alexa-tracking

Ane cewe belum pernah pacaran, apa ada yg salah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b85066642eb6232a8b4593/ane-cewe-belum-pernah-pacaran-apa-ada-yg-salah
Ane cewe belum pernah pacaran, apa ada yg salah?
Ane cewe, umur 22th. Dari lahir smpe sekarang belum pernah pacaran, bisa dibilang ilmu ane ttg hubungan cewe-cowo sangat sedikiiit. Ane sadar mungkin ini ada kaitannya dgn kepribadian ane. Ane tipe orang academic oriented, study oriented. Banyak yg bilang ane "terlalu pintar", ane ga bermaksud sombong loh gan

Berhubung ane anak pertama, ane jdi kebawa punya sifat mandiri dan bertanggungjawab yg terlalu berlebihan (ini kata temen ane sih, tpi setelah dipikir2 ada benernya juga). Dari dulu ane ga pernah bergantung sma cowo. Ane ga takut sma hantu2an, ane ga takut sma kecoa (which is bnyak bgt temen cowo ane yg takut), ane bisa ngangkat galon/kardus sendiri, benerin motor/mobil, benerin lampu, benerin komputer, dll. Dan kalo ada masalah di kelompok ane, pasti ane yg merasa bertanggungjawab walaupun itu bukan salah ane.

Jaman SMP ane pernah ga sengaja denger ada cowo yg ngomong gini, "Ogah gw pacaran sma isaac, kerjanya cuma belajar mulu." Dulu ga ane ambil pusing omongannya, krna siapa juga yg mau pacaran ama tuh cowo. Tpi saat itu ada 1 kesimpulan yg bisa ane dapetin, bahwa cowo ga suka cewe yg kerjaannya belajar.

Btw gan, ane bukan orang ansos walaupun academic oriented. Temen ane banyak, baik itu cewe atau cowo. Cuma kadang yg cowo kaya agak segan gitu ama ane, padahal ane biasa aja. Kalo dri penampilan ane standart lah, ga jelek2 amat kok emoticon-Big Grin

Gimana menurut agan? Apa bener cowo merasa insecure sma tipe cewe yg kaya ane ini?
image-url-apps
Dari lahir smpe sekarang belum pernah pacaran,apa ada yang salah ?


Gak pacaran dari lahir ?
Gak ada yang salah kok, malah bagus emoticon-Smilie


----------------
Gimana menurut agan? Apa bener cowo
merasa insecure sma tipe cewe yg kaya ane
ini?




Yaiyalah lu bisa ngangkat galon/kardus sendiri, benerin motor/mobil, benerin lampu, benerin komputer, dll.

Lu cowok yang nyamar jadi cewek ? Apa beneran cowok ?

#becanda

Ya mungkin lu terlalu laki aja kali ya ,jadi banyak cowok yang gak berani deketin lu. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sampe kuliah udah masuk semester 5 ane juga sama sist emoticon-Malu (S) #booom
KASKUS Ads
image-url-apps
menurut ane sih gk ada masalah sis,emang sih ane jg pernah dulu ngerasa insecure waktu awal2 deket sma doi yg sifatnya mirip ts.tapi lama kelamaan stlah kenal lebih jauh semuanya yaa biasa ajja gk ad bedanya.kaya cewe pd umumnya ajja.
lgan mau sepinter,kuat,atau semandiri apapun perempuan tetep ajja perempuan yg kadang jg perlu perhatian ataupun kasih sayang dari lawan jenisnnya emoticon-Cool
Insecure sm type academic oriented?
Neeeeeaaaaah..
Ga ad yg salah deh, mungkin karna minder soalny cewe ny lebih pinter.

Hmmm tapi.....
ane bisa ngangkat galon/kardus sendiri, benerin motor/mobil, benerin lampu, benerin komputer, dll.

apa ini penyebab ny? emoticon-Leh Uga
Bukanny ini biasa lebih cenderung ke bagian cowo.
Quote:

Ane si nggak insecure kalau ada cewek macam ts. Biasa aja. Dan menurut ane cowok insecure itu minoritas kok sis.

Menurut ane, itu keren sebagai cewek kepribadian ente kayak gitu. smart, mandiri, bertanggung jawab, soacialized.

But ane ambil kasus negatifnya, moga nggak kejadian sama sis kalau udah punya pacar.

Cewek yang terlalu mandiri dan seakan-akan nggak butuh cowok itu kadang bisa buat males cowok lho. Mungkin nggak semua cowok si, tapi ada beberapa tipikal cowok kalau ceweknya terlalu mandiri dia bakal merasa nggak guna, nggak bisa diandalkan dan nggak dapet pengakuan sebagai seorang cowok. wkwk... Ceweknya terlalu masa bodoh sama cowoknya. Kayak nggak dianggep. emoticon-Wakaka

Cuma saran buat ts, kalau udah punya pacar nanti, hargai perjuangannya. Jangan sungkan buat ngucapin terima kasih sekecil apapun kebaikannya. Dan cari yang nggak insecure-an emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
gak kok, gak salah. malah bagus. masih ada segelnya. emoticon-Toast
Quote:

Makin tambah umur jdi makin was-was kalo belum menemukan pujaan hati bang

Jiaahh cewe tulen 100% ane bang... suer deh emoticon-Embarrassment Penampilan? ane ga ada laki-lakinya, jauuuhh dari tomboy. Cuma dulu ane sering fitness & senam jdi mungkin ane agak lebih kuat dri kebanyakan cewe. Kan ane emang suka mempelajari hal baru, terus langsung dipraktekin. Semasa sekolah ane udh belajar ttg cara kerja listrik dll, jdi ga susah buat ane mahamin ttg motor, mobil, komputer, hp, dll.

Ane pernah nyuruh temen cowo buat ngangkat galon, eh ga mau dia, kan gemes banget ane, yaudah daripada ribet akhirnya ane aja yang ngangkat *maap curhat bang* Makanya sekarang prinsip ane, selagi ane bisa nglakuin ya akan ane lakuin sendiri
Quote:

wah ada yang senasib
image-url-apps
Quote:


Haha santai aja kali , masih 20 juga .

Widih ngeri juga lu ya fitnes ,belajar kerja listrik. ya meskipun lu gak merasa kaya laki tapi tingkah lu ,lu gak tahu kan ? Atau cara jalan lu ? emoticon-Ngakak

Quote:

insecurenya gimana gan? bisa tolong lebih dirinciin ga emoticon-Big Grin
Quote:

sebenernya lebih tepatnya ane bisa nglakuin baik pekerjaan cewe maupun cowo gan. Btw hobi ane masak, ane bisa nyapu, ngepel, jahit, nyulam, dan nglakuin pekerjaan rumahan lainnya.
Ane tau pekerjaan kya benerin lampu, mobil/motor (walopun ga jago2 amat), komputer, itu pekerjaan cowo, tapi karena ane bisa ngerjain yaudah ane kerjain aja gan biar ga usah ke servisan itung2 hemat duit emoticon-Embarrassment
image-url-apps
cewek pintar itu seksi emoticon-Malu

tergantung cowok nya
klu cowok pantang menyerah pasti gencar deketin nya
Beban dari sebuah nama ya?
Ga ada histori percintaan dari Sir Isaac Newton, begitu pula dengan dirimu yang memiliki namanya.
Cinta serasa tidak logis jika dijelaskan secara teori, bahkan tak ada satupun persamaannya.

Nggak salah, bagus malah.
Smart is new definition of sexy.
Suatu saat pasti ada cowo yang melihat keindahan dari sisi otakmu.

Cuman bukan sekarang.
Pasti ada kok suatu saat.

20 tahun itu masih muda, perjalananmu masih panjang.
Jadi ga akan ada kata telat.
Just let it flow ~
Quote:


'mumpung' masih 20 bang. Biar bisa gw perbaikin kekurangan2 gw emoticon-No Hope

udah dulu bgt fitnessnya, belajar listrik juga sebatas pelajaran di SMA (gw study oriented soalnya, jdi harus gw pastiin gw ngerti pelajaran). Kalo cara jalan sih kayanya engga.. Nah kalo tingkah ada kemungkinan sih gan. Gw diatas udh crita, gw ga takut sma kecoa ataupun serangga. Pas ada si kecoa lewat, temen cowo gw malah pada teriak2 sambil loncat2, akhirnya gw yg nimpuk itu kecoa. Apa gw harus pura2 ikut teriak "Aaaaaaaaaaaa". Kan gw bingung bang emoticon-Frown
Quote:


Sampai berotot ga itu sis? emoticon-Hammer
jngn "Aaaaaaaaaaaa" dong, tp "Kyaaaaaaa" gitu kek emoticon-Mad
Dunia sudah maju memang emoticon-Leh Uga

Quote:

Oh ternyata hobi yg cewekny juga banyak emoticon-Malu
Sis bisa benerin ledeng, genteng bocor jg?

Tp sis emng jempol sih, belajar sesuatu yg baru emng asik kan emoticon-thumbsup
Kalau bs pelajarin yg lain jg sis emoticon-thumbsup
Quote:

wah makasih gan pujiannya bikin terbang emoticon-Big Grin

logis juga sih gan. khawatir jga sih kalo cowo2 pada mikirnya gitu ttg ane. Tpi ane jaraaannggg banget nemu cowo yg bisa diandalkan, makanya ane ngandelin diri sendiri emoticon-Nohope

sip sarannya gan, nnti klo ane dah punya pacar ane terapin emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


berharap banyak cowo yg punya mindset kaya ente gan emoticon-Malu
image-url-apps
wuih keren...mending nggak usah pacaran mbak sist...banyak nggak enaknya kalo pacaran...