alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfb409c2cb177c148b456f/quotpak-ahok-sini-pak-ke-bagian-sayuran-pakquot
"Pak Ahok, Sini Pak ke Bagian Sayuran, Pak..."
Quote:"Pak Ahok, Sini Pak ke Bagian Sayuran, Pak..."

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai meresmikan Pasar Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama langsung masuk ke area pasar untuk melihat-lihat.

Pedagang yang berjualan di Pasar Pesanggrahan heboh dan langsung berebut mengajak Basuki berfoto bersama.

Sedianya, Basuki alias Ahok masuk ke pasar untuk melihat-lihat kondisi pasar yang baru diresmikan itu. Sesekali, Ahok juga berbincang dengan pedagang di kios-kios mereka.

Namun, Ahok selalu diadang oleh pedagang lain tiap kali berpindah ke kios lain. Mereka mengajak Ahok foto bersama.

"Pak Ahok, sini Pak ke bagian sayuran, Pak," teriak para pedagang.

Sebagian pedagang akan menghela nafas kecewa jika Ahok tidak melewati kiosnya. Meski demikian, Ahok melayani semua permintaan foto itu. Dengan sabar, dia melayani satu per satu permintaan foto warga.

Pantauan Kompas.com, Ahok pertama kali melihat kios-kios yang menjual perlengkapan rumah tangga dan juga pakaian. Setelah itu, barulah Ahok turun ke lantai dasar Pasar Pesanggrahan untuk melihat kios pasar basah yang menjual sayur dan daging.

Pasar Pesanggrahan memiliki luas lahan 2.360 meter persegi dan luas bangunan 533,60 meter persegi. Jumlah tempat usaha yang ada di sana sebanyak 158 terditi dari 110 kios dan 48 los.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp


ahok mulai kampanye nih... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gurbernur ane tuh....
kata panasbung, ahoak dibenci warga?

kok malah begini? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nanti ucril, uno, valak, dll dipanggil ke bagian babik ..

"Pak Ahok, Sini Pak ke Bagian Sayuran, Pak..."


emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Auto....Banned
kata panasbung, ahoak dibenci warga?

kok malah begini? emoticon-Blue Guy Bata (L)


itu pedagang bayaran ahok pasti gan.. emoticon-Cool
lutung kemaren ke jaksel aja ga laku sampe dipanggil2 ga ada yg mo nyamperin
Quote:Original Posted By to.love.me


ahok mulai kampanye nih... emoticon-Blue Guy Bata (L)

menarik jg gan...

lagi kerja peresmian malah dianggap kampanye..

kalo gitu mending cuti aja buat kampanye, karena potensi dituduh kampanye saat kerja lebih besar daripada potensi dituduh kerja saat kampanye..

buat petahana beda2 tipis sebenernya..
Gubernur idaman warga emoticon-Big Grin
nga datang di bilang takut di tolak warga

datang di bilang kampanye


memang ada aja jalan menuju roma emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Itu pedagang antek asing kah?
emoticon-Traveller
Menggunakan fasilitas negara

Ahok harus cuti !!!!!!












*KataPanasbungGoblok
Quote:Original Posted By kopitalk

menarik jg gan...

lagi kerja peresmian malah dianggap kampanye..

kalo gitu mending cuti aja buat kampanye, karena potensi dituduh kampanye saat kerja lebih besar daripada potensi dituduh kerja saat kampanye..

buat petahana beda2 tipis sebenernya..


klo dimata lawan ya bgtu.. orang kerja aja dibilang kampanye pencitraan dll.. emoticon-Malu
klo urusan cuti sih tergantung MK dan yg bersangkutan deh,, emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Auto....Banned
kata panasbung, ahoak dibenci warga?

kok malah begini? emoticon-Blue Guy Bata (L)


warga nasbung gan emoticon-Leh Uga
kata nasbung Ahok dibenci warga Jakarta bre, kok malah pada rebutan foto sama Ahok. fix pedagangnya massa bayaran Ahok emoticon-Ngakak
Makasih prabowoemoticon-Toast
kalo ga ngajak ahok selfi, pedagang bakal diusir dari lapakemoticon-Mad (S)








#nasbung off
Quote:Original Posted By to.love.me
itu pedagang bayaran ahok pasti gan.. emoticon-Cool



Quote:Original Posted By findy37564
warga nasbung gan emoticon-Leh Uga


pedagang udah dibeli ahoaxxxx emoticon-Frown
ane bantu pantau aje dah bray emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Auto....Banned





pedagang udah dibeli ahoaxxxx emoticon-Frown

pedagang jual diri gan? emoticon-Bingung