alexa-tracking

Ini Isi Rumah Gembong Narkoba Saat Digrebek gan!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfadb5620881b5298b4571/ini-isi-rumah-gembong-narkoba-saat-digrebek-gan
Ini Isi Rumah Gembong Narkoba Saat Digrebek gan!!!!
Spoiler for :


Ini Isi Rumah Gembong Narkoba Saat Digrebek gan!!!!

Selain terkenal dengan wanitanya yang memiliki paras cantik-cantik, Meksiko juga terkenal sebagai asal banyak gembong narkoba yang menguasai perdagangan barang terlarang tersebut di dunia. 

Salah satunya yang belum lama ini tertangkap Polisi adalah Joaquin Gezman atau yang lebih dikenal dengan El Chapo. Dirinya bahkan dijuluki 'Osama bin Laden' dalam perdagangan narkoba. 

Berhasil diamankan, petugas pun menyisir rumahnya dan apa yang ditemukan akan membuatmu melongo!
Ini dia isinya! 

1. Nah, ini dia sosok El Chapo.
Spoiler for :


2. Tampak depan rumahnya.
Spoiler for :


3. Kolam renang yang kece abis.
Spoiler for :


4. Bisa buat bobo cantik nih.
Spoiler for :


5. Lemari duit. Yup, gembong narkoba memang tak akan menyimpan uangnya di bank karena pasti akan terlacak.
Spoiler for :


6. Ups, dibalik pintu juga sudah penuh.
Spoiler for :


7. Saking nggak ada tempat lagi kemudian di simpan dalam koper juga.
Spoiler for :


8. Koleksi senjatanya berlapis emas dan perak.
Spoiler for :


9. Peliharaannya gereget abis.
Spoiler for :


10. Ada Jacuzi juga di bawah tanah.
Spoiler for :


SEKIAN DAN TERIMA KASIH SUDAH MEMBUKA, MEMBACA DAN MELIHAT THREAD INI YA GAN SIS...

Sumur nya gan
Spoiler for :


Gw liat duit dollarsnya, serasa main monopoli ya gan hahaha
Gila tuh Duit, sudah jd kayak tempat tidur aja saking banyaknya. emoticon-Matabelo
repost lu
edan emoticon-Takut (S) tuyul juga bingung ngambil nya tuh emoticon-Ngakak
anjaaaaaaayyyyyyyyy kan bulan tak akan pudar
walau seumur hidupmu dalam kemandulan......
emoticon-Leh Uga
ntapzz emoticon-Leh Uga

kaya mendadak tuh yang nangkap emoticon-Matabelo
wew duit sebanyak itu
Ebuset bisa buat nikahin rempuan sekelurahan iki bre emoticon-Cool
repost dan tanpa sumber emoticon-raining


Quote:


http://www.kaskus.co.id/thread/546c0...e-merem-melek/

udah dari 2014 lalu emoticon-Angkat Beer
ntappzzzz.
gimana yg dibawah ane? ente mau jd gembong brey??
emoticon-Leh Uga
wajar lah orang narkoba mahal selangitemoticon-Wakaka
Quote:


Ane dah capek nyari2 gak nemu gan, eh taunya lain bentuk judul hahaha
Ini Isi Rumah Gembong Narkoba Saat Digrebek gan!!!!
bisa tidur d atas dupreet tuh emoticon-Wow
Busyet berapa orang yang mati gara-gara bos narkoba ini. Tidak bisa dipungkiri betapa besar penghasilan yang diperoleh dari bisnis haram ini. Seperti testimoni fredy budiman dia dapet barang dari cina perbutir 30 ribu tapi disini dijual 200 ribu. Sampai mereka juga bisa membeli hukum dari beberapa oknum.
percuma saja hidup bermewah-mewah
saat mati akan membusuk didalam tanah
emoticon-Cool
Wanjriirrr duit nyaaaaa... emang di akuin cara cepat memperkaya diri dngn jd pengedera narkoba
Duitnyaaa,..
Udah lama ini pic2nya. Tp edan Memang
emoticon-Matabelo
Kayaknya bau-bau repost nih emoticon-Malu
×