alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bf8f701cbfaaa4628b4568/bejat-santri-di-bulukumba-dicabuli-ustadz-tusuk-pake-jari
BEJAT: Santri di Bulukumba Dicabuli USTADZ, Tusuk Pake Jari
FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh Oknum Guru Agama yang bernisial SM ini, Para Santri bukannya dididik dan dilindungi, Justru dijadikan sebagai pelampiasan nafsunya.

Persitriwa ini terjadi di Panti Asuhan Yayasan Al Jariyah, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Korban masing-masing adalah TZ (11) dan WS (9), Bahkan perbuatan tersebut telah dilakukan pelaku secara berulang-ulang

Informasi yang dihimpun pojoksulsel.com,(Group Fajar), Senin malam, TZ yang bersekolah di SDN 230 Palambarae dan menimbah ilmu agama di Yayasan Al Jariyah, telah 4 kali dicabuli oleh guru mengaji SM.

“Sudah empat kali dikasih begitu (berhubungan badan) dengan Ustad SM, dipaksa dan dipukuli kalau tidak menuruti dan saya akan ditempeleng jika bicara sama orang lain” ucap TZ sambil terisak kepada pojoksulsel.com.

TZ menceritakan, dirinya dipaksa berhubungan badan dengan guru mengajinya sebanyak dua kali di dalam rumahnya yang berada di sekitar panti, dan dua kali di belakang panti di tempat pembakaran batu bata.

“Sabtu pagi saya tidak bisa lagi menahan sakitnya, (menunjuk kemaluannya). Ada guru lain yang melihat dan saya panggil ke kantor dan ditanya saya sakit apa?” ujar TZ yang mulanya takut menceritakan perbuatan SM terhadapnya.

Sementara WS hanya dipegang kemaluannya sebanyak 3 kali dengan cara jari telunjuk SM masuk ke dalam alat kelaminnya.

Aksi bejat SM tersebut dilakukan di musallah yayasan pada saat santri yang lain belum datang.

“Sudah 3 kali saya dikasih begitu. Ditusuk pakai jari Ustad SM, sebelum mengaji kalau belum ada datang teman-teman yang datang,” ujar WS lugu.

Keluarga TZ pun meminta agar pelaku dapat diberikan hukuman yang seberat-beratnya dan tidak lagi menetap di sana.

“Kami minta pelalu SM segera dicari dan ditangkap, beri hukuman yang seberat-beratnya dan jangan lagi menetap di sini, kami tidak mau masa depan anak anak kami dirusak oleh pelaku yang kami kenal sekian lama sebagai ustad dan guru mengaji, namun bejat,” ujar Fikar, salah seorang kerabat TZ.

Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba Bripka Azriaty mengaku, kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur oleh guru mengajinya tersebut sementara dalam proses penyelidikan.

“Kita sementara melakukan penyelidikan dan pengumpulan data data terkait pelaku, SM yang kini dalam pencarian polisi, Insya Allah proses hukum akan berjalan dan memberikan ganjaran hukuman terhadap pelaku,” pungkasnya. (pjks/fajar)


BEJAT GAN
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
ntapz dilanjutkan pak.....uuhhh
gilaa bocah aja di embat..
fix phedofil neh pa ustad
calon di tusbol berjamaah di sel penjara
emoticon-Najis (S)
Akhir" ini banyak ustad cabul.. emoticon-Takut
edisi alay: pake kayu, cangkul
edisi psikopat: pake piso, 30 korban
edisi rohaniwan: pake jari, iming-iming khatam dll
edisi maho: bawah gw emoticon-Ngacir
Busyet, matikan aja deh. Kapan hukuman beratnya nih

Kemarin dah heboh kan masuk tv. Apalagi model gini kalau perlu cincang aja otongnya. Ilmu dianggap lebih malah melanggar.


Jadi top lagi gak nih, walaupun gak banyak page harus jadi top nih thread. Yang kemarin lock aja

Edit : edisi maho bawah ane yang lebih pengalaman gan. Ane masih nubitol di dunia tusbol nih
Guru agama kok malah jd wakil setan
Kaya gini mah pantes nya dikebiri lah
Berita ke 5 dalam 1 minggu emoticon-Wakaka

Mana yg coli di trit klaten, coli di sini dong ah

emoticon-Wakaka
apa yg ditusuk pke Jari itu?

panta7 nya?
emoticon-Berduka (S) semakin berkurang perawan gegara pak ustadz yang cabul ..
Quote:Original Posted By jawir.slamtod
Berita ke 5 dalam 1 minggu emoticon-Wakaka

Mana yg coli di trit klaten, coli di sini dong ah

emoticon-Wakaka


Udah gak ada buktinya gan salah coli kemarin, jadi ini kesempatan buat tenggelamkan bahwa sifat aslinya adalah tukang fitnah yang sebenarnya.
tinggal dinikah sirih
11 tahun diperkosa sama 9 tahun dicabuli, apa ada kata yang lebih tepat daipada BIADABemoticon-Marah?
Media jangan bikin berita2 begini lah, kayaknya banyak yang terinspirasi jadinya emoticon-Wow