alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Dukung Ahok, Ruhut Turut Hadir di Rumah Lembang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bf3fba1854f7b7468b456e/dukung-ahok-ruhut-turut-hadir-di-rumah-lembang

Dukung Ahok, Ruhut Turut Hadir di Rumah Lembang

Dukung Ahok, Ruhut Turut Hadir di Rumah Lembang

Metrotvnews.com, Jakarta: Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menghadiri peresmian Rumah Lembang, posko pemenangan Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama. Meski datang terlambat, Ruhut membuktikan dukungannya terhadap Ahok.


Dengan mengenakan kemeja putih, Ruhut datang sekitar pukul 22.00 WIB. Ruhut juga tak sempat tatap muka dengan Ahok. Ruhut hanya disambut relawan pemenangan Ahok dan sejumlah partisipan partai pendukung Ahok.


"Aku fit and propertest dulu bos," kata Ruhut di Rumah Lembang Jalan Lembang No 25, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016).


Baca: SBY Copot Ruhut dari Juru Bicara Partai Demokrat


Diakui Ruhut, agenda uji kepatutan dan kelayakan calon hakim agung dan hakim ad hoc tipikor di Komisi III DPR tak bisa ditinggalkan. Agenda berlangsung siang hingga malam hari.


Kehadiran anggota Komisi III DPR RI ini pun lantas ditemui ketua tim pemenangan Ahok, Nusron Wahid. Ruhut pun sempat mengabadikan kehadirannya besama penggagas Teman Ahok yakni Amalia Ayuningtyas, dan dan relawan pendukung Ahok lainnya.


Sebelumnya, Ruhut menegaskan dirinya akan tetap mendukung Ahok meski pilihan itu harus mengahadapi konsekuensi. Ruhut mesti menanggalkan jabatan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat.


"Karena aku ini bukan tipe orang abu-abu, kalau hitam ya hitam, kalau putih ya putih. Tetap dukung Ahok," ujar Ruhut, Selasa (23/8/2016).


Baca: Ruhut: Kalau Dikeluarkan, Aku akan Menjadi Ahok


Ruhut mengatakan, mantan Bupati Belitung Timur itu sudah membuat birokrasi di Pemprov DKI menjadi lebih baik. Rakyat Jakarta, kata dia, sudah merasakan adanya perubahan di Ibu Kota selama kepemimpinan Ahok.


"Kenapa aku dukung dia? Karena dia sebagai tokoh pembaharu, aku melihat Ahok bukan yang lain. Saya ingin Jakarta lebih banyak perubahan dan sudah dibuktikan dan sudah dirasakan seluruh masyarakat Jakarta," ungkap Ruhut.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...-rumah-lembang

---

Kumpulan Berita Terkait PILGUB DKI 2017 :

- Dukung Ahok, Ruhut Turut Hadir di Rumah Lembang Dukung Ahok, Ruhut Turut Hadir di Rumah Lembang

- Dukung Ahok, Ruhut Turut Hadir di Rumah Lembang Ahok: Rumah Lembang untuk Partisipasi Publik

- Dukung Ahok, Ruhut Turut Hadir di Rumah Lembang Relawan dan Tiga Parpol Pendukung Resmikan Rumah Lembang Ahok

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di