alexa-tracking

Rumah - Rumah Ekstrim Yang Dihuni Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b84e5cc1cb173c438b456b/rumah---rumah-ekstrim-yang-dihuni-manusia
Rumah - Rumah Ekstrim Yang Dihuni Manusia
Rumah - Rumah Ekstrim Yang Dihuni Manusia


Setiap orang memilki selera dan katagori masing-masing tentang lokasi maupun bentuk dari rumah yang mereka inginkan. Ada yang menyukai tempat yang tenang dan jauh dari keramaian, ada pula yang lebih menyukai rumah yang ada di pusat kota. Namun ada juga beberapa orang yang Ingin agar rumahnya terlihat lain daripada yang lain, layaknya sebuah rumah dari negeri dongeng yang unik. Sanking uniknya ide-ide dari orang untuk membuat rumah idamanya, kadang mereka bahkan membangun sebuah rumah di lokasi yang tak lazim dan cenderung Ekstrim. dan berikut ini adalah Rumah-Rumah Ekstrim Yang Dihuni Manusia:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Big GrinTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI THREAD ANE emoticon-Big Grin


Rumah - Rumah Ekstrim Yang Dihuni Manusia
oh emoticon-Big Grin , itu mah rumah aneh emoticon-Hammer2
Gileee tu klo mo cri mkn bijimane tuh?? emoticon-Belo
rmhnye d pucuk bgtu emoticon-Takut (S)
widih mantep bener itu rumah kaca, itu yang tinggal diatas tebing ane bingung ngebangunnya gimana itu. bawa semen, pasir, batakonya.
Udah liat gan
hmm greget sekali tuh yang pada tinggal disono emoticon-Leh Uga
belum ada kan yg tinggal di rumah keong? emoticon-Cool
udah masuk listrik blm tuh emoticon-Matabelo
greget banget itu rumahnya.. emoticon-army
yg d puncang tebing yg plng keren. gmana bawa materialnya gitu.
Ga butuh tetangga apa ya gan..
eh buset dahh..
gk ada tmpt lain apa emoticon-Ngakak
Rumah - Rumah Ekstrim Yang Dihuni Manusia
adek mo rumah baja aja om
kalo di tempat ane banyak rumah tipe RSSSSSSS (Rumah Sangat Sederhana Sekali Sampai Senggama Saja Susah) emoticon-Cool
Wih kereen yak, emoticon-Matabelo
rumah hatabomba bray,di kerak neraka emoticon-Ngakak
rumah keong
jauh dari warung Rumah - Rumah Ekstrim Yang Dihuni Manusia
Bisa gitu rumahnya emoticon-Wow
Gemboked emoticon-Cool
×