alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bf28deddd770dd678b456a/temen-kayak-gini-dipertahanin-ato-nggak-gan-enaknya
Temen kayak gini dipertahanin ato nggak gan enaknya?
Jadi gini gan, ane dulu punya sahabat deket, dari smp kita deket banget sampe kita masuk ke sma yang sama tapi sayangnya kita beda kelas jadi rada susah ketemu ga kayak smp lagi, nah ane sih masih biasa ke dia, eh dianya lama2 susah diajak ngomong dan cenderung sombong, mungkin karena dia punya kelompok temennya yang baru di kelas, tapi masa iya ane jadi kalo misal ke kelasnya kaya ga dihirauin sama dia, dan merengganglah hubungan kita..
Sampe saat ane masuk univ dan kebetulan univ yg sama dengan dia, dan anehnya lagi dia tiba2 minta cari kos bareng sama ane yaudah kita jadi sekos deh, ane pikirnya awalny seneng wah kayanya bisa deket lagi nih, ehh.. dugaan ane salah jadi temen ny yg 1 sma 1 kelas ma dia juga se univ sama kita dan kosnya ga jauh2 amat sering dia kunjung ke kamar kos tmen ane ini, tapi anehnya kalo misal kita be2 aja ga ada yg ngunjungin dia gitu , dia seolah2 kaya temen yg baik gitu gan, tapi kalo tmen sekelas smanya dateng boro2 gw ngomong aja dia males bgt responnya, intinya dia kalo sama tmennya yg lain kaya excited gitu sedangkan gw serasa diignore mulu, dan gak jarang gw diajak keluar sama dia waktu tmen 1 kelas smanya dateng tapi dia ngajak seolah cuman sebuah formalitas soalnya diliat tmennya jadi kayak dia ga ngeharepin ane ikut, tapi ane kekeh ikut aja, dan alhasil di jalan mereka ngobrol berduaan trus ane seolah gaada, dan ane udah nyoba puluhan kali masuk kedalam obrolan mereka, yang ada malah ane diignore yaudah deh gw diem aja sementara mereka ngomongin hal yg hanya mereka dan mantan tman sekelas mereka yang tau.. dan yg paling ane shok itu gan suatu saat, waktu tmen2 ane dan dia kumpul dan gw nyusul gitu datengnya gan, tiba2 dia nyeletuk "lu kesini mau ngapain?", gw balesnya becanda aj sih, tapi gw tau dia serius soalnya dia udah ga respon lagi abis itu, dalem ati gua.. wtf ni orang, nyesel gw sekos ama dia bikin gw males aja dah skrg..
Nah menurut agan ane harus ngapain nih? Rasanya mau ane buang pertemanan ini, tapi posisi masih dalam 1 kos yg sama jadi pasti ketemu trus .. emoticon-No Hope
ngobrol laaaa..

cb km beritahu dia ttg apa yg km rasakan ttg perilakunya selama kalian beranjak masuk universitas..
ttg apa yg jadi masalah buatmu..
ttg sebaiknya relasi kalian spt apa kedepannya..

kalau pd akhirnya uda ndak ada lg bromance spt yg kalian lakukan saat SMP, yawda..
sepakati scr bersama utk kemudian jalani hidup kalian masing2..

beres, kan?



Temen kayak gini dipertahanin ato nggak gan enaknya?
Cuekin n anggap bukan temen deket. Itu tipe org yg cuma manfaatin aja pas perlu. Dah ga perlu ya buang. Jadi kenapa harus maksa temenan dengan orang macam gitu?
situ ga punya temen lain ?
kok sepertinya maksa banget buat berhubungan sama dia, bukan berarti saya saranin buat ngebuang temen gt aja ya emoticon-Amazed
Itu grup gay kali gan.

Ato mungkin lo yg gay ato kemayu jadi dijauhin karna dia malu deket2.
ngapain dibuat ribet sis, cari temen lain yang bisa hargain ente dong. kaya temen emte cuman satu ajasih.
banyak kok yg mau jadi temen ente . tp sikap ente ke doi biasa aja sih gausa dibuat ribut gitu emoticon-Toast
Terserah lu bray

Temen kayak gini dipertahanin ato nggak gan enaknya?

coba cari digoogle tentang persona
kayaknya lu nggak paham arti privasi

lu caper tp nggak nyadar

Teman bukan dia saja bre,antepin aja bre
Kecuali ente punya perasaan lebih ke doi yak bre emoticon-Betty
lu yakin minta saran dari gw?
yg jelas2 gak tau apa itu teman n ngerasa gak perlu teman.
zzzzzzzzzzzzzzzz

lu jawab aja pertanyaan gw.
lu itu dianggap apa ama dia?
klo dia jawab teman, itu sich bukan teman
wah ijin komeng ya

ane juga ngerasa gitu gan, ane juga punya temen kek gitu
jadi dia itu mau nemenin ane cuma karena ane maen game yang sama ama dia, terus rumahnya deket,

beuhh kalo gak ada siapa siapa dia baik, suka ngobrol, curhat dll, tapi giliran ada yang laen (misal cewek, atau anak nongkrong) beh, iyasih kaga di gak hirauin juga, tapi ane dibully terus, ngerasa gak "selevel" gitu, secara ane emang orangnya diem diem aja kalo lagi ngumpul gitu yaudahlah

kalo saran ane sih, bukan jangan ditinggalin, ente jaga jarak aja, dia emang bukan nganggep lo temen, tapi cuma sekedar "pelengkap" dikala sepi, kalo pacaran mungkin istilahnya pelarian kali ya, ente kasih jarak tuh, misal dia curhat tentang apa, atau minta bantuan apa, ente batasin, ini lho batasan sekedar teman kos, emoticon-Big Grin

kecuali kalo ente emang nganggep dia temen banget, trus ente kuat kuat aja makan ati sih, terserah ente itu mah,

kalo ane sih, udah gak ketemu ama temen ane itu 3 bulanan lah, sejak ane stop maen game, tiap dia ngajak ane tolak terus, dan akhirnya dia gak pernah kontak kontak ane lagi, jelas kan? jadi ketemu cuma ada maunya haha, ane ngegame nya lumayan jago sih emoticon-Cool

gitu aja deh, kalo ane sih nyaman aja gak punya temen juga, ane itinggal atau ambil bebas aja emoticon-Cool
Jangan2 mereka pasangan huomok, n plot twistnya temenmu nggak mau nyikat km. Jadi begitulah dia sikapnya kalo didepan homoanya... Kek ga tau orang jatuh cinta ae bray

emoticon-Ngakak
klo kost lebih baik sendiri lebih private, nah tipe temen lo yah cuma sekedar temen aja tapi dia lebih nyaman sama orang lain sedangkan lo ngarep lebih hubungannya cukup tau yah jadiin temen biasa aja
kalo ente tipe orang cuek.
coba aja cuekin ampe mati rasa. Jangan anggep dia ada, jgn toleh, eye contact, jgn bales sapa. Dia ngomong lu asik aja sama kegiatan lu g usah di gubris, dia notok pintu lu, buka aja, toleh kanan kiri kaya gada orang, trus banting pintu lu di depan muka doi.
Memang bakal lama, sebulan, 6 bulan, 12 bulan.
Angep aja lu kasih dia hukuman, kalo lu rasa dia udah nyesel dan ancur. Baru kasih cahaya, tp sedikit aja. nanti kalo dia bikin ulah dikita aja, tutup lagi pintu maaf lu, nanti buka lagi, tutup lagi. Nanti ada suatu saatnya dia bakal minta bantuan, berkali2 kepada lu. Kalo lu beruntung, dia bakal istilahnya, begging, like a dog.

dan btw, jgn lupa bersenang2 saat nyiksa tu orang. huehuehue emoticon-Big Grin
Dia malu kali brey temenan ama lu emoticon-Big Grin

Emang sifat dan rupa lu gimana sih ? emoticon-Ngakak

Gw curiganya lu sering di jadi joke sama dia waktu SMA , makanya saat dia kedatangan tamu temen SMAnya lu dibuang karena gengsi temenan ama lu.

Hanya terawangan(imajinasi) ane gan.

kuper lu

nongkrong lah gan ditempat lain, masuk ke berbagai komunitas positif yg berbeda.aneh ane sm agan, buang aja bozzzzz emoticon-Traveller
Kalo ane jd agan dicuekin orang yaudaj cuekin lagi emoticon-Ngakak
Kalo aku gak d anggep gtu ya udah aku juga gak anggep dia lagi.
Kalo mereka butuh bantuan aja dateng. Yang kya gtu sih yaa kalo mereka dateng ada mau nya ya aku lihat2 dulu kira2 bisa d manfaatin balik gak nih atau ada gunanya gak nih buat aku haha. Dia yang mulai sih.
Dulu pernah aku punya temen kya gtu pas masih sekolah sih ya emang aku masih sabar hadepin soalnya waktu kelas satu udah terkenal deket banget gak enak kalo tiba2 aku ngejauh.
Pas udah lulus lama2 aku ngejauh ngelost kontak dia. Sempet dia tanya no baruku d fb tapi aku jawab aja masih yang itu padahal udah ganti haha.
Ya temen kya gtu sih buat apa lah. Mending kalo yang ada mau nya dateng tapi kita masih d anggep temen. Kalo gak d anggep ya cuekin balik aja.
gw dulu juga ada rasanya temen kek gini..
sok tauu aja.. banyak omong..
gw ngomong apa.. sama siapa.. eh dia tiba2 nyamber aja.. sering..
caper nya kentara banget..

aku sih orangnya masih tau perasaan orang..
gk sampe bilang "lu siapa? ngapain ikut2an",
tapi ya dongkol juga..
rasanya, dia gk ada barometer pengukur perasaan orang disekitarnya..

ah sudahlah..
coba ts juga intropeksi,
kalo merasa gk gitu, y udah, cari komunitas lain yg bisa lebih menghargai kamu emoticon-Smilie
cieee...cemburu
emoticon-Wkwkwk
wah cemburu nih yeee