alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelajar SMK di Yogyakarta bikin uang palsu dari kertas roti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b86b8c9a0951d75a8b4574/pelajar-smk-di-yogyakarta-bikin-uang-palsu-dari-kertas-roti

Pelajar SMK di Yogyakarta bikin uang palsu dari kertas roti

Quote:



gila cerdas banget emoticon-Wowemoticon-Wow

tapi salah caranya emoticon-Blue Guy Bata (L)


cocok banget jadi anak buahnya ISIS = Ireng Silite emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh merdeka.boy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ajgmj buat apdet emoticon-Cool


ketika para mantan penjahat curhat :

Quote:



Quote:





Quote:



Diubah oleh merdeka.boy
1:3 mah kemahalan

Dlu ane beli 100rb dikasih 600rb


Abis buat beli rokok aja
Di kolong jembatan
emoticon-Hammer

Quote:


Nah, ini contoh gak bener. emoticon-Big Grin
Quote:


Dlu om naz, waktu masih labil emoticon-Big Grin

Sekarang mah udah bisa ngasi duid asli ke bini

emoticon-Cool
wah berarti agak susah pake 3d ya,harus pake lampu yg kaya di teller bank buat bedainnyaemoticon-Traveller
gileeeee.... amazing tuh bocah2
Quote:


Bangkee......emoticon-Ngakak
Quote:

barbuk emoticon-Embarrassment


njir tau dari mana ini bocah?
ane bisanya pake scan print terus kasih ke bocah buat maen2 emoticon-Ngakak
wuarbiyasaah hahaha
sini ane rekrut bray tuh bocah mayan otaknya emoticon-Cool
Quote:


86 tolong diproses emoticon-Ultah
Quote:


Ingat dulu, kadang suka mikir, kenapa ya kita sebodoh itu?

Dulu malahan gw hampir terlibat jaringan pemalsuan uang. Gak sadar gw nyari kertas uangnya. Ada 2 orang datang kerumah gw, gondrong kayak santri. Ngobrol dirumah gw, lagaknya kayak nagih cimeng.
Katanya nyari kertas uang buat bikin upal sambil ngasih upal ke gw. Gak dapat dari gw, dia minta tunjukin yg jual cimeng. Gobloknya gw, gw bawa kerumah temen gw. Temen gw langsung ketakutan, ngebantah. Untung gak ada barbuk. Akhirnya 2 orang itu pulang. Mereka bawa tas kecil yg diselempangin ke depan.

Bertahun-tahun gw baru sadar bahwa mereka itu reserse.

emoticon-Hammer2


Diubah oleh n4z1
pinter bgt nih bocah2.
wkwk
tokcer bener dah otaknye
mending kiloan aje ntuh kertas dapet duit beneran dah emoticon-Leh Uga
Quote:

bisa di pidanakan Nih org

ngakak, mantan2 penjahat pada curhat disini hehehe
Buat ditabung di bank bisa ngga gan emoticon-Big Grin
Quote:

wkwkwkwkw untung ente gak karungin gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka emoticon-Takut

Quote:


Itu dulu boy. Duluuuuu...
Ah, gw pencet nih.

emoticon-Stick Out Tongueencet
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di