alexa-tracking

Kuliner Khas Singapura ini yang Wajib Gansis Cobain..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfa59d529a45bb628b4589/kuliner-khas-singapura-ini-yang-wajib-gansis-cobain
Kuliner Khas Singapura ini yang Wajib Gansis Cobain..
Kuliner Khas Singapura ini yang Wajib Gansis Cobain..


Assalamualaikum wr.wb

Agan dan Sista dimanapun anda berada

Selamat datang di thread sederhana saya.




Haiii.... Gansis ane mau bahas makakan khas Singapore nih, ah pasti sudah tau kan Negara yang tersohor itu..
Liburan ke Singapura selalu ngangenin. Selain jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia, suasananya yang rapi, teratur, dan serba bersih membuat negara dengan maskot Merlion ini sangat menyenangkan untuk refreshing. Singapura juga memiliki berbagai kuliner yang lezat loh Gansis yang wajib gansis cobain saat kunjung dimari,

It's okelah cekidot... emoticon-Traveller

Quote:



Quote:





 
Quote:



 
Quote:



 
Quote:

 


Quote:




 
Quote:




Quote:


 

Quote:




Quote:


 

Nah itu dia Gansis, kuliner khas Singapura ane bahas hari ini yang harus Gansis cobain saat sedang berlibur ke sini. Atau Gansis punya rekomen makanan lain ?
Kasih tau ane biar ane pajang di pejwan, jangan pelit inpo sama sesama tukang jalan dan mamam, terimakasih untuk kebaikan Gansis yang mau berbagi, Ane doakan semoga rezekinya selalu lancar dan di mudahkan jodohnya. ..... Aamiin ya robbalalaamiin...

Jadi mana yang paling menjadi favorit Gansis?


Nb: buat yang Muslim di cek dulu yak bahanya apa, karena disini itu campur aduk masaknya.


emoticon-Traveller emoticon-Rate 5 Star emoticon-Shakehand2 emoticon-Peluk emoticon-Ngacir
kota ane dekat sama singapore gan hampir sama lah kuliner dmari masi berbau melayu+chinese
Quote:



sippp.... emoticon-Toast
KASKUS Ads
Chili crab dan kari kepala ikan enak tuh keliatannya

Kalo kodok ente udah ngerasain sist ? emoticon-Takut
Quote:


pake banget gan 2 itu emoticon-2 Jempol

kalau kodok ane kaga mamam gan, jd ga coba tapi teman ane yg makan bilang ajib.
wuih enak enak ya emoticon-Matabelo
keliatan menarik semua sis, gimana rasanya yah emoticon-Genit kecuali daging babi dan bubur kodok itu emoticon-Takut (S) tapi ya namanya kuliner khas ttp harus dihargai emoticon-Embarrassment
Quote:

banget..tir

Quote:


Iyak gan, kan masih ada yg halal ko emoticon-Peluk
wiiihh yang kepiting itu kayaknya sedep banget emoticon-Matabelo trus dessertnya es kachang deh sampe bochor emoticon-Leh Uga
Quote:



ayo jabanin gan ?
Bukmak dulu sambil nunggu giliran dampingin siswa study tour singa-malay :linux:
itu rekomendasi halal-food semua 'kan sis?
Quote:


duh kalau sini ga 100% halal gan, kecuali masakan malay.

Ga pake babi tp masaknya di gabungkan emoticon-Takut
Ngeri tapa makan nya takut ada bahan dari babi
Bau2nya enak nih...

Oengen nyobain jadinua...
Quote:



Quote:


selamat pagi semuanya emoticon-Ultah
Hehe beberapa ane kok mengenal tuh makanan dari kota yang berbeda ya sist?

Tpi emang rumpun kita sama sama melayu. Jadi gak terelak 1 2 masakanya sama hehe
Quote:

iya gan, cara masak dan bumbu kadang jg sama.

Quote:


Maka dari itu susah juga memberi tag "khas". Sedangkan dari kota lain juga ada hehe.

Klu d indonesia " khas " itu biasanya dari kota / propinsi. Klu SG khasnya langsung negara wak mainya haha emoticon-Peace
Quote:


koreksi yg tepat gan, memang kadang kata "khas" begitu mudah meluncur begitu saja di fikiran, besok lagi akan di pertimbangkan lg apa yg tepat
emoticon-Shakehand2
Quote:

Yups tapi gpp loh sist. Jangan d rubah. berhubung sist yang tinggal d sg kan sist yang tau emoticon-Embarrassment

Tapi bisa kasih saran makanan untuk ane klu backpackeran k sg. Klu d KL seperti Chinatowns lah emoticon-Embarrassment

D sg gak ada foodstreet ya? emoticon-Embarrassment