alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfa20432e2e61f538b456a/jadi-orang-terkenal-itu-enak-ya-gan
jadi orang terkenal itu enak ya gan..
maaf sebelumnya kalo tulisan ane ini akan ada beberapa kata yang tidak pantas, ini murni ane curhat aja ya gan emoticon-Big Grin

kadang ga abis pikir sama dunia ini, kenapa ga adil? (ane ganti Tuhan jadi dunia supaya ga dibully gan emoticon-Big Grin)

jadi orang terkenal itu enak ya gan, bisa nidurin cewek yg kita mau, uang banyak, beli apa aja enak, kemauan kita diturutin semua..

ga usah jauh jauh deh ke luar negeri, di indonesia aja ya gan..

ane cerita gini karna kebetulan temen nya om ane itu temenan sama ari lasso jaman dewa 19 dulu masih berjaya..jadi dia sempet cerita dikit lah ttg kelakuan anak anak band ketika sedang hits..

medio 1992 sampe 1997 itu, dewa 19 udah tour ke seluruh indonesia naik pesawat, dimana naik pesawat kala itu adalah sangat sangat elit dan bergengsi, karna yg bisa naik pesawat pasti orang berduit, karna dulu belum ada lcc gan..

nah, temen om ane ini cerita bagaimana nikmatnya menjadi musisi pada masa itu, tiap abis manggung dilayanin sama panitia, apalagi ahmad dhani sangat perfeksionis emoticon-Big Grin

pengen baik tinggal tunjuk, pengen hotel apa aja tinggal tunjuk, mau apa dikasi..

duh kebayang ga sih enaknya gan? karna pada masa itu, dewa 19 adalah band besar.

cewe cewe cakep pada nempel, pesta seks bisa kapan aja, tinggal ngomong..

aaaahhh, enak banget ga kebayang ane emoticon-Frown
pengen bisa terkenal..

maaf gan, ini cuma curhat ga jelas emoticon-Frown
ini isi hati tentang apa yg bergejolak di hati ane
Hati2 gan bisa pencemaran nama baik nih!!

Itu bukan enak namanya tapi lupa ama nikmat yang diberikan brey emoticon-Cool
Trit ga berguna.

Lu pikir hidup macem gt indah apa?
Lu pikir hidup di dunia buat seneng" doang?

Kalo itu yg lu pengen, gausah bayangin jadi artis... elu yg berduit tanpa jadi artis bisa kok jadi gt. Tapi inget karmanya, lu bakal nyesel kalo seumpama hidup di dunia yg macem gt.

Gabutuh saran kan?
Yaudah lanjutin aja menghayalnya. Njs.

=== edited ===
Tulisan pada typo. Sorry
Quote:Original Posted By zetsjar
Hati2 gan bisa pencemaran nama baik nih!!

Itu bukan enak namanya tapi lupa ama nikmat yang diberikan brey emoticon-Cool


kan ane ga sebut nama gan emoticon-Frown
itu sudah rahasia umum kok..

jangankan band sekaliber dewa 19, liat noh kangen band..

makanya mas ari lasso sempat terjerumus narkoba kan emoticon-Frown

pengen terkenal gan..

liat tuh si justin bieber, pertama muncul kek anjing mukanya, tapi sekarang karna terkenal dan banyak uang, dia permak semua wajah dan tubuhnya...

nasib manusia itu misteri ya gannnn
jadi intinya lu mau ngegosip dan ngejelekin?

omongin temennya om lu bisa di percaya?
Quote:Original Posted By zetsjar
Hati2 gan bisa pencemaran nama baik nih!!

Itu bukan enak namanya tapi lupa ama nikmat yang diberikan brey emoticon-Cool


Yahh agan, padahal mah niatan pengen incip pertamax.
Gagal nehh. Agan mahh emoticon-Frown
Quote:Original Posted By saitamakan
jadi intinya lu mau ngegosip dan ngejelekin?

omongin temennya om lu bisa di percaya?


sangat bisa, karna dia terlibat dengan semua artis dibawah naungan aquarius musikindo.

lagian ini udah rahasia umum kok gan, hampir semua band besar indonesia kala itu juga begitu kok
hapus aja mod trit ane emoticon-Frown
maaf kalo ga berkenan ya gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ataprumah
sangat bisa, karna dia terlibat dengan semua artis dibawah naungan aquarius musikindo.

lagian ini udah rahasia umum kok gan, hampir semua band besar indonesia kala itu juga begitu kok


gak bagus ngomongin kejelekan orang lain
Udah ngetik panjang, tapi...
Setelah lihat berbagai komen yang muncul, jadi ga tega mau komen juga ujung2nya nanti jadi bully massal atau jadi konflik.
Ane lihat juga tulisan agan tidak bermaksud untuk dikomentarin, hanya untuk mengeluarkan uneg-uneg di kepala.

Maaf, post ini ane report dulu.
Kalo cuma one liner , silakan tulis di Dear Diary
Semoga ga ada yang protes disana, heheu ~
ada 3gpnya ga gan ?
biar ga dikata hoax emoticon-Embarrassment
mau terkenal? telanjang di alun-alun kota aj. pasti jadi terkenal..
Rumput tetangga selalu lebih hijau. Padahal artis terkenal banyak yg tertakan karena tuntutan pekerjaan: harus tampil selalu sempurna, senyum, saat pribadi pun ga ada privasi. Bahkan segala yang terjadi dalam hidupnya dijadikan konsumsi publik demi surat kabar dan stasiun tv dapet keuntungan. Sering ditimpa gosip dan fitnah, malah juga diperas.

Ane sih lebih suka jadi orang biasa. Mau makan di pinggir jalan atau naik busway ga masalah. Ga kayak artis yang langsung jadi omongan, dibilang pencitraan atau dibayar buat iklan pas melakukannya.
Kebahagiaan yg sejati bukan didapat dari hal2 yg ente sebutin gan. Lagipula siapa blg tdk adil? Adil kok, ntar kl org2 kyk gt ga tobat sampai mati selanjutnya mereka stay di neraka selamanya kok.

Apa yg ditabur semasa hidup akan ada pertanggungjawabannya di dunia sesudah kematian kelak.
kadang cewek kawan lebih cantiq dari cewek sendiri.
eh lupa gw kan masih single.
wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By ataprumah


kan ane ga sebut nama gan emoticon-Frown
itu sudah rahasia umum kok..

jangankan band sekaliber dewa 19, liat noh kangen band..

makanya mas ari lasso sempat terjerumus narkoba kan emoticon-Frown

pengen terkenal gan..

liat tuh si justin bieber, pertama muncul kek anjing mukanya, tapi sekarang karna terkenal dan banyak uang, dia permak semua wajah dan tubuhnya...

nasib manusia itu misteri ya gannnn


Eh, monyong...
Ciri2 orang hidup bahagia.. ber'gelimang duid dan tahta,..
Muka'nya jadi ber'sinar.. lama2 jadi keren..
Bukan permak.. emoticon-Cape d...
oh ternyata ari lasso begitu emoticon-cystg
kalo ahmad dani mah bodo amat.
Quote:Original Posted By ataprumah


kan ane ga sebut nama gan emoticon-Frown
itu sudah rahasia umum kok..

jangankan band sekaliber dewa 19, liat noh kangen band ..

makanya mas ari lasso sempat terjerumus narkoba kan emoticon-Frown

pengen terkenal gan..

liat tuh si justin bieber , pertama muncul kek anjing mukanya, tapi sekarang karna terkenal dan banyak uang, dia permak semua wajah dan tubuhnya...

nasib manusia itu misteri ya gannnn


Gak nyebut nama apanya ? Tuh buktinya di bold
jadi orang terkenal itu enak ya gan..

Jangan kebanyakan nonton gosip brey , jangan terlalu ngurusin hidup orang juga . emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bundes.liga


Yahh agan, padahal mah niatan pengen incip pertamax.
Gagal nehh. Agan mahh emoticon-Frown


Gak ada rasanya pertamax brey, beneran !!! semua posisi sama aja emoticon-Ngakak
Enakan jadi orang biasa tapi banyak duit.....uit uit uit uit uit