alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bf49a598e31bd1278b456d/banyak-kerjaan-saefullah-absen-di-deklarasi-pkb-dukung-sandiaga-uno
Banyak kerjaan, Saefullah absen di deklarasi PKB dukung Sandiaga Uno
Banyak kerjaan, Saefullah absen di deklarasi PKB dukung Sandiaga Uno
Banyak kerjaan, Saefullah absen di deklarasi PKB dukung Sandiaga Uno
Merdeka.com - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah tak datang dalam deklarasi PKB mendukung Sandiaga Uno jadi cagub di Pilgub DKI 2017. Saefullah salah satu yang digadang bakal mendampingi Sandiaga Uno.

DPW PKB akan deklarasi di pesantren kawasan Cakung, Jakarta Timur hari ini. Saefullah mengaku tak bisa datang sebab masih banyak pekerjaan.

"Saya? Saya banyak agenda di kantor. Kayaknya masih ikuti pembahasan pra banggar. Kemarin saya monitor sampai sore, ya supaya cepat lah," kata Saefullah di Rusunawa Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (25/8).

Lebih lanjut, Saefullah mengatakan, banyak dirinya mengkhawatirkan ada berbagai usulan yang tak masuk akal dan bisa membahayakan anggaran hingga 5 tahun ke depan.


"Saya kan juga khawatir, khawatir nih ya, khawatir kalau ada kegiatan yang tidak sesuai dengan yang kita usulkan, karena itu akan sangat berbahaya, buat saya, buat tiga tahun ke depan, bisa lima tahun ke depan," papar Saefullah.

"Saya kan juga pingin tidur nyenyak, tidak ada program yang aneh-aneh. Semuanya jelas. Itu yang kita harapkan," pungkasnya.
http://www.merdeka.com/politik/banya...diaga-uno.html
Banyak kerjaan, Saefullah absen di deklarasi PKB dukung Sandiaga Uno

Sumpe loooo... Bukan gara-gara ngambek si Uno ta'aruf sama Sylvia kan? emoticon-Big Grin

Nah, kalo ente bener begitu alasannya, itulah yang ditakuti Ahok andai dia cuti hingga 100 hari (kayak tahlilan!)
Bakalan repot ngawasin Ibukota, mana masuk musim penghujan, masalah serapan anggaran, dll dll.

Kalau Ahok ikut pilkada, cuti.
Jarot ikut pilkada, cuti.
Ente Pul, ikut pilkada, cuti.

Apa gak bakalan berantakan urusan DKI Jakarta?

Mikir!
Kans saefullah kecil buat maju pilgub, apalagi kalo ahok didukung pdip juga.. Dia juga ngitung2 jadi sekda kali.. Sekda boss, jabatan karir paling tinggi di pemprov dki
Husss.. Udah ada DPRD yg bakal ngawasin anggaran kok
ini mungkin gara2 ditantang ahok kemarin buat maju calonin...

sekda lho pak, bukan jabatan main-main, ingat keluarga, daripada mempertaruhkan yang gak pasti..
Quote:Original Posted By pesmergayuber
Husss.. Udah ada DPRD yg bakal ngawasin anggaran kok


Hooh gan dipelototin sambil matanya lirak lirik kanan kiri oleh ANGGOTA DPRD tapi sambil tangannya NGUTIL!
ga kenal..skip.
dr pd ngurusin jabatan yg belom pasti lbh baik ngurusin kerjaan yg udah pasti2 aja.
Quote:Original Posted By duryodanaaa
Kans saefullah kecil buat maju pilgub, apalagi kalo ahok didukung pdip juga.. Dia juga ngitung2 jadi sekda kali.. Sekda boss, jabatan karir paling tinggi di pemprov dki


oya gan, baru kepikiran juga. . . karir pns tertinggi ya mentok di sekda . . .

beliau ini yg palingnkuasai byak hal mestinya .
terlalu berambisi sepertinya bapak yang satu ini
Quote:Original Posted By duryodanaaa
Kans saefullah kecil buat maju pilgub, apalagi kalo ahok didukung pdip juga.. Dia juga ngitung2 jadi sekda kali.. Sekda boss, jabatan karir paling tinggi di pemprov dki


Yaktul. Uda enak tu sebenernya. Jd org paling top no 2. Wagub mah org no 3
Quote:Original Posted By duryodanaaa
Kans saefullah kecil buat maju pilgub, apalagi kalo ahok didukung pdip juga.. Dia juga ngitung2 jadi sekda kali.. Sekda boss, jabatan karir paling tinggi di pemprov dki


Lebih aman jd sekda

Itu kalau ahok dengan heru

Klu ahok dengan djarot lg

Posisi beliau bs digeser heru tuh
Jadi, sekda atau cawagub nih?
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By duryodanaaa
Kans saefullah kecil buat maju pilgub, apalagi kalo ahok didukung pdip juga.. Dia juga ngitung2 jadi sekda kali.. Sekda boss, jabatan karir paling tinggi di pemprov dki


Bukannya msh ada walikota dan deputy gubernur di dki yg statusnya jg karir pns?
konspirasi ahok emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By hachioji
Quote:Original Posted By duryodanaaa
Kans saefullah kecil buat maju pilgub, apalagi kalo ahok didukung pdip juga.. Dia juga ngitung2 jadi sekda kali.. Sekda boss, jabatan karir paling tinggi di pemprov dki


Bukannya msh ada walikota dan deputy gubernur di dki yg statusnya jg karir pns?


Dalam birokrasi daerah jabatan paling tinggi itu sekda gan, walikota jelas dibawah sekda.. Kalo deputi ane gak tau, kalo liat dibagan struktur organisasi ya sekda..
Quote:Original Posted By autobanned2208
Quote:Original Posted By duryodanaaa
Kans saefullah kecil buat maju pilgub, apalagi kalo ahok didukung pdip juga.. Dia juga ngitung2 jadi sekda kali.. Sekda boss, jabatan karir paling tinggi di pemprov dki


Lebih aman jd sekda

Itu kalau ahok dengan heru

Klu ahok dengan djarot lg

Posisi beliau bs digeser heru tuh


Iya kalo mau aman sih sekda.. Saefullah orang pinter juga kok, ane masih pegang dia dari pda heru