alexa-tracking

daftar gitaris2 dunia yang merokok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfb152dcd770ab358b4570/daftar-gitaris2-dunia-yang-merokok
daftar gitaris2 dunia yang merokok
daftar gitaris2 dunia yang merokok




Spoiler for yngwie malmsteen:



Spoiler for eddie van halen:

Spoiler for slash:



Spoiler for jimi hendrix:


Spoiler for eric clapton:


Spoiler for Kurt Cobain:



more
image-url-apps
mantap emoticon-Leh Uga

hampir semua perokok sama ngedrugs emoticon-Traveller
image-url-apps
Untung jaman dulu blm ada isu roko naek gocap yak bre emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
ane lebih pilih sabun gan lebih bersih emoticon-Cool
dulu pernah mengidolakan slash emoticon-Matabelo
image-url-apps
Rokok itu menunjang kreatifitas emoticon-Coblos
image-url-apps
rokok nya apaan gan merk nya...
image-url-apps
terus kenapa bray ?
emoticon-Cool
image-url-apps
katanya kalo ngerokok bakal ningkatin kreatifitas gan bener gak
ane ga demen ngerokok tapi kalo dirokoin sih ayo dah emoticon-Betty emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Cuma sgt doang bre?
image-url-apps
om Petrucci g ngerokok aja kreatif emoticon-Cool
Quote:


paul gilbert juga ga merokok

image-url-apps
abis ini ada drumer yg ngerokok jg kah? ah elah gan
image-url-apps
Setau ane kalau anak band pasti ngrokok bre, dikalangan mereka merasa jika merokok itu simbol dari kejantanan pria. Bahkan ada yang merasa dengan merokok dapat membuat mereka lebih fokus dalam berkarya.
image-url-apps
Rokok hanyalah ilusi.
emoticon-Cool
image-url-apps
Terus? emoticon-Cool



Cuma itu breh? emoticon-Embarrassment



Bang haji Rhoma ndak ngerokok ya? emoticon-Betty
image-url-apps
Terus gue harus ngerokok? gitu breh?emoticon-Bingung
image-url-apps
apa gk kagok tuh emoticon-Bingung

hampir semua ngerokok gan
daftar gitaris2 dunia yang merokok
×