alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
di kepala agan punya ide usaha yg pengen diwujudkan? yuk kita bicarakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b8f8255c7798ed0f8b4567/di-kepala-agan-punya-ide-usaha-yg-pengen-diwujudkan-yuk-kita-bicarakan

di kepala agan punya ide usaha yg pengen diwujudkan? yuk kita bicarakan

closed

thanks gan emoticon-Salaman
Diubah oleh adikatirta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Lagi kosong gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Icen.Jr
usaha pelatihan beksi aje ntar guah yang jadi tukang latihnye emoticon-Cool
minta duit dong om di kepala agan punya ide usaha yg pengen diwujudkan? yuk kita bicarakan

jangan minder gan,, 10 jt banyak loh,,,
banyak pembesar2 pengusaha yang dulu modal awal 50k - 200k doank hahahaemoticon-2 Jempol
Diubah oleh ach777
banyak gan
Gak punya kepala
emoticon-Cool
Ane punya beberapa kenalan tuh gan yg pengen jadi investor di usahanya agrinologi sama ternak sapi perah. Pm ane aja entar ane kasih nomor kontaknya. Nanti agan dikasih proposal kerjasamanya dulu.
di kepala saya penuh mimpi
kayak lagu coldplay emoticon-Ngakak
10 juta mah udah gede tuh gan. Ane sih kepengennya jual beli mobil prestige gitu gan emoticon-Big Grin
mangstab emoticon-Malu (S)
Diubah oleh yorisssssssssss
hmmm
usaha apa ya?

emoticon-cystg
Usaha membunuh Koruptor ada ngak nih ?
emoticon-Hammer2
yok lah bisnis ayam kampus jon emoticon-Genit
Quote:


ada-ada aja ente, gan emoticon-Ngakak
wah di bandung juga gan...
ane sih kagak ada ide...
cuman posisi ane emang di bandung...
ane lg punya ide buat bikin usaha..
usaha nya dalam bentuk pencarian ide untuk bikin usaha emoticon-Hammer2
Quote:


Kalo dikepala bnyak gan
Kbetulan rmh ane dipinggir jlan
Ane ada niat buka tempat fotocopy+warnet+jual atk+game center
secara dilingkungan ane belum ada usha serupa jdi kemungkinan maju

Tpi itu masih wacana dikepala ane aja
soal nya btuh kerja keras buat ngumpulin modal
Doain ane y gan semoga gk diduluin orng
emoticon-Toast
Kalo 10 jt buka usaha apaan yak gan emoticon-Malu
Quote:



Fokusny bnyak bgt gan emoticon-Malu
Karyawanny harus bnyak tuh emoticon-Malu
Usaha Warnet emang keren gan emoticon-Kiss
Apalagi Warnet khusus game emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di