alexa-tracking

Perangi Maksiat, Ulama Muslim Rusia Usul Sunat bagi Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b8795514088db1688b4567/perangi-maksiat-ulama-muslim-rusia-usul-sunat-bagi-wanita
Perangi Maksiat, Ulama Muslim Rusia Usul Sunat bagi Wanita
Perangi Maksiat, Ulama Muslim Rusia Usul Sunat bagi Wanita
TEMPO.CO , Moskow - Ulama Islam Rusia, Ismail Berdiev, menyerukan semua wanita di negara itu melakukan sunat demi menjaga kesucian mereka dan mengurangi kemaksiatan.

Berdiev, yang menjabat anggota Dewan Kerja Sama Komunitas Agama asal Kaukasus Utara, menyerukan kepada semua wanita Rusia untuk menjalani sunat untuk memerangi percabulan dan membuat dunia lebih aman.

"Semua wanita harus disunat sehingga tidak akan ada kekacauan di bumi," kata Berdiev, yang menilai sunat perempuan bukan hanya bagian dari Islam. "Akan lebih baik jika hal ini dilakukan untuk setiap wanita."

Dia juga mengklaim bahwa tindakan tersebut tidak berpengaruh pada kemampuan wanita untuk melahirkan, meskipun bukti medis menunjukkan bahwa wanita yang telah mengalami sunat lebih mungkin mengalami masalah kesuburan dan komplikasi saat melahirkan.

"Yang Mahakuasa menciptakan wanita untuk melahirkan dan membesarkan anak-anak, tapi menyunat mereka tidak ada hubungannya dengan ini," ujarnya. "Perempuan masih akan melahirkan anak-anak, tapi akan ada sedikit kerusakan."

Pernyataan Berdiev tersebut memicu kemarahan di media sosial dan perdebatan sengit di Rusia, yang memaksanya segera memberikan klarifikasi. Dalam klarifikasinya, dia mengklaim tidak mewajibkan semua wanita menjalani sunat massal, tapi menyoroti bahwa harus ada solusi yang diterapkan untuk mengatasi masalah kemaksiatan di negara komunis tersebut.

Namun seorang imam Kristen Ortodoks Rusia justru membela Berdiev dan menyatakan dia tidak perlu menarik kembali pernyataannya. Imam senior Kristen Ortodoks, Vsevolod Chaplin, menyatakan simpati untuk Berdiev dan mengatakan, meski memiliki tradisi berbeda, dia meminta agar orang-orang menghormati tradisi Islam.

Komentar Berdiev tersebut dibuat setelah sebuah kelompok hak asasi manusia menerbitkan laporan tentang adanya praktek sunat perempuan di Dagestan, Kaukasus Utara, Rusia. Studi ini mengidentifikasi bahwa praktek itu berlangsung di lima daerah pegunungan di wilayah tersebut, di mana operasi biasanya dilakukan terhadap anak perempuan di bawah usia 3 tahun dan didukung masyarakat serta beberapa tokoh agama.

Menurut laporan itu, iman masjid Dagestan yang terletak di Makhachkala mengatakan sunat perempuan diwajibkan dan sesuai dengan norma-norma Islam serta menekankan bahwa menghindari itu dapat menyebabkan seseorang jatuh ke dalam dosa.

Sunat bagi perempuan merupakan kejahatan yang diakui secara internasional, dengan praktek dominan yang dilakukan di Afrika utara. Menurut data PBB, setidaknya 200 juta perempuan dan anak perempuan mengalami praktek mengerikan mutilasi genital di 30 negara di seluruh dunia.

Sunat bagi perempuan menjadi salah satu penyebab tertinggi dari kematian ibu saat melahirkan. Wanita yang disunat sering melaporkan bahwa dia kesulitan buang air kecil, nyeri kronis saat menstruasi, dan trauma psikologis.

https://m.tempo.co/read/news/2016/08/18/117797032/perangi-maksiat-ulama-muslim-rusia-usul-sunat-bagi-wanita
Makin bego aja dah
gw dukung banget biar cewe muslim ga menikmati surga dunia cukup cowo aja,karena dr sudut pandang mereka memang sangat menghormati wanita
Perangi Maksiat, Ulama Muslim Rusia Usul Sunat bagi Wanita
Tidak merasakan susuatu lagi nantinya
bukannya potong kuontol lebih mengurangi maxiat???
Quote:


emoticon-Shakehand2
Agama laen ga Ada Yg ngotot minta bagian dr tubuh manusia (YANG KATA NYA DICIPTAKAN TUHAN TP ENTAH KENAPA TUHAN NYA GA PUNYABKUASA SUNAT LANGSUNG MAKHLUK CIPTA ANNYA)

ya ya ya

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

anda luar biasa

Quote:



agama sampah memang akan melahirkan ajaran sampah
nabi biadab akan melahirkan umat biadab
buah memang tdk akan jatuh jauh dari pohonnnya

dan seperti biasa, ini bukan ajaran islam, islam agama yg sangat menghormati wanita emoticon-Tai
Quote:


jawabannya ada di sumerian tablet emoticon-Big Grin
Quote:


Haiyaaa lu lagi waaa

Jiu.gui
Drunk
Suzuki
Heroin.cocaine


Quote:



Ini ya


https://www.sott.net/article/254571-How-did-female-genital-mutilation-begin


Memang Agama sesat Arab ga Ada apa2nya. Brani2nya ngaku Serba bisa padahal di abad2 sebelon Nya Udah tertulis Ada dimulai
mang klo urusan gitu2an mang paling vrokah dah
Quote:


Suzuki?
wah jadi ingat sesuatu ane gan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
Quote:

klan klonengan drunktod 3 harian terguncang.. banyak berita miring ttg menlen emoticon-Ngakak (S)
minum aer kencing sendiri
minum aer deterjen
ama tank yg rontok

komen berita : lagian itu di potong clitoris nya akan menghilangkan kenikmatan orgasme, kasian cewek nya.. emoticon-Cape d...
Quote:


ane liat tulisannya aja udah takut gan emoticon-Takut. pasti serem banget prakteknya tuh emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


yoi gan serem..
Quote:


Ini penghuni bpln kok tiba2 banyak yg kena ban ?