alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfb131dbd770eb5b8b4568/sheila-marcia-pindah-haluan-sesama-jenis
Sheila Marcia Pindah Haluan Sesama Jenis???
Sheila Marcia Pindah Haluan Sesama Jenis???

Dari hari ke hari, Sheila Marcia dan Melodie Vanesha semakin dekat saja. Bahkan baru-baru ini mereka berdua melakukan sesi foto bareng dengan pose seolah-olah tanpa busana bagian atas alias topless, yang sudah barang tentu bikin netizen heboh. Tak sedikit yang memuji keberanian Sheila dan Vanesha, dan tak sedikit pula yang mencemooh foto mesra mereka berdua.

Sheila Marcia semakin berani pose mesra di hadapan publik. Mereka berdua pun santai mengaku nyaman dekat satu sama lain. Untuk proyek EMMA yang digawangi oleh Sheila dan Vanesha, dua perempuan cantik ini kerap melakukan pemotretan dan salah satunya bikin heboh.

Ini dia foto yang sudah bikin heboh di media sosial. Seolah-olah Sheila dan Vanesha topless alias tanpa baju. Namun bisa jadi mereka tetap memakai atasan, hanya angle yang pas akhirnya menutupi pakaian yang mereka kenakan.

Bahkan sempat tersiar kabar jika mereka adalah pasangan penyuka sesama jenis. Namun Sheila dan Vanesha menanggapi gosip ini dengan santai.

Vanesha dan Sheila kini sibuk mengerjakan proyek mereka dan sudah manggung di beberapa tempat. Laris manis nampaknya. Tak hanya kompak di atas panggung, Sheila dan Vanesha juga kompak di dunia nyata.

Sheila Marcia Pindah Haluan Sesama Jenis???

Sheila Marcia Pindah Haluan Sesama Jenis???

Sheila Marcia Pindah Haluan Sesama Jenis???

Sheila Marcia Pindah Haluan Sesama Jenis???

Sheila Marcia Pindah Haluan Sesama Jenis???

sumur

===========

Mantab betul emoticon-Recommended Seller
Udah gak menarik lagi sejak dikelonin si anji draiv kunyuk itu emoticon-fuck
Ntaps gan.....

Mulus kurang!! emoticon-Marah
duo russie TATU
duo yg ini CATU, udah bekas soalnya
emoticon-Leh Uga
makin parah ni orang
Bantai dan musnahkan mereka!!
bekas anji inihhhhh.....malah jadi rusak gini...
udah ngak enak lg gan emoticon-Mewek
bodo
ga penting
el ge be te


tp wa sukak
^
^
atas gue tipe hipokrit
mungkin takut kalo sama cowok kebablasan tekdung lagi, emoticon-Embarrassment
kayaknya efek pasaran turun nih emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
aduh sudah bekas pakai...
jadi junkie pula

RIP emoticon-Turut Berduka
ya gpp, bikin video aja jilat2an isep2an, menarik jg pastinya
opo iki.
barang bekas semua
wanjirrr sheila lagi
Tatoo nya keren
wah jadi parah begini yak