alexa-tracking

Ruhut Datang ke Posko Pemenangan Ahok Usai Peresmian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bf2af2a2c06e31368b456a/ruhut-datang-ke-posko-pemenangan-ahok-usai-peresmian
Ruhut Datang ke Posko Pemenangan Ahok Usai Peresmian
Kamis 25 Aug 2016, 22:55 WIB
Ruhut Datang ke Posko Pemenangan Ahok Usai Peresmian
Danu Damarjati - detikNews

Ruhut di Posko Pemenangan Ahok (Danu/detikcom)
Jakarta - Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, turut datang ke Rumah Lembang, posko tim pemenangan kandidat cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun dia datang terlambat setelah acara peresmian posko selesai digelar.

Ruhut datang ke lokasi, Jalan Lembang Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016) pukul 22.00 WIB. Acara peresmian sendiri sudah berakhir sekitar satu jam sebelumnya.

Dia langsung memasuki Rumah Lembang ini, namun Ahok sudah pulang. Ruhut melayani foto bersama para pendukung Ahok yang masih ada di lokasi. Tak lama berselang, Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid datang menanyakan kenapa Ruhut datang terlambat.

Ruhut Datang ke Posko Pemenangan Ahok Usai Peresmian

"Aku fit and proper test (calon hakim agung) dulu, bos," kata Ruhut yang merupakan anggota Komisi III DPR ini.

"Kalau pas ada Ahok, ramai tadi," kata Nusron kepada Ruhut.
Ruhut di Posko Pemenangan Ahok (Danu/detikcom)

Ruhut kemudian melangkah masuk lebih dalam ke Posko. Dia berfoto dengan Nusron, penggawa Teman Ahok yakni Amalia Ayuningtyas, dan pendukung Ahok lainnya.

Uji kepatutan dan kelayakan calon hakim agung dan hakim ad hoc tipikor memang sedang digelar Komisi III DPR. Tes itu hingga malam ini masih berlangsung.

Kehadiran Ruhut ini meski terlambat, namun menegaskan dukungan pribadinya untuk Ahok. Namun sebagaimana diketahui, sikap Ruhut berbuntut pada pencopotannya sebagai Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat. (dnu/miq)

Sumur: http://m.detik.com/news/berita/32839...usai-peresmian

Mungkin bang Ruhut gak dapat sms dari Ahok

emoticon-Sorry emoticon-Salam Kenal
Badut parasit

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Jurkam nih.. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Boleh juga manuver si ruhut
http://www.tribunnews.com/nasional/2...uhut-baru-saja

Anak Ruhut: Mamah, Cari Ruhut Baru Saja!

Laporan wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Christian Husen Sitompul, buah pernikahan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul dan istri pertamanya, Anna Rudiantiana Legawati, meminta ibunya untuk mencari Ruhut baru saja.

Christian, 20 tahun, yang menderita down syndrome (tunagrahita), selalu bilang agar Anna mencari ayah baru jika sedang kesal dengan ayahnya, Ruhut.

Kekesalan buah hati semata wayang itu disebabkan Ruhut tak pernah menemui Cristian selama 3,5 tahun terakhir. "Cuma dia (Cristian) selalu bilang, kalau dia lagi sebel, dia selalu bilang 'Mah cari Ruhut baru'. Begitu saja," ucap Anna menirukan permintaan anaknya, di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (18/7/2011) malam.

Keberadaan Anna di Bareskrim, yakni menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor kasus dugaan pemalsuan surat dan selingkuh suami sahnya, Ruhut "Poltak" Sitompul, sebagaimana laporannya pada Senin (11/7) lalu.

Anna tak terima suami sahnya, Ruhut, justru menikah lagi dengan wanita idaman lain, Diana Leovita. Apalagi, data diri yang digunakan Ruhut sebagai syarat untuk menikahi Diana diduga palsu, yakni status bujangan.

Sebagaimana bukti surat keterangan nikahnya dengan Ruhut di Sydney, Australia pada Juni 1998, bahwa dirinya adalah istri sah Ruhut.

Anna mengakui melahirkan Christian sebelum pernikahan resminya dengan Ruhut di Sydney pada Juni 1998. Namun, Anna memiliki bukti dokumen bahwa dirinya sempat melakukan pernikahan dengan Ruhut secara adat gereja di HKBP Sigabanding Pahase pada 10 Maret 1990.

Sejak kasus perselingkuhan ini dilaporkan ke kepolisian, Anna mengaku belum pernah bertemu dan berkomunikasi dengan Ruhut dan keluarganya.

Bahkan, sampai saat ini Anna mengaku tidak mengetahui sosok istri kedua Ruhut, Diana Leovita, yang disebut-sebut seorang waitress tersebut.



PARAH, ANAKNYA AJA GAK DI URUS, MALAH CARI MUKA KE AHOK.