alexa-tracking

Dalam Ekonomi Islam Harga Rokok Dilarang ditetapkan Tapi Pabrik Rokok Harus Ditutup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b86b33de2cf2970e8b4567/dalam-ekonomi-islam-harga-rokok-dilarang-ditetapkan-tapi-pabrik-rokok-harus-ditutup
Dalam Ekonomi Islam Harga Rokok Dilarang ditetapkan Tapi Pabrik Rokok Harus Ditutup
deleted deleted deleted
wah. bagus nih trit emoticon-Toast
Dalam Ekonomi Islam Harga Rokok Dilarang ditetapkan Tapi Pabrik Rokok Harus Ditutup
wah, mimik cucu adek jangan naik ya om
tutup aja breh... suruh ngeb*ks aja bree.. 5 bats sehari cukup bree
untung ane bukan perokok emoticon-Cool
Justru bagus dong pemasukan pemerintah jd naik. Cuma yg bener2 niat ngerokok yg bakal beli rokok sekarang emoticon-Big Grin
pro dan kontra dimana-mana emoticon-Ngakak
Ini negara pancasila kak ,lihatnya hukum mana emoticon-Thinking
yg mo ngrokok ngrokok, tp liat2 kondisi,
yg engga jangan, ga usah tutup2an pabrik, ane kagak ngerokok dan jujur kagak dibaca isi tritnya krn kagak mau baca soale judulnya udah bawa2 islam. emoticon-Amazed
sayangnya gan kalo pabrik rokok ditutp malah nambah banyak pengangguran gan, sedangkan lapangan pekerjaan di Indonesia tercinta ini masih gk sebanding gan dengan jumlah penganggurannya, nah ini gimana menurut agan? bukannya nanti malah banyak pengangguran tingkat kriminalitas juga meningkat gan? emoticon-cystg
iya tutup aja lah biar nyari gawe yg lain lebih kreatif dan ideatif

EKONOMI ISLAM???

TERUS
Ngemut permen???? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Eze
Ini negara pancasila kak ,lihatnya hukum mana emoticon-Thinking

Kafirrr kafirr kafirrr emoticon-Thinking

Semua yg gak sealiran, sesattttt gak bakalan masuk surga emoticon-Thinking
Sebelah mata
pasti ada pro kontranya
Harus menutup??? Memang pmrnth pny hak??
Ada ya d Alquran yg nyinggung rokok??
bawah ane perokok kelas kakapemoticon-Cool
rokok harga gocap,
pro:
Perokok berkurang karena harga gocap berarti kalo dibandingin sama penghasilan sini berarti harganya sama kayak harga di singapur
Jumlah sampah berkurang
Jumlah penyakit berkurang, baik yang aktif maupun yang pasif
kontra:
Pemerintah berpotensi kehilangan duit cukai rokok secara signifikan biarpun harga cukainya naik signifikan
Dokter spesialis kanker sepi job
Anak industri kreatif sengsara dan berpotensi tidak bisa menciptakan karya
dan yang paling utama, nasib petani tembakau berpotensi merana

itu dari ane, silahkan tambahkan hehe
kalo ditutup kasian atuh karyawannya, wkwk mau nyari sesuap nasi padang dimana lagi.