alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bf9a5b54c07af1518b4567/ask-seputar-e-ktp-gan
[ask] Seputar E-KTP gan
Gan, kok e-ktp ane masa berlakunya sampai 2018, bukannya seumur hidup ya?

Sodara ane udah bikin e-ktp dari tahun 2013 sampai sekarang belum juga jadi, itu siapa yang salah gan?

kalau ada yang udah bahas tentang e-ktp, linknya dong gan.
ga tau juga knapa gitu... ane buat dapet seumur hidup tapi tetangga ane ada batesannya
Ane juga kurang tau
Punya ane seumur hidup
e-ktp emang gak jelas gan... nasibnya e-ktp mau kemana....
colly jon, w kagak tahu jon emoticon-coffee
e-ktp ane cuman sampe 2017 emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By zonahonda
e-ktp emang gak jelas gan... nasibnya e-ktp mau kemana....


tapi ancamannya ngeri gan katanya kalau ga punya e-ktp, bahkan bisa gagal nikah.
Beda nta KTP biasa sama E-KTP
cuma di huruf E
ikutan nimbrung dong gan
Ane udah bikin ektp gan, tapi hilang.... ini harus bikin dr awal lagi atau gimane yah gan?
dulu pernah ke kecamatan ngurusin, tp malah dibuatin yang manual...
ane jadi bingung emoticon-Sorry
setau ane e-ktp berlaku seumur hidupnya itu no NIK nya gan, mungkin sodara ente ada identitas ganda jadi ama pemerintah pusat dipersulit. kebetulan ane baru bikin e-ktp tapi katanya lama jadinya soalnya blangko dari pusat belum turun
ane buat e-KTP dari bulan febuari tp sampe sekarang kaga jadi2 bray emoticon-Ngakak
sistem prematur ya gini gan. ga jelas
ane udah ngurus dari 2012 brey ah elah.
belum jadi sampe sekarang
salah siapa brey?
ane mau urus dr awal kagak bisa, tunggu jadi dulu
lah? ane disuruh nunggu aje brey, ah elah
yg ane seumur hiduo bree
ke kantor lurah terdekat aja tong emoticon-Traveller
sya buat E-Ktp bulan September n baru dpet e-ktp sekitar bulan Mei or Juni emoticon-Hammer (S)
n ktp ane Berlaku Seumur Hidup emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By parasitism
Gan, kok e-ktp ane masa berlakunya sampai 2018, bukannya seumur hidup ya?

Sodara ane udah bikin e-ktp dari tahun 2013 sampai sekarang belum juga jadi, itu siapa yang salah gan?

kalau ada yang udah bahas tentang e-ktp, linknya dong gan.

Ektp 2014 klo gak salah udah seumur hidup gan.
Ane 2017 expired emoticon-Hammer2
belum cukup umur buat bikin ktp gan emoticon-Malu
ane juga belum seumur hidup bre