alexa-tracking

Ahok: Rumah Lembang untuk Partisipasi Publik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bf2c0a162ec2f95c8b456b/ahok-rumah-lembang-untuk-partisipasi-publik
Ahok: Rumah Lembang untuk Partisipasi Publik
Ahok: Rumah Lembang untuk Partisipasi Publik

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama hadir dalam peresmian Rumah Lembang.


Dengan mngenakan batik hitam, Ahok tiba di rumah yang berada di Jalan Lembang Nomor 25-26, Menteng, Jakarta Pusat ini sekitar pukul 20.15 WIB.


"Ini rumah untuk relawan, untuk publik berpartisipasi. Ini tempatnya," kata Ahok dalam sambutannya, Kamis (25/8/2016).


Baca: Rumah Lembang Lambang Kesolidan Pendukung Ahok


Saat hadir, Ahok disambut ratusan relawan pendukung dan sejumlah tokoh partai yang terlebih dahulu hadir. Tokoh partai yang hadir diantaranya; Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, Koordinator Bidang Politik Hukum dan Ham DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai, Ketua Tim Pemenangan Ahok Nusron Wahid, dan sejumlah politisi partai pengusung dari Partai NasDem, Partai Golkar dan Partai Hanura.


Dihadapan pimpinan partai pengusung, Ahok menyampaikan jika tidak ada perbedaan antara relawan dan partai politik pendukung. Ahok bilang, dirinya tak punya biaya besar untuk berkampanye.


"Kita mau gunakan teknik kampanye berbeda, kita mau ada partisipasi masyarkat yang dukung, baik tenaga maupun uang," lanjut Ahok.


Ahok: Rumah Lembang untuk Partisipasi Publik

Kandidat calon gubernur petahana Jakarta Basuki Tjahaja Purnama/ Ahok (memegang ponsel), melakukan swa video pada peresmian 'Rumah Lembang' bersama para undangan yang hadir, Jakarta, Kamis (25/8). Foto: MI/PANCA SYURKANI.


Menurut Ahok, cara kampanye seperti ini baru pertama kali dilakukan di Indonesia. Seperti cara yang pernah dilakukan Teman Ahok, dirinya tak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk mengumpulkan satu juta KTP warga DKI saat berniat mencalonkan diri melalui jalur independen.


"Ini pertama kali dilakukan. Dulu Teman Ahok pernah jual tiket, orang datang, dapat satu miliar. Ini akan kita lakukan lagi," ungkap Ahok.


Tak hanya dukungan besar dari relawan, Ahok juga yakin tetap mendapat dukungan dari partai pengusung. Ahok mengaku punya modal kedekatan dengan pimpinan tiga partai tersebut.


"Nah tiga Parpol ini sudah kenal saya, NasDem, Golkar, Hanura juga. Jadi partai ini sudah kenal saya secara pribadi dan politik. Itu yang buat saya jadi mudah," pungkas Ahok.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...isipasi-publik

---

Kumpulan Berita Terkait PILGUB DKI 2017 :

- Ahok: Rumah Lembang untuk Partisipasi Publik Ahok: Rumah Lembang untuk Partisipasi Publik

- Ahok: Rumah Lembang untuk Partisipasi Publik Relawan dan Tiga Parpol Pendukung Resmikan Rumah Lembang Ahok

- Ahok: Rumah Lembang untuk Partisipasi Publik Dukung Tim Pemenangan Ahok, Setnov Hadir di Rumah Lembang

image-url-apps
O rumah lembang tuh maksudnya buat itu toh.
Tadi kirain lembang yg dkt bandung, sempet bingung tadi apa hub pula ahok sampe ke jabar.

ternyata yg di menteng.
×