alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b856931854f7d2668b4567/pro-vs-kontra-kenaikan-harga-rokok

Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok

Quote:


pasti agan-agan bro bertanya............sumbernya kredibel sekali........... emoticon-Cape d...
itu terpaksa..............karna judul yang sensational(tidak didelete karena pelanggaran) dan panjang berita.............. Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok

Ane termasuk perokok berat.........sehari bisa habis rokok uya sebungkus....... emoticon-Cape d...
pertama dengar isu ini............Ane teriak lompat-lompat sambil ngebacot nggak jelas............ emoticon-Cape d...
kok bisa harga rokok mau dinaikin.............pastilah ane jadi esmosi...... Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok
dan saya termasuk orang yang tidak setuju dengan isu ini............. emoticon-Marah Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok


tapi..........ada tapinya gan bro........:Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok
Ane tidak mau membahas ini dari sudut pandang ane pribadi........tapi dari sudut pandang Nasional....... Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok
Seberapa urgensinya Harga Rokok harus dinaikkan......... emoticon-Bingung
Ataukah ini hanya Intrik pemerintah............ emoticon-Bingung

Menurut ane pribadi gan bro............ini cuman taktik pemerintah u/ menekan pengusaha nakal yang tidak nasionalis.........kenapa......... emoticon-Bingung
kita ketahui 2 orang terkaya di Indonesia mengusai lebih dari Rp 200 trilyun dan sebagian besar dananya diparkir diluar negri
#1 Hartono family 200.2 Trilyun Djarum
#2 Susilo Wonowidjojo 71.5 Trilyun Gudang Garam
table
Spoiler for Jokowi minta pengusaha perduli Tax Amnesty:


Ane PRIBADI merasa kecewa dan sangat-sangat keberatan gan bro......... Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok
Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok


tapi demi kepentingan yang lebih besar.........saatnya kita galakkan Low Cost Green Smoke
Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok
udah naik di siniemoticon-Traveller
Quote:


belajar mengurangi rokok gan. Toh ga ada manfaatnya sama sekali buat badan. Mending uangnya untuk kepentingan lain yang lebih urgen, apalagi kalau agan udah punya keluarga
Quote:


secepat itu..............emoticon-Bingung
Quote:


Kalau gampang nguranginnya sih nggak masalah gan bro.....kek makan kwaci............... Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok

Kalau ane dah kecanduan gan bro............ emoticon-Cape d...
mending ane nggak makan sehari......cuman minum aja............ daripada nggak ngerokok............. emoticon-Cape d...
Abis ini makan sayur aja gan.
Makan buah juga.
udah fix apa masih wacana ini gan? emoticon-Frown

Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok
Mereka gak tau rasanya kalo habis makan gak ngeroko.....perut mules jd kembung pandangan berkunang kunang... pengen muntahhhhhhh emoticon-Marah
tenang bray seandai nya jadi naek ampe 50 rebuu
rokok2 tampa cukai dan tampa kemasan akan menjamur dan ilegal
Quote:


terus terang ane ga punya resepnya, karena ane ga pernah kecanduan nikotin.

tapi mungkin bayanginnya gini aja gan. Bagaimana kalau suatu ketika ente terkena kanker paru-paru. Biaya pengobatannya cukup besar. BPJS ga bisa mengcover. Ente musti bolak-balik ke RS. Ente ga bisa kerja. Istri ente ngabisin waktu cuma buat ngurusin ente. Anak ga keurus. Akhirnya mereka salah pergaulan, jadi berandalan. Perawatan ente habis uang banyak. Ente terpaksa utang sampai nilainya numpuk ga bisa bayar. Ente terpaksa jual rumah. Keluarga ente terlantar. Hidup berantakan. Semua cuma karena kebiasaan ente merokok waktu masih muda.

Ya emang bener sih sakit atau engganya seseorang itu ga ada yang tahu. Tapi bahwa rokok menyebabkan berbagai macam penyakit itu sudah seringkali dibuktikan secara medis.

Mungkin itu bisa sedikit jadi motivasi utk meninggalkan rokok, demi keluarga agan
buletin aja 100.000
ane bakal buat surat terbuka ma pak jokowi emoticon-Marah kalo fix
kaya gampang ngilangin rokok apa?emoticon-Marah
ni pasti ulah kaum jenggot cingkrang pks dan kroni kroninya wuasssuhhhh emoticon-Marah
kalo bener fix pak jokowi akan kena dampak terbesar ane jamin emoticon-Cool
edan bener, kekayaannya nyampe 200 triliun coba. ampe 500 turunan juga gak bakal abis emoticon-Belo
Quote:


sepertinya kalau dajrum dan gudang garam nggak kooperatif bisa jadi LCGS menjamur gan bro.......... Pro vs Kontra Kenaikan Harga Rokok
Ikutan daftar anggota lcgs ah, sulit ngurangi secara instan
Quote:


kek gimana gitu ya gan bro............... adem.......... emoticon-Cool
coba berhenti pelan" gan,yang penting niat dulu emoticon-Salaman
kalo agan udah berkeluarga,asapnya gak baik buat anak sama bini.


Quote:


Diubah oleh denotphoenix
Quote:


ane user marl**** dengan harga kisaran rata² Rp.21k aja rasanya udah mahal amir... emoticon-Frown
gimana kalau naik 2x lipat yak.. emoticon-Frown
trit ane baru 3 jam udah ilang 'kemana dana bloomberg mengalir' emoticon-Ngakak (S)

momod emang sialan

mod ane cuma pengen orang tau kenapa ada kampanye anti rokok

ane gk dibayar pabrik rokok emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
Padahal kenaikan rokok demi menekan masyarakat miskin yang pagi siang sore malam ngisap rokok nda ada henti dikala anak dan keluarga udah seperti penderita busung lapar, gizi dan susu anak no 1000 , rokok no 1.

Anak umur sd dan smp yang sudah rusak tubuhnya padahal mereka masih dalam tahap pertumbuhan

Kalo merasa ga kuat berhenti ya beli dengan harga yang ada, ga kuat ya berusaha berhenti. . Jangan bilang ga bisa. . Kakak ane yang pecandu berat rokok juga bisa berhenti walau ane akui dia keliatan bener2 menderita buat bisa lepas, tapi toh tetep mampu lepas dari rokok. .

Sip, hore...ini waktunya aku stop rokok. Mudah2an bisa. Niat...niat..niat
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di