alexa-tracking

kalo rokok jadi naik ane jadi pindah negara gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b85b0d14088dd93e8b4572/kalo-rokok-jadi-naik-ane-jadi-pindah-negara-gan
kalo rokok jadi naik ane jadi pindah negara gan
ane prokok aktiv di tangsel khususnya di ind*m*ret main naikin aja padahal bea cukai masih di kaji ulang


kalo rokok jadi naik ane jadi pindah negara gan
kalo rokok jadi naik ane jadi pindah negara gan

kalo rokok jadi naik ane jadi pindah negara gan

sekalian aja listrik bengsin pulsa di naikin biar mantapemoticon-Sorry

apa mungkin gara2 pokemon go ngubek2-nya ke gedung DPR emoticon-Cape d...

kopi sianida blom kelar rokok naik edun... dakemoticon-Bingung

komen para kaskuser
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


wah trit ganda ada tentang rokok ada tentang kewarganegaraan
emoticon-Leh Uga
pndh aje sono emoticon-Ngakak
makanya berenti mulai dari sekarang gan emoticon-Recommended Seller
wew udah naik aja ind*maret emoticon-Ngakak
Rokokin punya ane aja nih
Gratis emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
Kalo itu uda pilihan ente, silahkan emoticon-Ngakak (S)
Yg setuju rokok dihapuskan mulai besok jgn ngaskus lagi yah. Soalnya pemegang saham terbesar kaskus itu PT. Djarum. Kalian kagak ubahnya bersikap "Tutup aja Kaskus" emoticon-Nohope

gih sono.. masih makan raskin aje.. sok pindah negara..

emoticon-Leh Uga




kalo rokok jadi naik ane jadi pindah negara gan
Quote:


mau ke jepang sayang gak ada gojek emoticon-Ngakak
Yaelah breeh gitu aja dipermasalahin emoticon-Cool
gan rokok mah bukan kebutuhan dasar dan pokok
mau naik juga gpp kali

Mampir gan ke thread ane
http://kask.us/ih6um
harga barang2 kayaknya juga bakalan ikut naek nih, itu aja yang ane takutkan emoticon-Takut

tapi kebijakan pemerintah tetep harus diapresiasi untuk mengurangi perokok dan dampaknya dicoba dulu aja

tapi ane rasa naikin harga rokok banyak mudaratnya sih

kalo memang tujuannya ngurangin perokok dan dampak dari rokok, mungkin masih banyak ide2 brilian lain, coba pemerintah bikin kayak semacam sayembara gitu ke masyarakat buat solusi terbaik masalah ini, pasti ada ide2 cemerlang kok yang gak terpikirkan sama pemerintah, karena yang ngerasain dampak rokok ya masyarakat yang keganggu dengan aktifitas merokok
Quote:


susah gan ibarat ikan kena mata pancing susah lepasnya
Isep aj bray

Asep tabunan bray

Lu tau cepolan cang pan

Ah elah
itu serius harganya sudah segitu?

tau gini saya nimbun, buat dijual lagi emoticon-Sorry
Skalipun bukan Perokok Tapi ane Gk setuju roko naek Takutnya orang Kek ts Melakukan Segala cara buat Dapet Roko.
pindah negara ke jakarta aja gan emoticon-Hammer2
Ente pindah Negara, gak ada yg rugi disini bray emoticon-Leh Uga
bodo amat dah emoticon-Cool





#anegakpeduli