alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Pak Ahok, Sini Pak ke Bagian Sayuran, Pak..."
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfb409c2cb177c148b456f/quotpak-ahok-sini-pak-ke-bagian-sayuran-pakquot

"Pak Ahok, Sini Pak ke Bagian Sayuran, Pak..."

Quote:


ahok mulai kampanye nih... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Gurbernur ane tuh....
kata panasbung, ahoak dibenci warga?

kok malah begini? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Auto....Banned
Nanti ucril, uno, valak, dll dipanggil ke bagian babik ..

"Pak Ahok, Sini Pak ke Bagian Sayuran, Pak..."


emoticon-Malu
Quote:


itu pedagang bayaran ahok pasti gan.. emoticon-Cool
lutung kemaren ke jaksel aja ga laku sampe dipanggil2 ga ada yg mo nyamperin
Quote:

menarik jg gan...

lagi kerja peresmian malah dianggap kampanye..

kalo gitu mending cuti aja buat kampanye, karena potensi dituduh kampanye saat kerja lebih besar daripada potensi dituduh kerja saat kampanye..

buat petahana beda2 tipis sebenernya..
Gubernur idaman warga emoticon-Big Grin
nga datang di bilang takut di tolak warga

datang di bilang kampanye


memang ada aja jalan menuju roma emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Itu pedagang antek asing kah?
emoticon-Traveller
Menggunakan fasilitas negara

Ahok harus cuti !!!!!!












*KataPanasbungGoblok
Diubah oleh banpuku
Quote:


klo dimata lawan ya bgtu.. orang kerja aja dibilang kampanye pencitraan dll.. emoticon-Malu
klo urusan cuti sih tergantung MK dan yg bersangkutan deh,, emoticon-Malu
Quote:


warga nasbung gan emoticon-Leh Uga
kata nasbung Ahok dibenci warga Jakarta bre, kok malah pada rebutan foto sama Ahok. fix pedagangnya massa bayaran Ahok emoticon-Ngakak
Makasih prabowoemoticon-Toast
kalo ga ngajak ahok selfi, pedagang bakal diusir dari lapakemoticon-Mad (S)








#nasbung off
Diubah oleh micin.batangan
Quote:



Quote:


pedagang udah dibeli ahoaxxxx emoticon-Frown
ane bantu pantau aje dah bray emoticon-Cool
Quote:

pedagang jual diri gan? emoticon-Bingung
Nasbung pada nunggu di TPU


emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di