alexa-tracking

Buka Sosial Media Ramai dengan wacana Rokok naik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b860fddac13e580e8b456a/buka-sosial-media-ramai-dengan-wacana-rokok-naik
Ngakak 
Buka Sosial Media Ramai dengan wacana Rokok naik
Iseng2 ane lagi buka Sosial Media, niatnya mau liat jualan ane, eh pas ane scrol baca timeline atu-atu ada kata-kata yang menurut ane kok agak gimana gitu emoticon-Wakaka emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Buka Sosial Media Ramai dengan wacana Rokok naik




jangan di emoticon-Bata (S) ya gan emoticon-Malu (S)
Buka Sosial Media Ramai dengan wacana Rokok naik
hmmm emoticon-Sorry
emang udah beneran naik atau baru wacana sih?
Quote:Original Posted By semprot.crooot
Buka Sosial Media Ramai dengan wacana Rokok naik


cepet dan gesit agan ini emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By jalandiam
hmmm emoticon-Sorry


emoticon-Bingung (S) kenapa gan

Quote:Original Posted By lepeternadeac
emang udah beneran naik atau baru wacana sih?


Sepertinya masih wacana gan menurut ane sih hehe
ane sih mikirnya kesempatan emas buat stop rokok lah gan,,apalagi bagus kan kalo buat ditabung emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By misbul
Iseng2 ane lagi buka Sosial Media, niatnya mau liat jualan ane, eh pas ane scrol baca timeline atu-atu ada kata-kata yang menurut ane kok agak gimana gitu emoticon-Wakaka emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Buka Sosial Media Ramai dengan wacana Rokok naik




jangan di emoticon-Bata (S) ya gan emoticon-Malu (S)




kalau dinaikan... siap2 ada sedikit konseluensi dari para pengusaha rokok...


tapi ini sih bagus dimana niatnya untuk menekan konsumsi rokok...

namun wancana2 kayak gini bikin jalan untuk "lobi2" antara pengusaha dengan pemerintah tentang regulasi...





bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Waah kalo bener bakal nguntungin pabrik atau malah bangkrut tuh karna ga ada yang beli??
emoticon-Bingung
Bakal kagak ada kaskusan gratis emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By arii149
Waah kalo bener bakal nguntungin pabrik atau malah bangkrut tuh karna ga ada yang beli??
emoticon-Bingung


yg naik cukainya gan.. bukan harga pokoknya... hehehee jadi perusahan kayaknya gak dapet untung deh...
pengalihan isu nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adam.182


yg naik cukainya gan.. bukan harga pokoknya... hehehee jadi perusahan kayaknya gak dapet untung deh...

Ane ikut nyimak aja dah gan nanti keputusan nya bijimane emoticon-Cool
Alhamdullilah ane dah berhenti ngerokok emoticon-Bingung
Harga rokok naik.. mulut asem kl ga ngerokok.. duit ga punya..






Nyolong.. ngerampok.. begal... nipu..



Demi sebungk rokok..




emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By doderemifasol
pengalihan isu nih emoticon-Ngakak



isu apaan yak gan?
100k aja...
nanggung.. emoticon-Traveller
September nanti (kalau jadi). Yang merokok adalah orang kaya
guah bata lu bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
BC gajelas nih di bbm emoticon-Ngakak

Bocoran Harga Rokok Yang Akan Naek
Berikut daftar rokok per 1 september 2016:
Dji Sam Soe Rp32.500
Sampoerna A Mild Rp42.500
Surya 12 Rp27.500
Surya 16 Rp35.000
Djarum Super 12 Rp27.500
U Mild Rp31.500
Class Mild Rp28.500
Surya Pro Mild Rp30.000
Marlboro Red Rp41.500
Marlboro Light Rp43.500
Dunhill Mild Rp32.500.
Bako mole Rp.5000/ bungkus
Daun kawung Rp.2500
Quote:Original Posted By budakbaleg



isu apaan yak gan?


mana ane tau gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By doderemifasol
mana ane tau gan emoticon-Ngakak



owalah kirain apa emoticon-Wakaka