alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
PREVIEW Liga Primer Inggris: Watford VS Chelsea
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b853e9ddd770cc448b4569/preview-liga-primer-inggris-watford-vs-chelsea

PREVIEW Liga Primer Inggris: Watford VS Chelsea

PREVIEW Liga Primer Inggris: Watford VS Chelsea

Duel sesama manajer asal Italia bakal tersaji di pekan kedua Liga Primer Inggris ketika Walter Mazzarri yang melatih Watford berjumpa dengan kompatriotnya Antonio Conte yang membesut Chelsea, Sabtu (20/8) malam WIB.

Kehadiran dua allenatore asal Negeri Pizza itu tentu menghadirkan warna baru bagi Liga Primer 2016/17 setelah musim lalu hanya mewakilkan Claudio Ranieri (Leicester City) dan Francesco Guidolin (Swansea City).

Tanpa disadari, Italia menyumbang rombongan terbanyak dari sebaran manajer EPL musim ini, mengalahkan kuantitas manajer dalam negeri, Inggris (3).

Fakta lanjutan bahwa Mazzarri dan Conte baru merasakan sepakbola Inggris untuk pertama kali membuat partai di Vicarage Road ini bakal kian menarik. Debut Mazzarri berjalan lumayan dengan hasil imbang 1-1 kontra tuan rumah Southampton pada pekan lalu. Sedangkan debut Conte berjalan lebih baik, seiring The Blues butuh gol telat untuk menikam West Ham United 2-1.

"Saya sadar, turnamen di sini sangat sulit, mungkin yang paling sulit di dunia. Sebab, ada enam, tujuh sampai delapan tim yang bisa menjadi juara. Tidak ada namanya pertandingan mudah di sini!” kata Conte kepada Chelsea Magazine.
Chelsea tentu diunggulkan di partai ini. Selain karena materi skuat yang lebih baik, tim tamu juga punya sejarah pertemuan yang apik di mana Watford tidak pernah menang atas Chelsea sejak 1999.

Bukan hanya itu, Conte juga hanya kalah sekali dalam tujuh pertemuan dengan Mazzarri di Serie A Italia. Momen itu terjadi dalam duel pertama mereka, saat Atalanta besutan Conte kalah 2-0 dari Napoli arahan Mazzarri pada Januari 2010. Selanjutnya ketika melatih Juventus, Conte menang tiga kali dan imbang tiga kali kontra Mazzarri.

Meski demikian, hubungan Conte dan Mazzarri diketahui tidak terlalu akrab dan bisa dikatakan tegang. Salah satunya dipicu saat Mazzarri mengklaim Conte telah menyontek formasi 3-5-2 andalannya.

Walau begitu, Conte berjanji akan tetap menunjukkan respek kepada seniornya itu. "Saya sangat menghormati dia dan kinerja dia. Dia manajer yang bagus. Saya akan bersalaman. Tidak ada masalah," katanya.

Tidak ada cedera baru di kubu tim tamu sehingga Conte kemungkinan besar akan memainkan formasi serupa saat menekuk West Ham akhir pekan lalu. Artinya, Cesc Fabregas terpaksa kembali dipinggirkan, seiring masa depannya di Stamford Bridge bakal semakin rumit.

Diego Costa, pahlawan kemenangan atas West Ham, akan kembali diandalkan sebagai ujung tombak. Conte berharap Costa mampu mengontrol emosinya setelah dikiritik karena penampilannya kontra West Ham yang layak dikartu merah. “Dia pemain yang bersemangat, namun terkadang dia bisa terlihat sangat mencemaskan. Dia harus berhati-hati," ujar Conte

Sementara itu, Mazzarri dipastikan tanpa gelandang andalannya, Ben Watson, karena kartu merah yang didapatkannya pada pekan lalu. Taktik tiga bek ala Mazzarri bakal dipertahankan untuk meladeni permainan Chelsea



WATFORD

Gomes
Britos, Cathcart, Prodl
Amrabat, Guedioura, Berahmi, Capoue, Holebas
Ighalo, Deeney

CHELSEA

Courtois
Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta
Kante
Willian, Oscar,Matic, Hazard
Costa

FAKTA PERTANDINGAN

Quote:



PREVIEW Liga Primer Inggris: Watford VS Chelsea

PREVIEW Liga Primer Inggris: Watford VS Chelsea
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di