alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Girang Ahok Disebut Psikopat
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bf8680de2cf2d3088b4567/ratna-sarumpaet-girang-ahok-disebut-psikopat

Ratna Sarumpaet Girang Ahok Disebut Psikopat

Ratna Sarumpaet Girang Ahok Disebut Psikopat
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pantas disebut sebagai psikopat. Hal ini diungkapkan oleh Aktivis Ratna Sarumpaet. Ratna sependapat dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung) mengenai sosok Gubernur DKI Jakarta itu.

“Kalau saya sih bicara respon dan kelakuan Ahok, selama ini sih psikopat,” ujar Ratna kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Kamis (25/8).

Ratna mengaku sudah menduga Ahok psikopat dari tingkah lakunya yang cenderung kasar, pemarah dan arogan.

“Boleh dong saya berasumsi. Kalau Haji Lulung kan ngaku punya data. Nah itu gayung bersambut dengan asumsi aku,” katanya seraya tersenyum.

Sebelumnya, Lulung mengaku memiliki data Ahok seorang psikopat dari hasil pemeriksan jiwa RSPAD Gatot Subroto saat Ahok mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2012 lalu.

Ahok sendiri menyebut Lulung salah membaca laporan yang dikeluarkan oleh pihak ruma‎h sakit.

“Mungkin yang sebenernya psikopat itu Abraham Lunggana. Tapi, karena benci sama saya, makannya disebutnya Basuki Tjahaja Purnama,” kata Ahok sambil tertawa.

Sumber : http://kriminalitas.com/ratna-sarump...ebut-psikopat/

Biarpun wajahnya nenek sarumpet jelek dan mirip dedemit penunggu pohon beringin, tp saya rasa ahok lah yang psikopat. Wajahnya ahok itu mirip bos yakuza
Diubah oleh: eggy.sujana
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
para psikopat saling klaim
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
merdeka klo udeh sarapan mah, legaaaa emoticon-Traveller
Croot...croot ah lega
Bos yakuza koq muka tiongkok!

emoticon-Cape d... (S)
Ratna Sarumpaet Girang Ahok Disebut Psikopatahhh nyang boneng mak
Kalau saya gak pernah dengan statment dari ini valak, soalnya kalau saya tanggepin sama aja saya dengar omongan orang gil*. emoticon-Smilie
Cuma asumsi....
kalo sarumpaet tampangnya kayak psi-KOPET emoticon-Wakaka

Ratna Sarumpaet Girang Ahok Disebut Psikopat
wakaka cie perhatian banget sih ama ahok emoticon-Leh Uga
Kalo ahok psikopat
Si Ratna sarungkopet, mamad DONI, Abraham lutung dkk itu delusional schizophrenia emoticon-Wkwkwk
Pink brayy

emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk getaran bibir tak dapat dihindar lg emoticon-Wkwkwk

Ane bayangin kalo sarungpaet, mat dani, ji lulung ngumpul, ngobrolin ahok.
Saling dukung, penuh kegeraman sampe ke ubun2... Sampai ngeludah2... Cuih..cuih.

Mending ji lulung, ngeludah jadi duit, la kalo sarungpaet, ngeludah tanahnya bolong kali ya...

emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Quote:


Mirip Marlyn Manson emoticon-Takut:
Ketauan bgt id eggy ini sarkas kayanya, lanjutkan emoticon-Leh Uga
Quote:


gila serem banget gif nya sumpah emoticon-Takut emoticon-Takut
saling hina

coba ada film
valak vs psikopat vs pak haji
emoticon-Leh Uga
gifnya gayus gile seyem bray emoticon-Embarrassment
Psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat, karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya.

Kayak nya udah keliatan siapa yg psikopat
Diubah oleh dann.adi19
anjritttt..Gayus coba2 nambah hukuman... kena UU ITE lohemoticon-Takutemoticon-Takut

cctv bukan bukti, jangan-jangan gif juga bukan bukti... aman Yus..emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di