alexa-tracking

VIDEO: Gara-gara Bicara Seperti Ini, Ahok Bikin Nenek Penjual Kue Menangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfb450c1d7700e0c8b4571/video-gara-gara-bicara-seperti-ini-ahok-bikin-nenek-penjual-kue-menangis
VIDEO: Gara-gara Bicara Seperti Ini, Ahok Bikin Nenek Penjual Kue Menangis
Quote:




http://m.tribunnews.com/metropolitan...enangis?page=4

Ahok marah..!! Ahok sudah tega membuat nenek itu menangis.. emoticon-Traveller
apa ahok berani bilang ke sinenek

nenek loemoticon-Bingung
nenek ini ternyata inspirasi ahoax, yg bikin nasbung kejet2


emoticon-Leh Uga
Nasbung logic

Pencitraan, itu paling emak2nya teman ahok yg nyamar
Aselinya mah panlok berhotpant di kerudungin n dibikin dekil bin kumel
ana juga ikutang mewek lehemoticon-Turut Berduka emoticon-Christmas
loh mata gw kok keluarin aer?
Awas bu dituduh antek asing atau antek pengembang
emoticon-Ngacir
Ahok tega bgt sampe nenek2 penjual jajan harus tes dagangannya di bpom...


Tp ahok berhati mulia, sampe mau ngurusin bpjs-nya...
Quote:


Lu timbilan bray. Kurang ajar ahok bikin nenek2 menangis.
gimana nih, nasbung?
pencitraan aja si ahok

Mantap Hokemoticon-Toast
Quote:


Melototin trijipi mulu wajar mata ente keselek.. emoticon-Wakaka

ane terharu gan..
Harusnya pejabat modelnya seperti ini.. emoticon-rose
salah ahok..., emoticon-Mewek
kt nasbung itu pencitraaan
kata nasbung itu panastak dibayar pura2 sakit
kata nasbung itu nenek agen asing nyusup jd mata mata
kata nasbung itu nenek pengusaha reklamasi pura2 pake baju gembel
kata nasbung itu sepupunya ahok buat dpt duit dr ahok

emoticon-Embarrassment
Quote:



ah itu kan elu mainaannya trijipi.. klo ane berkelas. bluray full hdemoticon-Wakaka
Kalo kata nasbung dongok mah, itu kampanye teman mahok buat 2017 emoticon-Leh Uga
Quote:



ah yang bener kamu mas?emoticon-Mad
Ahok yg arogan kata nasbung emoticon-Big Grin
Quote:


Elo dapat nyolong dimane ntu MBE, plak?
emoticon-Matabelo
×