alexa-tracking

Ahok ke Yusril: Pak Jokowi dan Bu Mega Itu Temannya Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfa224dcd77082358b4567/ahok-ke-yusril-pak-jokowi-dan-bu-mega-itu-temannya-ahok
Peringatan! 
Ahok ke Yusril: Pak Jokowi dan Bu Mega Itu Temannya Ahok
Quote:Jakarta - Kandidat calon gubernur Yusril Ihza Mahendra pernah menyoroti kandidat petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengklaim mendapat dukungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Yusril menyatakan Ahok berani mengklaim demikian karena didukung Presiden Jokowi. Kini Ahok merespon penilaian Yusril.

"Yang pasti, Pak Jokowi dan Ahok teman Ibu Mega. Kasih tahu Yusril ya," tanggap Ahok sambil tersenyum, di Rumah Lembang, Posko Ahok, Jl Lembang, Menteng, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Sebagaimana diketahui, Jokowi juga merupakan kader PDIP. Jokowi juga pernah menjadi Gubernur Jakarta dan Ahok adalah Wakil Gubernur Jakarta sedari 2012 hingga 2014. Ahok menyatakan Jokowi adalah teman dari Ahok.

"Yang pasti kata Bu Mega, Ahok itu sahabat Pak Jokowi. Pak Jokowi itu temannya Ahok. Ya udah," kata Ahok.

PDIP sendiri belum secara resmi menyatakan sikap perihal dukungan di Pilgub DKI 2017. Meski begitu, Ahok menyatakan Megawati telah setuju dirinya maju ke Pilgub DKI berduet dengan kader PDIP yang kini menjadi Wagub Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Sebelumnya, Yusril menyinggung kelincahan manuver Ahok dalam menggalang dukungan, termasuk ke PDIP. Soalnya, Ahok mendapat dukungan dari Jokowi.

"Pak Ahok memang lebih mudah bermanuver karena selain berposisi sebagai petahana dan didukung jaringan media mainstream, di belakang Ahok ada Pak Jokowi yang kebetulan sedang menjabat sebagai Presiden RI. Dukungan Presiden Jokowi kepada Pak Ahok ini sudah menjadi rahasia umum, termasuk dalam hubungannya dengan proses pengambilan keputusan Pilgub DKI oleh PDIP," tutur Yusril, Jumat (19/8) lalu.

Baca juga: Istana: Presiden Netral Tak Campuri Gelaran Pilgub DKI


(dnu/miq)
http://news.detik.com/berita/3283953...-temannya-ahok

"Kitak2 udh jelas gk bs ditipuk hok ! Mentang2 .....uhukkkk uhukkkk grokkk grokkkk gleg (nelen dahak)...lu dibeking jokodok wakongkong dikirak kitak2 takut ! emoticon-Marah
"Tunggu aksik kitak2 hok ! Tunggggggg .....grookk grookk glelg (nelen dahak lg).... tunggu hok ! emoticon-Marah"


















ttd
Ikatan Kritis&Smart Indonesia
emoticon-I Love Indonesia (S)
disatu sisi yusril masih menghormati ahok yang lebih muda dari dia dengan embel2 pak.. dan sebaliknya ahok hanya menghormati orang2 yang dibutuhin dia emoticon-Big Grin



Teman ahok mereka..?

Ngumpulin ktp juga kah..?
kasian kena php emoticon-Wkwkwk
ya terus kenapa kalo temenan sama presiden dan mega ?
Quote:Original Posted By merdekaboy
kasian kena php emoticon-Wkwkwk


Pak Yusril sbenernya ane respek kl ttg kapabilitas hukumnya, tp kl manuver politiknya emang bikin ngakakemoticon-Big Grin
Enggak ngukur baju sendiri, enggak ngukur dalemnya laut, awal yg garang akhir memble , miris amatemoticon-Big Grin
ngakungaku bre, emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk