alexa-tracking

[IMO] Beberapa Alasan Cowok Jarang Ganti..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b85219dcd770ef138b4567/imo-beberapa-alasan-cowok-jarang-ganti
[IMO] Beberapa Alasan Cowok Jarang Ganti..
emoticon-Maaf AganAssalamu'alaikum Wr. Wb. emoticon-Maaf Aganwati


Spoiler for Cek Repost..:


[IMO] Beberapa Alasan Cowok Jarang Ganti Tas Saat Bepergian..


[IMO] Beberapa Alasan Cowok Jarang Ganti..


Halo gan, balik lagi dengan TS, suka jalan-jalan ngga sih ? kemana gituh, ke acara acara ultah temen, seminar, festival, atau pas kerja kelompok ? suka bawa tentengan/gembolan kayak tas ? kalau iya, pernah ngga sih kita mikir, kok agan-agan yg cowok jarang ganti tasnya ya pas bepergian ? umumnya sih yaa setiap cowok paling ngga punya laah lebih dari 1 tas di kamarnya (pengalaman TS :v), trus kenapa mereka/kita ngga suka ganti ya ? Mungkin gara-gara beberapa alasan berikut nih gan, mau tahu ? Cekibrooot gan !!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Okee itu aja gan [IMO] Beberapa Alasan Cowok Jarang Ganti Tas Saat Bepergian..Jadi menurut ane memang sudah bukan rahasia umum lagi kalau agan-agan cowok suka memakai tas yang sama saat bepergian, bukannya tanpa alasan, tapi memang begitulah, wajar laah.. emoticon-Smilie Terima kasih yaa atas kunjungan di trit ane kali ini !! Ingat gan, KASKUSER BIJAK, MENINGGALKAN JEJAK emoticon-Smilie


Quote:


Quote:


emoticon-Maaf AganWassalamu'alaikum Wr. Wb. emoticon-Maaf Aganwati
For TS dan Komeng2 Bijak Kaskuser..

emoticon-Cool
image-url-apps
jarang ganti celana dalam emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
yg paling bener itu karena ribet pindah2in isinya..
image-url-apps
betul bray, ane mau kuliah, pulkam, maen2, bawanya cuman daypack 30L emoticon-Peace ssoalnya cuman punya itu emoticon-Frown masak kuliah bawa carrier 60L emoticon-Hammer
image-url-apps
Ane kira jrg ganti apaan emoticon-Leh Uga
Eh ternyata tas to

Bawah ane jrg ganti semvak gan emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:
kirain ane jarang ganti sempak bree..emoticon-Wink
image-url-apps
ane kira jarang ganti beha
image-url-apps
cowo gk ribet..
yg penting nyaman pake nya..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
bawah ane jarang ganti sempak emoticon-Cool
atas ane jarang pakai sempak , bawah ane penyelundup sempak emoticon-Entahlah
image-url-apps
Ribet gonta ganti....
















Sebenernya cuma satu satunya itu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
[IMO] Beberapa Alasan Cowok Jarang Ganti..

ane jarang ganti sendal bre
image-url-apps
No one cares emoticon-Cool
image-url-apps
keseringan sih gak sempet [IMO] Beberapa Alasan Cowok Jarang Ganti..
tas cuma 1 ,, tas kresek
butuh sumbangan semvak emoticon-Frown ,,tempat ane banyak maling semvak emoticon-Frown
kirain jarang ganti baju emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Males yg mau mindahin isinya, itu yg paling bener emoticon-Big Grin
cowok mah praktis emoticon-Cool
×