alexa-tracking

Oscar Sempat Takut Dilatih Antonio Conte

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b8625fe0522732528b456e/oscar-sempat-takut-dilatih-antonio-conte
Oscar Sempat Takut Dilatih Antonio Conte
Oscar Sempat Takut Dilatih Antonio Conte

Sesi latihan Chelsea di pekan-pekan pertama bersama manajer anyar Antonio Conte ternyata sempat membuat Oscar merasa ketakutan.

Mantan allenatore Juventus dan timnas Italia itu tiba di Stamford Bridge pada Juli lalu dan langsung menghadirkan dampak positif lewat kemenangan 2-1 atas West Ham United di partai pembuka Liga Primer Inggris 2016/17. Oscar mengaku sempat dibuat takut oleh cara Conte melatih, namun ia paham bahwa metode itu memiliki dampak baik bagi para pemain The Blues.

“Sebuah perubahan dan perbedaan [dari manajer sebelumnya], tetapi dia [Conte] adalah manajer sekaligus pribadi yang sangat bagus. Kami bermain dengan gaya berbeda, tetapi kami menikmatinya. Semoga ini menjadi musim yang baik,” ungkap Oscar kepada Sky Sports, Jumat (19/8).

“Pada awalnya, saya sedikit ketakutan dilatih olehnya karena dia langsung berbicara tegas kepada setiap pemain. Tetapi ketika melihat hasilnya di lapangan, Anda tahu bahwa dia memiliki alasan mengapa melakukannya. Ini bagus untuk saya,” katanya.

Selain itu, Oscar optimistis timnya bisa melupakan malapetaka di musim lalu demi kembali naik ke papan atas klasemen di musim ini. Playmaker asal Brasil itu juga yakin, ketiadaan sepakbola Eropa di musim ini bisa membuat The Blues lebih fokus untuk membidik gelar juara Liga Primer.

“Start bagus adalah hal yang penting. Tentu saja kami berambisi menjadi juara. Kami memiliki tim yang bagus. Musim ini, fokus kami hanya berada di liga dan itu bisa menguntungkan kami,” imbuh Oscar yang kini tengah bersiap menantang Watford pada Sabtu (20/8).


Oscar Sempat Takut Dilatih Antonio Conte

Oscar Sempat Takut Dilatih Antonio Conte
×