alexa-tracking

Pengacara Jessica Sebut Rekaman CCTV Bukti Ilegal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bf666f582b2ee3548b4567/pengacara-jessica-sebut-rekaman-cctv-bukti-ilegal
Pengacara Jessica Sebut Rekaman CCTV Bukti Ilegal
Quote:


jadi keinget rekaman illegal saya emoticon-Malu
Kepepet pake jurus waton ni pengacara.
wow alat buktinya ilegal emoticon-Thinking
JESSICA IN FULL DAMAGE CONTROL MODE

emoticon-Wakaka
Gelap mata emoticon-Malu
Sudah nggak yakin...
Maling yg tertangkap terekam cctv, bisa bebas kalo gitu emoticon-Big Grin
Quote:



pembobol atm nggak bisa ditangkap karena nggak ada yg lihat... cuman rekaman cctv saja....
test non chap chay aja....... emoticon-Big Grin


cctv mah kagak punya gw........ emoticon-Hammer






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
prof eddy hiariej udah njelasin panjang lebar kemaren dan bisa dipakai alat bukti....mampus si otto ketemu profesor hukum pidana yg lebih pinter gak bisa sok pinter lagi
emoticon-Wakaka
hahaha, maksa banget
Dari perguruan mana bang otto ini yah. Jago berSILAT lidah
ngelesnya maksa bngt.. emoticon-Ngakak (S)
Saklek memang. Ya salah DPR sama pemerintah juga KUHP jaman jebot gak diubah2, masih ituuuuuuuuuuuu juga dipake. Padahal di belanda sono enggak dipake lagi.
DPR mana DPR.... KUHAP udah kadaluarsa...emoticon-Marah
Iya lah ilegal, kan gak seijin jessica emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Pengacara goblok
CCTV malah saksi bisu yg ga bisa bohong,

Setuju jika legalitas nya harus diuji biar ga ada rekayasa
bebaslah mo ngomong ape, toh tugas hakim yang menarik kesimpulan.
Namanya juga pengacara, ya harus bela yang bayar. Segala celah harus dicoba untuk menyelamatkan kliennya.

lagi ad yg bgini.. emoticon-Malu
×