alexa-tracking

"Pak Ahok, Sini Pak ke Bagian Sayuran, Pak..."

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfb409c2cb177c148b456f/quotpak-ahok-sini-pak-ke-bagian-sayuran-pakquot
"Pak Ahok, Sini Pak ke Bagian Sayuran, Pak..."
Quote:


ahok mulai kampanye nih... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gurbernur ane tuh....
image-url-apps
kata panasbung, ahoak dibenci warga?

kok malah begini? emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
Nanti ucril, uno, valak, dll dipanggil ke bagian babik ..

"Pak Ahok, Sini Pak ke Bagian Sayuran, Pak..."


emoticon-Malu
Quote:


itu pedagang bayaran ahok pasti gan.. emoticon-Cool
image-url-apps
lutung kemaren ke jaksel aja ga laku sampe dipanggil2 ga ada yg mo nyamperin
image-url-apps
Quote:

menarik jg gan...

lagi kerja peresmian malah dianggap kampanye..

kalo gitu mending cuti aja buat kampanye, karena potensi dituduh kampanye saat kerja lebih besar daripada potensi dituduh kerja saat kampanye..

buat petahana beda2 tipis sebenernya..
image-url-apps
Gubernur idaman warga emoticon-Big Grin
nga datang di bilang takut di tolak warga

datang di bilang kampanye


memang ada aja jalan menuju roma emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Itu pedagang antek asing kah?
emoticon-Traveller
image-url-apps
Menggunakan fasilitas negara

Ahok harus cuti !!!!!!












*KataPanasbungGoblok
Quote:


klo dimata lawan ya bgtu.. orang kerja aja dibilang kampanye pencitraan dll.. emoticon-Malu
klo urusan cuti sih tergantung MK dan yg bersangkutan deh,, emoticon-Malu
Quote:


warga nasbung gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kata nasbung Ahok dibenci warga Jakarta bre, kok malah pada rebutan foto sama Ahok. fix pedagangnya massa bayaran Ahok emoticon-Ngakak
image-url-apps
Makasih prabowoemoticon-Toast
image-url-apps
kalo ga ngajak ahok selfi, pedagang bakal diusir dari lapakemoticon-Mad (S)








#nasbung off
image-url-apps
Quote:



Quote:


pedagang udah dibeli ahoaxxxx emoticon-Frown
ane bantu pantau aje dah bray emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

pedagang jual diri gan? emoticon-Bingung