alexa-tracking

Setelah Singapura, giliran imigrasi Malaysia kurang ajar sama WNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfb130dac13e26318b4567/setelah-singapura-giliran-imigrasi-malaysia-kurang-ajar-sama-wni
Setelah Singapura, giliran imigrasi Malaysia kurang ajar sama WNI
Quote:

Quote:

GAnyang, ganyang, ganyang. Ane gagal pokus ama beritanya. Mayan bening gan.emoticon-Traveller emoticon-Traveller
repost
Pasti ada alasannya doi d gituin bray....

emoticon-Leh Uga
Quote:


apanya yang bening? emoticon-Amazed
Gayang malingsiak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Namanya sr1 sih, nama standar tkw
Coba kalo namanya liliana, jessica, olive, dll
Pasti diperlakukan dgn baik
Cuantuiknyaaa emoticon-Matabelo
indon minta diperlakukan istimewa di negara orang

siapa elu???

emoticon-fuck2
Knape bukan yg di blacklist singapor aj yg dimasukin buiemoticon-Leh Uga
repost trit ane gan emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
Quote:



maksudnya minta diperlakukan istimewa gmn ya?
Quote:


kalo namanya masuk daftar hitam ya tempatnya emang di penjara, masa minta dibiarin jalan2

emoticon-Najis
Quote:


Dancuk.....lu,

Emang dia salah apa?Lu bisa jelasin dimarih emoticon-fuck
Quote:


bodo amat, bukan urusan gw
Quote:



loh pihak imigrasi aje gak bisa jelasin apa2 kenapa dia ditahan, lu bisa blg namanya masuk daftar hitam dr mana?
salahnya apa dulu, paspornya expired, ato bikin ulah,


tapi emang imigrasi malaysia rese, suka nanya macammacam bikin jengkel,
Quote:


Quote:

Salah merdeka gan, beritanya diganti judul, mangap ya.
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost
Paling mentok, pAmerintah hanya berani kasih MEMO KEBERATAN ke pemerintah Malaysia & Singapura.

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Kalo prabowo yang itu kan suka ngomongin orang tionghoa
mungkin singapurnya tersinggung

kalo yang ini entah kenapa
coba cek fb nya jangan-jangan suka ngomong malingsia. emoticon-Big Grin

---- ----- ---
Btw pemerintah harus tegas nih begini
warga negaranya diperlakukan buruk tanpa alasan jelas
kalo gak tegas diinjak2 lah kita