alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfb374642eb67b748b456a/oknum-ektp-sebarkan-biar-rame
oknum eKTP (sebarkan biar rame)
langsung ajah lah,

ektp pacar ane ilang setahun lalu (kurang lebih)
ngurus ulang ke kantor desa lalu kecamatan, sampai di kecamatan data sudah lengkap karena sudah pernah puya eKTP (ilang) jd gak usah pake perekaman data lagi, cukup foto kopi ktp yg ilang kk dll, setelah itu pacar ane disuruh nunggu proses pencetakan ktp baru nya skitar 2 bulan (alasan blanco kosong) dan mendapat surat ktp sementara dari kecamatan,
sudah hampir 6 bulan blum ada kabar juga sudah bolak balik kecamatan,
terakhir menurut info dari kecamatan ktp sudah di cetak dan sudah diserahkan ke desa untuk di teruskan ke rt lalu diserahkan ke pacar ane,
pas di cek ke desa ternyata tidak ada, lalu pacar ane mengira ktp sudah di tangan rt, tapi kenyataan nya rt tidak menerima ktp pacar ane dari desa,
setelah di tanyakan lag ke desa gak ada yang jawaban yang jelas, seoalh ktp tersebuut lenyap di telan bumi, pacar ane pun ambil kesimpulan bahwa ktp hilang di desa atau mungkin memang tidak pernah ada si desa,

akhirnya hari selasa lalu pacar ane kembali ke kecamatan tapi selalu dengan alasan klasik (blanco kosong) karena penasaran pacar ane meminta surat pengantar untuk langsung urus sendiri ke disduk capil,

ane sendiri yang anter doi ke capil, disana ane mendapat penjelasan bahwa pengurusan eKTP dilakukan di kecamatan dengan menemui ptugas disduk capil di kecamatan masing masing, ane pun mendapat kontak tlp dan nama petugas disduk di kecamatan tempat pacar ane,

setelah di hubungi petugas tersebut meminta pcr ane utk dtg ke kecamatan melengkapi berkas,
besok nya pacar ane lgsg k tkp dan semua berkas sudah lengkap tapi lagi lagi harus menunggu pencetakan ktp dari disduk capil (bkn kecamatan) yang lama nya siktar dua bulan, emoticon-Cape d... (S)
sudah lah pasrah ajah,

tapi disini keanehan terjadi,

petugas disduk tiba tiba sms pacar ane meminta pacar ane untuk mentransfer sejumlah uank untuk mempercepat proses pencetakan ktp,
bahkan si petugas menjanjikan bahwa ktp selesai dalam satu minggu,

muke gile katanya geratis, katanya blanco kosong?
ko kalo ngasih duit bisa cepet jadi?

sumpah ane sih udah gak aneh di endonesah mah, tapi ko itu org gak tau malu ya terang terangan minta duit? gak pake basa basi juga,

nih bukti skrinsut sms dari pacar ane,

oknum eKTP (sebarkan biar rame)
oknum eKTP (sebarkan biar rame)
oknum eKTP (sebarkan biar rame)

sori gan nubi gak bisa uplod poto,
mana ssnya
apaan neh
gak jadi
Mukanya mana ganoknum eKTP (sebarkan biar rame)
modus nya terang2an bree...
image nya gk ke load diane emoticon-Betty
sundul aja deh biar naik nih trit emoticon-Malu
sori gan ane nubi cara ngaplod poto nya gimana?
emang gitu kok banyak yg pake duit biar cepet jadi, kalo gak ada duit katanya bisa gak jadi2, parah
Pas ilang ane ngurus cuma 12jam lngsng kelar bre,cuma bayar 150rb bre emoticon-Leh Uga
gak usah punya KTP bray

lu jangan mewek depan gw dah

ah elah
Quote:Original Posted By cang.ruhidun
gak usah punya KTP bray

lu jangan mewek depan gw dah

ah elah


ane mu kimpoi gan ama pacar ane kaga bisa klo kaga ada ktp

sikat terus gan
oknum eKTP (sebarkan biar rame)
Intinya lu mau cepet apa lama bre?
Yaelah
emoticon-Cool
coba agan screenshot dulu, terus gambarnya diupload ke sini, yang agan kasih itu link ke facebooknya emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By adiwgno
Intinya lu mau cepet apa lama bre?
Yaelah
emoticon-Cool


kalo kimpoi mah enakan lama atuh gan, emoticon-Malu (S)
bahaya nih
Quote:Original Posted By atarisholik


ane mu kimpoi gan ama pacar ane kaga bisa klo kaga ada ktp


biar RT nyang ngurusin aje bray

RT sekarang digaji bray

masa kerjanye diem aje bray

lu jangan mewek depan gw dah

ah elah
gk nongol bree