alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfa194d89b095c198b4580/cabuli-siswi-smp-oknum-guru-agama-di-buteng-ditangkap-polisi
Cabuli Siswi SMP, Oknum Guru Agama di Buteng Ditangkap Polisi
Cabuli Siswi SMP, Oknum Guru Agama di Buteng Ditangkap Polisi
Kanit Reskrim Polres Baubau, Ipda Desi Simon saat melakukan konfrensi persnya. Nampak pelaku LH menggunakan penutup kepala. Foto: Rahmadi/kabarbuton.com



ZONASULTRA.COM, BAUBAU– Seorang oknum guru agama sekolah dasar (SD) di Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), berinisial LH, diamankan oleh aparat kepolisian Polres kota Baubau, Minggu (14/8/2016) lalu.

Ia ditankap polisi setelah dirinya dilaporkan telah mencabuli gadis berinisial DA (14) yang masih berstatus pelajar SMP di salah satu sekolah di Baubau.

Kepala Unit (Kanit) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Baubau, Inspektur Dua (IPDA) Desi Simon, menjelaskan, LH yang juga bertetangga dengan korban, saat itu meminta tolong untuk membelikan rokok di warung. Namun setelah AD memenuhi permintaannya, bukannya ucapan terima kasih malah korban ditarik paksa masuk dalam kamar pelaku.

“Setelah masuk dalam kamar, pelaku langsung mencabuli korban yang tidak berdaya. LH lakukan aksinya itu saat istrinya lagi di luar daerah, Minggu malam lalu sekitar pukul 20.00 wita,” kata Simon dalam konfresnsi persnya, Senin (22/8/2016).

Awalnya korban tidak berani menceritakan perbuatan asusila yang menimpanya. Namun karena sudah dipaksa oleh pihak keluarga, akhirnya DA menceritakan semuanya. Keluarga korban yang tidak terima perlakuan bejat LH, langsung melaporkannya ke Pores Baubau.

Menurut Desi, setelah LH beraksi, tiba-tiba dari luar terdengar suara orang yang mencari DA. Lantaran panik, LH menyembunyikan remaja belia itu di atas loteng rumahnya. Namun korban berhasil keluar melalui pintu belakang.

Palaku sempat keluar dan berpura-pura tidak melihat korban. Tapi saat ia kabur, ada warga yang sempat melihat korban keluar dari rumah pelaku. Keluarga DA pun langsung menanyakan pada dirinya.

“Kini LH kita sudah amankan di Polres Baubau dan tinggal menunggu persidangan saja. LH dijerat dengan undang-undang perlindungan anak, ancaman hukumannya itu maksimal 15 tahun penjara,” ujar Desi.

http://zonasultra.com/cabuli-siswi-s...ap-polisi.html

berita selangkangan lagi rame kayaknya...emoticon-Big Grin
guru agama malah melanggar agama...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Rapopo lah, entar juga ujung2nya damai dengan cara janji dinikahin kayak kasus didaerah gue.
biadab emoticon-Marah
Quote:Original Posted By merdekaboy
biadab emoticon-Marah


guru agama, guru ngaji, pendeta cabul emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By .qoray.
guru agama, guru ngaji, pendeta cabul emoticon-Cape deeehh



napa quote ane? emoticon-Gila
Quote:Original Posted By .qoray.
guru agama, guru ngaji, pendeta cabul emoticon-Cape deeehh



tukang hape suci emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By xiongdi108
Rapopo lah, entar juga ujung2nya damai dengan cara janji dinikahin kayak kasus didaerah gue.


menang banyak tuh guru....
Hari ini udah 2 berita ustad/guru ngaji

Seminggu ini udah 6 berita, tinggal 1 lagi biar pas emoticon-Wakaka

Rekor tiap hari ngasah biji emoticon-Wakaka
mejeng dulu yah gansist emoticon-Motret
Quote:Original Posted By xiongdi108
Rapopo lah, entar juga ujung2nya damai dengan cara janji dinikahin kayak kasus didaerah gue.


Asik banget kalo pelaku udah tua bangka bau tanah nikah sama cabe2an

Nikah siri gan ?
guru kaya' gini ga salah kalo ditimpuki.
Quote:Original Posted By gembaladomba13
mejeng dulu yah gansist emoticon-Motret


komen lah...
ngapain mejeng doang...
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By counterjihad


menang banyak tuh guru....


Pastinya, dapet bini muda udah di test drive duluan.


Quote:Original Posted By jawir.slamtod


Asik banget kalo pelaku udah tua bangka bau tanah nikah sama cabe2an

Nikah siri gan ?


Kagak, nikah beneran tuh. Keluarga istrinya sih iya2in aja, katanya buat hindarin aib.
Quote:Original Posted By gembaladomba13
mejeng dulu yah gansist emoticon-Motret


Silahkan mejeng2, kalo bisa jadi momod adil

Kalo yg di troll mayo, langsung permanen delete post gak bisa protes krn bb udah di delete

Kalo mayo trol mino paling kena 3 hari postingan masi ada, masi quoteable

Contoh drunktod
Guru ag4ma apa dulu nih ?
Biar lebih tearah komennya emoticon-Wink
Quote:Original Posted By xiongdi108


Pastinya, dapet bini muda udah di test drive duluan.




Kagak, nikah beneran tuh. Keluarga istrinya sih iya2in aja, katanya buat hindarin aib.

Laki punya kuasa penuh
Mau gak mau biniknya manut ajalah, kalo menentang nanti dibilang gak patuh bisa dapat hadiah talak 3 kan rugi bandar
Quote:Original Posted By victorducatista
Guru ag4ma apa dulu nih ?
Biar lebih tearah komennya emoticon-Wink


bau-bau sultra....
kagak nangkep juga ente....
etdah.....
Quote:Original Posted By jawir.slamtod

Laki punya kuasa penuh
Mau gak mau biniknya manut ajalah, kalo menentang nanti dibilang gak patuh bisa dapat hadiah talak 3 kan rugi bandar


Justru bininya tuh laki dukung, daripada suaminya dipenjara dan kagak bisa ngasih makan bini dan anak2nya.
Berita rutinitas emoticon-Big Grin