alexa-tracking

Risma Ingin Ganti Kendaraan Dinas dengan Mobil Sapuangin ITS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b84aee5c779886178b457c/risma-ingin-ganti-kendaraan-dinas-dengan-mobil-sapuangin-its
Risma Ingin Ganti Kendaraan Dinas dengan Mobil Sapuangin ITS
Quote:


http://m.liputan6.com/regional/read/...-sapuangin-its
sapuangin bray namanya emoticon-Matabelo
Quote:


Iya bray.. Asal jgn pas jln di sapu angin.. emoticon-Wkwkwk


Sapuangin? Gak Vacuum Cleaner aja namanye?

emoticon-Hammer2
Quote:



gimana caranya bray nyapu angin?
ntar matahari bisa terbit dari barat klo gini mah emoticon-Wkwkwk
berasa dejavu

dari walikota ke gubernur

Lalu jadi presiden

wah emak mau ke mamarika suntik silikon
emoticon-Hammer2
jurus esemkanya si kodok dipake....bikin yang baru woy emoticon-Ngakak
Quote:


sepemikiran sama situ

mobil karya anak bangsa mau dijadikan mobil dinas
trus tiba2 populer
trus tiba2 dizalimi gubernur (klo dulu dizalimi kasus sari petojo)
trus tiba2 uda ada dibalai kota
trus tiba2 ga ngerti copras capres
trus eng ing eng.... tunggu kelanjutan na wkwkwk...
Quote:


Haha..sama2 melibatkan mobil bikinan institusi akademis..hhmmm..
Bisa mirip gt ya..



kecil amir prototype nya
Jokowi next generation sepertinya emoticon-Cool
Quote:



klo gede namanya saputornado om emoticon-Leh Uga
Kyk sapa ya dulu?

Hemmmmm
jangan sampe de javu kayak dulu.
yang katanya bakal diproduksi nasional,kenyataanya diphp emoticon-Bingung


gimana Indonesia bisa bersaing sama negara lain,tiap anak bangsa yang nyiptain teknologi baru gak diperhatiin sama pemerintah.
pada akhirnya pada lari ke luar negeri,karena disana kemampuan dan karya mereka lebih dihargai emoticon-Ngacir
Dejavu mas joko
eaaa ada lagi yg pakai mobil emoticon-Leh Uga
Emang bu gendut bisa masuk kabinnya sapu angin??
Risma Ingin Ganti Kendaraan Dinas dengan Mobil Sapuangin ITS
Kok kok kok.....

Dulu di negeri antah berantah juga ada loh yang gitu, koar koar mobil yang katanya buat pejabat lokal sono, dan diinden ama masyarakat ampe ribuan...

Sampe sekarang udah ratusan kali gw lewat tuh negeri gak pernah liat bentukannya satupun.
Itu kenapa di depan mobilnya ada tulisan "DOA IBU" emoticon-gagalpaham