alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfaa045c7798263a8b4567/ngakak-laki-laki-ini-menangis-saat-mobil-nya-mau-di-derek-dishub

Autoplay

(NGAKAK) laki-laki ini menangis saat mobil nya mau di derek dishub

26 August 2016 09:31:32 3,387
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
Resolusi sudah biasa, resolusi yang tercapai baru luar biasa. Yuk ceritakan tips agan mencapainya!
Silakan dikomen gan videonya ...

img-f5|The Full Screen Era Begins

Replies (26)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/11/12/male.jpg

Derek aja..masa masih harus dihimbau mulu

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/04/28/avatar8694450_5.gif

kenapa di derek? parkir sembarangan ya? emoticon-Bingung

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2007/07/05/avatar297273_2.gif

Cewek yg baju orange nyolot amat, petugas menjalankan tugas dgn baik malah diserang, ntar kalo gak bekerja malah dimaki2 emoticon-Hammer

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/09/02/avatar8188892_6.gif

yg kaya gini mah ga usah didengerin langsung derek aja mendingan.
Ada rambu, ada peringatan, ada himbauan percuma dibaca doang tapi kaga ditaatin emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/02/03/avatar8494058_1.gif

tolong pak tolong emoticon-Leh Uga

kronologinya begimane tuh?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/01/10/male.jpg

bbegitu lah orang mau kaya yang tidak dibarengi pertumbuhan otaknya.....udah salah nyolot lagi

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/11/27/avatar6149068_1.gif

Quote:Original Posted By mr.keuyeuf
bbegitu lah orang mau kaya yang tidak dibarengi pertumbuhan otaknya.....udah salah nyolot lagi


Demen banget ane sama komen agan...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/23/male.jpg

emoticon-thumbsup jangan lupa untuk komen postingan saya GAN

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/04/30/avatar8701698_37.gif

kok main pukul, bisa masuk pidana tuh, orang kek gini emang pantes dihukum daaah...aamiin 1000x

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/03/12/avatar6545617_1.gif

Petugasnya udah menjalankan tugasnya..ibu ibu itu segera dipidana aja mendingan..main tabok aja emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/08/03/avatar5732357_4.gif

hahaha kasian juga ya. mungkin mobil itu harta satu2nya yang dipunya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/07/29/avatar4587398_3.gif

Gile emak arogaaaaan emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/05/15/avatar6793931_7.gif

Tu ibu2 baju kuning tutupin sarung getok bareng2..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/04/03/male.jpg

derek aja broo. dia yang salah parkir sembarangan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/05/25/avatar1711400_1.gif

njir tampang sangar tp nangis2 emoticon-Ngakak
lanjut pak, libas aja yang bandel2

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/04/05/avatar5343150_3.gif

Dishub Bukanya lgs jalan aja malah debat2 ga jelas

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/06/26/avatar8900026_3.gif

Salah sendiri sih gak taat peraturan pas diderek mewek emoticon-Cape deeehh

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/06/26/avatar8900026_3.gif

Salah sendiri sih gak taat peraturan pas diderek mewek emoticon-Cape deeehh

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/01/12/avatar7579392_1.gif

hahaha nangis dia...emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

×