeru
Spoiler for 10:

Dari semua acara diatas ini adalah acara favorit gue, terserah kalian setuju atau tidak, acara ini sangat memikat bagi remaja seperti gue, isi dari acar ini seperti :
-Teman zeru : biasanya bersisi tentang parodi kehidupan sehari-hari para remaja
-Cerita zeru : cerita tentang kehidupan seseorang sebelum sukses dan bagaimana mereka mencapai sukses
-Musik zeru : Sebuah sajian live musik
-Cara zeru : membahas bagaimana melakukan sesuatu yang biasa menjadi unik

jam tayang : sabtu, pukul 13:30 kadang 14:00 WIB

Spoiler for 11:


Spoiler for 12:



mungkin banyak yang berpikir

a: kok acara NET.TV gak ada gan??
b:soalnya kalian kan udah tau, jadi gak usah gue beritahu



sekianemoticon-Shakehand2
Diubah oleh akulator
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
acara yg bagus bisa dihitung emoticon-Hammer2
Keduax
Si boy gak masuk bray
emoticon-Blue Guy Bata (L)
otan sama dolphino pernah nonton gan, kalo unyil ane suka nonton kalo lagi jalan-jalan ke luar negeri emoticon-Jempol
Quote:


jijay gwe
Siapa Bilang Acara TV Jelek Semua, LIHAT INI
tante najwa nyolot n sotoy om

Mata najwa lo bilang acara bermutu emoticon-DP
Sopo jarwo nda masup emoticon-Marah
laptop si unyil bagus tuh
Harus pinter-pinter milih acara tv dan menyaring informasi apalagi untuk si kecil. Laptop siunyil itu bagus ane sering nonton bareng sama anak-anak, banyak pengetahuan yang didapat seperti proses pembuatan barang di pabrik mulai bahan mentah sampai menjadi bahan jadi. Rugi kalau ndak nonton acara ini.
3gp gak masuk gan? emoticon-Ngakak
tv cuma mnyajikan selebihnya terserah ente vroh emoticon-afro
Quote:


hehehemoticon-Wink
Quote:


drpd ilk
sukur deh kalo gitu emoticon-Cool
Quote:


hadehemoticon-Shutup
ini cuma berapa % gan masih kalah sama sinetron abisbmagrib emoticon-Toastemoticon-Traveller
katakan putus gag ada brey

emoticon-Hammer2
ane sukanya ini talkshow vreemoticon-Cool

gemboked

wei kesebelah napa
Diubah oleh yurdanikhan
Quote:


alay ituemoticon-Wink
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di