alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b8843e1ee5df612a8b4568/forum-aktivis-98-hanya-ahok-yang-berani-mengubah-wajah-jakarta
#Forum Aktivis 98: Hanya Ahok yang Berani Mengubah Wajah Jakarta
Quote:Sabtu, 20 Agustus 2016 | 23:10 WIB | MEGAPOLITAN


JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Forum Aktivis 98 untuk Ahok, angkat bicara menanggapi surat terbuka yang dilayangkan oleh Forum Kampung Kota kepada Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, yang berisi penolakan terhadap calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut Forum Aktivis 98, bahwa elit politik harus menangkap keinginan kuat warga Jakarta yang menginginkan perubahan di wajah ibukota menjadi lebih bagus dan membanggakan di mata dunia, sesuai dengan keinginan para founding fathers, sebagaimana nampak dalam pidato Bung Karno.

"Sekian lama wajah ibukota dibiarkan kumuh dan kotor. Ahok lah yang berani dan berhasil mengubah status quo tersebut, meskipun ia harus bekerja di bawah ancaman dan caci-maki para haters," ujar salah satu anggota Forum Aktivis 98 untuk Ahok, Sulaiman Haikal, Sabtu (20/8/2016).

Untuk itu, Haikal meminta agar Ketua Umum PDIP tidak menanggapi surat yang mengatasnamakan Forum Kampung Kota yang menolak pencalonan Ahok.

"Karena itu justru akan bertabrakan dengan aspirasi rakyat Jakarta yang menginginkan tetap dipimpin oleh gubernur Ahok," kata mantan Ketua Umum Pijar Indonesia itu.

Haikal mengamati, jika anggota Forum Kampung Kota itu, terdiri dari beberapa akademisi yang masih murni dan tidak memiliki interest politik.

Namun yang terjadi di Forum Kampung Kota banyak penumpang gelap para haters Ahok dan tim sukses calon gubernur penantang Ahok.

"Seorang akademisi harus jujur dan netral dan tidak boleh menutupi fakta," kata Haikal.

Sebagai informasi, dalam surat terbuka Forum Kampung Kota kepada Jokowi dan Megawati yang dilayangkan pada Jumat (19/8/2016) itu, mereka menilai, Jokowi mengingkari janji pada rakyat miskin ibukota. Jokowi bungkam saat rakyat dianiaya dan dihilangkan hak-haknya oleh Gubernur Ahok yang menggantikannya.

Padahal, menurut Forum Kampung Kota, rakyat itulah yang selama ini menjadi basis kemenangan PDI-P dalam Pemilu, Pilkada dan juga Pilpres. Presiden Jokowi juga diam saat Jakarta dikelola dengan meninggalkan nilai-nilai keadilan yang dulu dijanjikannya.

Pada intinya, forum yang mengaku terdiri dari para akademisi dan praktisi berbagai bidang ilmu ini, tidak menginginkan Ahok kembali menjadi gubernur.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Y.C Kurniantoro
http://netralnews.com/news/megapolitan/read/19394/forum.aktivis.98.hanya.ahok.yang.berani.mengubah.wajah.jakarta


Quote:"Sekian lama wajah ibukota dibiarkan kumuh dan kotor. Ahok lah yang berani dan berhasil mengubah status quo tersebut, meskipun ia harus bekerja di bawah ancaman dan caci-maki para haters,"

#Forum Aktivis 98: Hanya Ahok yang Berani Mengubah Wajah Jakarta
12 pas
Ntaps
Salam 2 periode
waaah... kabar buruk ato baek nih??
Ya a a a
yang dulu dulu
Numpang
nampang doang

Tapi sebetulnya tidak begitu. Bang oma punya jasa
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
intinya hanya ahok yang berani yg berani
emoticon-Ngacir2
maaf ya, justru ide cerdas itu membiarkan masalah tetap ada, karena dengan masalah itu maka kampanye jd ada maknanya, kalo masalah diilangin terus mau kampanye apa? parpol jd turun harga di mata rakyat, simpatisan militan justru datang dr kaum tertindas kok,
Lebay.

Sangat lebay.

Lebay...
salam 2 SENSOR-iode emoticon-Traveller
#DKI1 #TetapAhok

emoticon-I Love Indonesia
"Sekian lama wajah ibukota dibiarkan kumuh dan kotor. Ahok lah yang berani dan berhasil mengubah status quo tersebut, meskipun ia harus bekerja di bawah ancaman dan caci-maki para haters,"

Tergantung Situasi nya gan

Quote:Original Posted By biawak.pink
waaah... kabar buruk ato baek nih??


salam 2 periode...

nasbung titid anjing emoticon-Traveller
yg lain masih koar-koar,
ahok sudah membangun jakarta
emoticon-2 Jempol
×