alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b869b3dc06bd6a4c8b4570/metamorfosis
Metamorfosis
Akhir2 ini aku ngerasa hubunganku sama sakti udah gak beres udah gak kaya dua orang yang saling mencintai

27x aku miskolin dia dan ya akhirnya di angkat "halo ini siapa ya?" Suara halus ditelpon itu bikin hatiku panas "ini siapa?sakti mana?" Jawabku panik "sakti lagi tidur,telpon nanti aja" tut tut tut...
Saat itu juga gw nangis entah untuk ke berapa puluh kali,laki2 yg gw sayang yang gw rela mati demi dia giniin gw gitu aja.
Dering hp gw membuyarkan lamunan,telpon dari sakti "halo" jawabku malas
"Kamu tuh apa2an sih beb nelponin aku sampe puluhan kali,kamu gak tau hah aku lagi dirumah sepupuku,malu2in tau gak!"bentaknya
"Maaf,aku kangen udah sebulan kita gak ketemu padahal rumah kita masih sekecamatan tapi kamu sibuk terus"isakku
"Kan aku udah bilang aku mau pergi kerumah sepupuku diluar kota ini baru mau balik kamu rewel!udah ini travelku udah dateng nanti di lanjut lagi gak usah telpon2 lagi mau istirahat aku di travel"
Beberapa minggu ini kerjaanku cuma bengong sambil megangin hp,kangen sama pacar kan wajar apalagi sebulan gak ketemu yg gak wajar itu kalo sebulan gak ketemu terus gak kangen. Aku menghela nafas panjang rasanya baru kemarin sakti jadi bagian hidupku jadi saksi sejarah dimana aku lulus SMA jadi penyemangat saat aku lamar kerja kemana-mana bahkan dia yang anter aku interview dia juga yg pertama kali tau aku di terima di perusahaan bergengsi di kota ini,beruntung mungkin lulusan SMA bisa semudah itu masuk sini. Bahkan saking senengnya sakti beliin aku banyak baju buat aku ngantor besok
"Makasih ya beb udah mau jadi patner suka dukanya aku"kataku sambil memeluknya "sama-sama mbem,besok aku anter ya ke kantor ya"jawabnya semangat

Aku tersenyum kecut mengingat betapa sakti mencintaiku dulu, sebelum friska datang merusaknya!
"Beb ada sms di nanyain kabarnya,nomer baru"
"Yaudah balesin aja beb tanya siapa gitu"
Tak lama ada balasan masuk "masa kamu lupa sih sak,ini friska" jantungku serasa berhenti berdetak untuk apa perempuan itu hubungi sakti lagi setelah apa yg dia buat ke sakti "sms dari siapa beb?"tanyanya seraya menatapku bingung "friska" aku menjawab dengan perasaan menahan tangis "yaudah gak usah dibales" lalu sakti memasukan hp nya ke saku dan memeluku aku selalu suka dipeluk sakti rasanya sangat amat nyaman. Sakti selalu tau cara membuatku tersenyum dan merasa semua baik2 saja.
Tapi semua tak baik-baik saja,dibelakangku dia menyakitiku.sangat.amat!

Hari ini pekerjaanku sangat banyak aku harus banyak belajar dan beradaptasi mengingat aku paling muda disini dan ya paling baru juga,berada di lingkungan kerja itu sangat kikuk sangat formal tak seperti di sekolah dulu selalu ada bahan cerita dan bergosip,disini sangat esklusif dimana semua harus bermerk syukurlah sakti telah memberitahu dan menyiapkan segalanya dan ini metamorforsis pertamaku aku yg apa adanya menjadi aku yang eksklusif
Dulu di sekolah aku selalu membawa bekal saat ada pelajaran tambahan dan wadahnya yang biasa dipasar yang ada gambar kelincinya,sekarang mana bisa aku membawa kotak bekal begitu yang ada aku bakal diasingkan disini semua yang membawa bekal memakai kotak makan tu*p**w** begitupun tempat minumnya untunglah sakti telah menyiapkannya untukku setiap istirahat makan siang dia selalu menelfonku "Ben udah makan kan?" "Udah beb,kamu udah?" ,"udah donk,kan dapet jatah dari kantor,km makan sama apa?" "Sama ca' kangkung,tempe,tahu beb", "coba kamu tuh makan yg amis2 loh beb biar cepet gemuk" "ya beb,udah ya udah mau abis jam istirahatnya"
Aku tidak begitu suka dunia kerja,membosankan.aku heran kenapa banyak orang yg betah menghabiskan waktu seharian untuk bekerja tanpa libur di hari sabtu dan minggu.

Sakti sangat suka makan hampir tiap malam aku diajak makan biar gemuk katanya,dia paling suka makan bebek goreng aku selalu diajak tiap dia makan bebek di tempat langganannya,pantaslah rasanya enak tidak amis dan sangat empuk pada hari itu akupun ikut suka makan disini hampir setiap aku pergi sama sakti kami makan disini,penjualnya sampai hafal "eh mba nayla mas sakti,silahkan mas duduk pesan kaya biasa ya?" "Iya bu biasa ya bebek goreng yang dada,jangan lupa kol gorengnya"kata sakti
Sakti sangat suka makan diluar gak heran perutnya kaya ibu hamil,walaupun dia gak begitu gendut

Semua berjalan indah semua berjalan dengan semestinya andai perempuan itu tak ada di hidup sakti.
"Beb kamu marah?"serunya panik
Aku masih diam dan menangis lalu sakti memegang tanganku dan menamparkan tanganku ke pipinya,aku terkejut "beb kamu gak papa?kenapa kamu nyakitin diri sendiri" aku menangis dan panik "ini gak sakit beb,dibanding aku harus liat kamu nangis karna aku"katanya pelan "maafin aku beb" aku memeluknya sangat erat. Aku tak mengerti dengan keadaan yang ku alami mengapa diluar sana banyak yang mengatakan sakti tak baik untukku,bagaimanakah mungkin dia tak baik dia selalu ada untukku dia selalu mempedulikanku melebihi dirinya

"De percaya sama kaka dia gak baik buat kamu,meskipun aku sahabatnya aku gak tega liat kamu yg baik harus disakiti dia" kak yunda meyakinkanku untuk kesekian kalinya
"Loh kak jauhin gimana?sakti kurang baik apa kak buat aku?dia mau terima aku apa adanya ngajarin aku banyak hal dengan sabar,aku gak mau jauh in seseorang gitu aja tanpa alasan yang jelas kak,apalagi kaka tau sendiri aku sayang banget sama sakti"jawabku kesal
"Ya udah de terserah kamu aja,akan ada saatnya kamu tau de"
Kak yunda selalu saja gak suka kalo aku curhat tentang sakti padahal sakti sahabatnya,aku sering menginap di rumah kak yunda kak yunda sangat baik sangat dewasa karna memang sudah dewasa dia kuliah jurusan sastra inggris ini untuk ketiga kalinya dia kuliah setelah sebelumnya di DO karna jarang masuk. Kisah percintaan kak yunda kurang baik itulah sebabnya dia selalu gak percaya sama cowo termasuk sakti dia terlalu parno. Kak yunda berpacaran selama 9tahun sering putus dan akhirnya kembali lagi,di selingkuhin udah sering katanya tapi yang bikin dia akhirnya mundur karna orangtua pacarnya gak ngerestuin mereka bilang bakal kasih berapa aja asal kak yunda jauhin anaknya itu asli udah kaya sinetron aja kisahnya. Padahal kak yunda itu cantik hitam manis tinggi badannya bagus dia suka banget pake minidress,aku lebih suka kaos dan jeans.
"Duh de kamu kok polos banget sih,mbok ya sekali-kali feminim gitu,tuh si sakti protes katanya aku suruh ngajarin kamu dandan"cerocosnya
"Ya ampun kak aku gak bisa dandan itu ribet kak aku risih kan bedak sama gincu aja cukup"keluhku
"Nih gini de nih namanya eyeliner gini nih makenya liatin,kan jadi keliatan tajem matanya de,nih kamu cobain deh"
Aku gak tau harus ngapain dengan benda ini,ya ampun beginikah wanita?haruskah?asli ini bukan aku banget dan ini metamorfosis kedua ku
Kamarku yang semula polos lihatlah kini selain bedak dan gincu ada eyeliner,maskara,eyeshadow,bluson,dll bahkan kak yunda membelikanku banyak kutek (dijaman ini sayang kami belum mengenal nail art)
Aku mencoba memakainya sakti yang menyuruh katanya biar tambah cantik
"Beb,liat deh aneh gak sih pake make up gini,aku kok risih"keluhku
"Ya ampun beb kamu cantik banget nah kalo kamu tiap hari gini kan aku seneng beb,biasain ya pokoknya kalo mau pergi sama aku atau ketemu aku harus dandan gini"
Dan begitulah akhirnya aku jadi nayla yang bermerk dan feminim.

Hari berlalu dengan cepat setahun sudah kami bersama melewati berbagai macam hal dengan baik-baik saja hingga kemudian wanita itu datang menghancurkannya!


ini thread apa koran emoticon-DP
anjirr. dia malah curhat emoticon-Frown
berak sekebon emoticon-Cool
eluh sehat ?
kenapa disini gan

ke SFTH aja disini nih SFTH

trus dirapihin sis biar enak bacanya emoticon-Blue Guy Peace
Ya halooo, ambulan? Iniada orang gila tolong segera diangkut.
Quote:Original Posted By gebolextreme
kenapa disini gan

ke SFTH aja disini nih SFTH

trus dirapihin sis biar enak bacanya emoticon-Blue Guy Peace


udah iso nihhh hehehehe


bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Salah kamar gan emoticon-Salah Kamar
Metamorfosis
hmm paan nih gan forum sfth masih 2 belokan lagi dari sini emoticon-Salah Kamar
Metamorfosis
om ini lagi ngapain sih?
Quote:Original Posted By adam.182


udah iso nihhh hehehehe


bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


wkaka liat aja emoticon-Hammer (S)

belom mateng udah banyak yang antri

atas ente tuh barnya udah banyak, keknya jualan dia emoticon-Leh Uga
silakan dilanjut disni ya http://www.kaskus.co.id/forum/16/heart-to-heart