alexa-tracking

Pengacara Jessica Sebut Rekaman CCTV Bukti Ilegal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bf666f582b2ee3548b4567/pengacara-jessica-sebut-rekaman-cctv-bukti-ilegal
Pengacara Jessica Sebut Rekaman CCTV Bukti Ilegal
Quote:


jadi keinget rekaman illegal saya emoticon-Malu
image-url-apps
Kepepet pake jurus waton ni pengacara.
wow alat buktinya ilegal emoticon-Thinking
KASKUS Ads
image-url-apps
JESSICA IN FULL DAMAGE CONTROL MODE

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Gelap mata emoticon-Malu
image-url-apps
Sudah nggak yakin...
image-url-apps
Maling yg tertangkap terekam cctv, bisa bebas kalo gitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



pembobol atm nggak bisa ditangkap karena nggak ada yg lihat... cuman rekaman cctv saja....
test non chap chay aja....... emoticon-Big Grin


cctv mah kagak punya gw........ emoticon-Hammer






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
prof eddy hiariej udah njelasin panjang lebar kemaren dan bisa dipakai alat bukti....mampus si otto ketemu profesor hukum pidana yg lebih pinter gak bisa sok pinter lagi
emoticon-Wakaka
image-url-apps
hahaha, maksa banget
image-url-apps
Dari perguruan mana bang otto ini yah. Jago berSILAT lidah
image-url-apps
ngelesnya maksa bngt.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Saklek memang. Ya salah DPR sama pemerintah juga KUHP jaman jebot gak diubah2, masih ituuuuuuuuuuuu juga dipake. Padahal di belanda sono enggak dipake lagi.
image-url-apps
DPR mana DPR.... KUHAP udah kadaluarsa...emoticon-Marah
image-url-apps
Iya lah ilegal, kan gak seijin jessica emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Pengacara goblok
image-url-apps
CCTV malah saksi bisu yg ga bisa bohong,

Setuju jika legalitas nya harus diuji biar ga ada rekayasa
bebaslah mo ngomong ape, toh tugas hakim yang menarik kesimpulan.
image-url-apps
Namanya juga pengacara, ya harus bela yang bayar. Segala celah harus dicoba untuk menyelamatkan kliennya.

lagi ad yg bgini.. emoticon-Malu
×