alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut agan apa dampak bila benar harga rokok 50ribu/bungkus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b869aa529a458c1f8b456e/menurut-agan-apa-dampak-bila-benar-harga-rokok-50ribu-bungkus

Selamat datang Kriminalitas....

Sekarang sedang giat2nya mikirin harga rokok ( emoticon-Leh Uga ga ada kerjaan banget)
Menurut ane dampak yang terjadi àpabila benar rokok 50ribu/bungkus :
1. Banyaknya pabrik rokok yang bangkrut
2. Phk massal karena pabriknya bangkrut
3. Setoran devisa anjlok drastis
4. Kriminalitas merajalela karena sakau rokok, mau beli gak mampu, ujung2nya rampok, reman, maling makin beringas demi rokok.
5. Gak kebayang kios jualan roko perbungkus 50rb, sehari dia belanja ke pasar bawa duit brp.

Yang ngemeng berenti ngeroko gampang emoticon-Leh Uga,
emang berenti ngeroko kyk berenti coli

Mohon penjara di bangun lebih banyak,karna pasti kriminalitas akan semakin meningkat.perokok itu sm aja narkoba,bnyk pecandu yg membutakan mata ntk mendapatkannya dgn cara apapun.selamat datang kriminalitas...

Menurut agan apa dampaknya?
Diubah oleh nyelenih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bagus buat paru2 gua dan anak gua kelak.. gak ada lagi asep rokok yg nyembur sana sini...
kalau mau tau pendapat guah
eluh liad komen guah di thread sejenis bray emoticon-Leh Uga
wiraswasta warkop gak menguntungkan lagi emoticon-Big Grin
coba ente cari trit sejenis bray

dah banyak yg bahasemoticon-Traveller
hmm ane setuju aja harga rokok naek cuma ane kasian sama karyawan pabrik rokok pasti banyak yang kena phk tuh emoticon-Ngacir
Quote:



threadna udah ngambrak ya gan emoticon-Wkwkwk
thread booming gan emoticon-Wow
kya nya perokok kudu sakit dulu, kudu TBC dlu, kudu kanker dlu, atau kudu mati dlu bru bs berenti ngerokok. dri pda ngerokok mending rokok nya d makan aja sekalian, kan gak bakal ngluarin polusi udara.
entah ah
ane bukan perokok
Quote:



tau dari mana gan bakal di PHK???


titisan mamalauren??? apa lia eden???

emoticon-Cool
ah ntar juga ga jd itu aturan emoticon-Leh Uga btw dmpak ke ane sngat kecil, karna ane ga ngerokok tapi di rokoin emoticon-Leh Uga klo ngerokok juga paling di jokiin tmen emoticon-Leh Uga
Quote:


hmm kan harga rokok naek gan otomatis penjualan semakin menurun imbasnya pabrik bakal mulai ngurangin karyawannya emoticon-Ngacir
6. Berhasil mengacak acak kehidupan masyarakat
Rokok lagi emoticon-Leh Uga
bakal ada demo menuntut turunnya harga rokok emoticon-Leh Uga

padahal klo lancar, harga rokok dinaikkan, penjualan dan pembelian rokok tetap sama, bakal meningkatkan perekonomian para petani tembakau lho emoticon-No Hope
Diubah oleh masih.abu.abu
Quote:


1. Pabrik rokok ga bakal bangkrut, kan ketutup pendapatannya dari harga rokok yg mahal.
2. Jawaban sama dngan nmor 1.
3. Setoran devisa bkan cman dari rokok, pemerintah pasti bkal cari cara lain buat ningkatin devisa, skalipun ga banyak yg penting cenderung normal dan bersifat continue.
4. Ga juga gan, perokok akut tetap bisa merokok cman kadarnya dikurangi, misalnya beli sebungkus 50k isinya 12 btang, ngrokoknya ckup 3 kali sehari, kan bisa tahan ampe 4 hari, gitu seterusnya. Kalo bertindak kriminal siap-siap aja di amuk massa/di tangkep pulisi..

#NAIKKAN-HARGA-ROKOK
Diubah oleh Andescho
Dampak yg pasti y buat konsumen kalo mo ngisep hrus ngluarin duit lebih bre
Dampak nya , anak muda bin abg ngga pada ngerokok lagi gan.
Yang pada gaji pas2 an pada berhenti merokok


#StopMerokok Dari Sekarang.
No komeng males komeng
Dampak yg saya harapkan sih cuma berkurangnya jumlah anak2 yg merokok. Kalo udah besar sih terserah dia ajalah uang2 mereka sendiri, kesehatan bisa jaga sendiri kan pada bisa baca semua yg tertera di bungkusnya.
Dan satu lagi nih, kadang kesel jg kl naik angkutan umum yg didalemnyaa ketemu perokok yg ga cukup sebatang dua batang, kyk asik sendiri aja padahal ad orang yg mewanti2 kesehatannya dan ga nyaman dgn asep rokok. Minta dihargain hak merokok, tapi ga mikir hak orang yg ga merokok juga.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di