alexa-tracking

ada hantu selfie dinding mohon di terawang, apa maunya, [bonus pic]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b88c8e1a9975284e8b457b/ada-hantu-selfie-dinding-mohon-di-terawang-apa-maunya-bonus-pic
ada hantu selfie dinding mohon di terawang, apa maunya, [bonus pic]
close
image-url-apps
keren itu bree
greget bgt emoticon-Wow
image-url-apps
Ga ngerti yg diomongin ts

emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

keren itu d kamar gan, t4 tidur emoticon-Takut

Quote:

om guru, itu mksdnya knapa dia muncul gt mau apa yah, sy ga brani kasar2 soale aneh2 cr aman dlemoticon-Hammeremoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


Ditanya aja langsung,

Minta jawabannya ntar berupa gambar2 lg,

Trs posting lg dimari
image-url-apps
Quote:


oke om, sy tidur aja d kamar itu yak.
eh om deva kan yg terkenal itu yak emoticon-Smilie

rada takut d sentuh lg om emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Yg ntuh dah almarhum gun

emoticon-Takut

image-url-apps
narsis abis itu mba kun kun nya gan.
image-url-apps
ane ga bisa gan puh yg laen mgkn
image-url-apps
Hiiii Aku Takut Ums TS... emoticon-Takut
image-url-apps
gak paham sama omongan ts gimana tuh kunti bisa kefoto emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


ane juga idem ama puh dave emoticon-Hammer2
emoticon-Cape d... (S) kuntinya yg mana c ?
yg cakep itu atau yg divisual gambar pohon itu?
image-url-apps
Cakep bgt hantu nya bre emoticon-Kiss
menunggu komen yg paten ,,,
emoticon-terimakasih
image-url-apps
bawah ane bentar lg gan....
coba foto keseluruhan dinding puh ts emoticon-Big Grin
ane curiga itu bisa terjadi karena faktor kelembaban sehingga memunculkan ruam dan membentuk seperti sesuatu ( biasanya abstrak )
image-url-apps
Quote:


maho ndasmu kuwi
image-url-apps
temboknya ga bocor???
yakin cuma ente doang yank bisa liat bentuk gambar abstraknya???
image-url-apps
Quote:


prasaan ane ga nanya foto posisi yang sama deh gan dengan derajat dan kordinat dan posisi tangan yg sama persisi mirip ga ada bedanya kaya pinang di belah kampak emoticon-Bingung

ga gerah apa gan itu di dalem kamar?
×