alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfb152dcd770ab358b4570/daftar-gitaris2-dunia-yang-merokok
daftar gitaris2 dunia yang merokok
daftar gitaris2 dunia yang merokok




Spoiler for yngwie malmsteen:



Spoiler for eddie van halen:

Spoiler for slash:



Spoiler for jimi hendrix:


Spoiler for eric clapton:


Spoiler for Kurt Cobain:



more
mantap emoticon-Leh Uga

hampir semua perokok sama ngedrugs emoticon-Traveller
Untung jaman dulu blm ada isu roko naek gocap yak bre emoticon-Leh Uga
ane lebih pilih sabun gan lebih bersih emoticon-Cool
dulu pernah mengidolakan slash emoticon-Matabelo
Rokok itu menunjang kreatifitas emoticon-Coblos
rokok nya apaan gan merk nya...
terus kenapa bray ?
emoticon-Cool
katanya kalo ngerokok bakal ningkatin kreatifitas gan bener gak
ane ga demen ngerokok tapi kalo dirokoin sih ayo dah emoticon-Betty emoticon-Leh Uga
Cuma sgt doang bre?
om Petrucci g ngerokok aja kreatif emoticon-Cool
Quote:Original Posted By RYtL4
om Petrucci g ngerokok aja kreatif emoticon-Cool


paul gilbert juga ga merokok

abis ini ada drumer yg ngerokok jg kah? ah elah gan
Setau ane kalau anak band pasti ngrokok bre, dikalangan mereka merasa jika merokok itu simbol dari kejantanan pria. Bahkan ada yang merasa dengan merokok dapat membuat mereka lebih fokus dalam berkarya.
Rokok hanyalah ilusi.
emoticon-Cool
Terus? emoticon-Cool



Cuma itu breh? emoticon-Embarrassment



Bang haji Rhoma ndak ngerokok ya? emoticon-Betty
Terus gue harus ngerokok? gitu breh?emoticon-Bingung
apa gk kagok tuh emoticon-Bingung

hampir semua ngerokok gan
daftar gitaris2 dunia yang merokok