alexa-tracking

saya penjual di tipu oleh admin bukalapak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b84b0ac0cb17d13b8b4580/saya-penjual-di-tipu-oleh-admin-bukalapak
Selesai
Closed tread selesai





semoga cepat selesai ya gan

mending FJB kaskus aja gan emoticon-Shakehand2

Cepol ae bray admin nye bray

Lu tau cepolan cang pan

Ah elah
KASKUS Ads
yaelah gan, kalau BWK bilang napa, nyesel ane bukanya :tepar

semoga cepet selesai dah
pemebelinya tolol,adminnya rese,smoga cepat kelar gan masalahnya emoticon-shakehand
Semoga cepet kelar yee gan bisa jd bahan pertimbangan nih kalo mo nyomot barang dr sono thanks emoticon-Shakehand2
yaah ga tanggung tanggung dah.. emoticon-Amazed
Toped aja lah gan
pembelo bego, admi juga bego, laporin aja gak ke pihak berwajib biar kaga gitu lagi tu buka lapak kampret
Wahaha
Bisa gitu ya situs online sekarang
Udah bro yg sabar aja. Belum rejeki anda itu namanya
Jadikan pengalaman
Kalo emang mau di blowup, ya silahkan saja untuk memperbaiki nama baik, jangan sampe juga toko anda di situs online itu jadi jelek
emoticon-Angkat Beer
Bantu up gan
Kenapa ga tulis di surat pembaca gan ?
mdh2an cpt slsai mslhnye emoticon-Berduka (S)
Quote:


Di surat pembaca sedikit yg baca gan,lebih baik disini biar semua pada tau bobrok nya bukalapak

btw ini pernah baca di sp...

semoga menemukan titil terang gn...

btw harga backdoornya berapaan?
hmm parah ye bukalapak admin sama pembelinya sama2 brengsek tuh,semoga cepet kelar ye gan masalahnya,maaf cuma bisa bantu sundul aja nih gan
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
Quote:


Iya om,ini yg ngaco para admin bukalapak nya,barang ilang duit ilang,kalau bisa tlg bantu sebarkan ke media yg lain nya,terima kasih masukan nya

Quote:



Di SP belum serunyam ini gan,ini lebih runyam lgi,sengaja bikin disini biar banyak yg tau dan baca
Moga cepet selesai kasusnya ya gan, dan tidak ada yang dirugikanemoticon-Peluk
dah kesekian kali nih bklapak...