alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b85601d9d7705b728b4568/permainan-memanggil-hantu-paling-menyeramkan-di-dunia

Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan Di Dunia

Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan Di Dunia


Jika membicarakan soal hantu ataupun makhluk halus, mungkin sebagian orang masih skeptis dan tak mempercayai keberadaanya. Namun meskipun keberadaanya sangatlah samar dan sulit untuk dibuktikan dengan Ilmu pengetahuan dan science saat ini. Tapi keberadaan sosok hantu dalam berbagai cerita rakyat ataupun dari pengakuan orang-orang yang mengaku telah melihat keberadaan makhluk astral ini seolah membuktikan bahwa mereka memang ada hanya saja berbeda dunia dengan kita.


Keeksisan makhluk-makhluk ini seolah kian diperkuat dengan, adanya berbagai macam permainan memanggil hantu yang tersebar di berbagai negara. Sedikit terdengar ganjil memang tapi, faktanya memang didunia ini banyak orang yang menyukai hal mistis, serta tak ragu untuk menguji nyali mereka lewat permainan memanggil hantu. Permainan ini sendiri memiliki berbagai macan media peratara mulai dari cermin hingga boneka maupun benda-benda lain yang dipercaya dapat dapat menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan makhluk halus itu sendiri. Dan berikut ini adalah Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan Di Dunia:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan Di Dunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lokal paling oke emoticon-Cool
Gan emang bener rokok harganya 30 rebu
ogah ane maen gituan bre
mending maen peyempuan
wkwkwk
wahhhh, fixx.. ane gk bakal nyobain..
atutt brayyy emoticon-Ngakak
Lokal paling keren emoticon-Cool







Cintailah produk produk Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


udah naik bray emoticon-Ngakak

Diubah oleh njr.11
jadi inget waktu kecil pernah main jelangkung.pas di tengah2 mantra summon emoticon-Big Grin ,ada yg nyeletuk,kayunya gerak-gerak sendiri woy".langsung lari semua emoticon-Ngakak
Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan Di Dunia
om bikin adek atut aja nih
gamau ah serem bener Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan Di Dunia
Hantu nye bisa di tanyain nomer togel kagak bre? emoticon-Leh Uga
yang lebih serem lagi kalo ritual manggil bang ipul emoticon-Takut
Makin lokal makin serem.
Soalnya kita kenal bener itu maenan emoticon-Embarrassment
TS nya uda nyobain semua belum ya emoticon-Ngakak
Quote:



kagak sekalian tanyain nomer semvak emoticon-Wakaka
Sereman maho bawah ane bray emoticon-Cool
ngeri lah jangan main2 sama yang gaib2 gan emoticon-ceyem
Quote:


Adek jangan takut, itu semua masih keluarga adek kok emoticon-Leh Uga
serem gan... mana kamar mandi ane ada cermin ma bathup nya lg. yg ada 2 hantu nya nongol smua
Quote:



Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan Di Dunia
kita kan keluarga om
Hii.. serem emoticon-Takut











ntapz emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di