alexa-tracking

”Saya Tidak Menyangka Guru itu Menelanjangi Cucu Saya lalu Menidurinya”

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b84a5796bde68f5a8b4568/saya-tidak-menyangka-guru-itu-menelanjangi-cucu-saya-lalu-menidurinya
”Saya Tidak Menyangka Guru itu Menelanjangi Cucu Saya lalu Menidurinya”
”Saya Tidak Menyangka Guru itu Menelanjangi Cucu Saya lalu Menidurinya”

BAUBAU - Bukannya menjadi panutan bagi warga di sekitarnya, guru agama yang satu ini malah menggauli seorang anak yang masih di bawah umur.

Guru agama dimaksud adalah Lao Ode Hardin (50), yang mengajar di Sekolah Dasar Wadiaborobo, Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara.

Kebejatan sang guru agama itu diungkapkan kakek korban, Daeng Arifin, Sabtu (20/8/2016). Kejadian yang menimpa cucunya, AL (14), telah berlangsung pada Sabtu (13/8/2016).

AL kini sedang mengalami trauma berat dengan selalu mengurung diri di dalam kamarnya.

“Kejadiannya Sabtu minggu lalu. Awalnya dia tidak mau cerita, kemudian saya mendesaknya," kata Arifin.

Akhirnya sang cucu mengaku bahwa dia disuruh beli rokok sama guru pelaku itu.

"Kemudian guru itu membawa masuk cucu saya ke dalam rumahnya, menelanjanginya, dan menidurinya,” kata Arifin.

Menurut Arifin, pada saat kejadian sekitar pukul 21.00 Wita, korban belum pulang ke rumahnya di Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

Arifin kemudian mencari korban hingga berteriak memanggil namanya di rumah sekitar namun tak ada jawaban.

“Guru ini celuar dari rumahnya dan bilang tidak usah dicari, dia mungkin keluar sama teman-temannya. Saya pun langsung pulang ke rumah. Tapi ada tetangga yang melihat cucu saya keluar dari pintu belakang rumahnya guru ini,” ujarnya.

Setelah tiba di rumah, Arifin bertanya kepada cucunya dari mana saja dia. Sambil menangis, AL mengatakan jika ia baru saja dari rumah guru La Ode Hardin.

Rumah pelaku masih bertetangga dengan korban. Di dalam rumah, pakaianya dilucuti dan dinodainya karena kebetulan istri pelaku sedang keluar daerah.

“Setelah dinodai, itu guru sempat kasih uang Rp 100.000, tapi cucu saya tidak mau. Guru itu kemudian suruh cucu saya naik di loteng. Saat pelaku keluar temui saya, cucu saya berhasil keluar lewat pintu belakang,” tutur Arifin.

Warga yang mengetahui perihal tersebut, pada malam itu juga secara beramai-ramai bergeser ke rumah pelaku dan melakukan aksi pengrusakan.

Kaca jendela rumah pelaku hancur berantakan. Beruntung pelaku berhasil diselamatkan.

“”Saya tidak menyangka guru itu menelanjangi cucu saya lalu menidurinya. Padahal guru itu sering kasih uang pada cucu saya. Saya pikir dia juga sayang sama cucu saya padahal tidak. Saya berharap polisi kasih hukuman yang berat,” ucapnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Baubau, AKP Panji Zulfikar Sidik, membenarkan peristiwa tersebut dan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi.

Panji menambahkan, pelaku pencabulan tersebut dilakukan seorang oknum guru.

“Tersangka dijerat Undang-Undang nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. Tersangka teracam pidana penjara minimal lima tahun sampai 15 tahun,” kata Panji.

sumber



hikmah yg bisa di ambil,
para orang tua harus lebih berhati2 dengan para guru2 agama emoticon-Big Grin
Nambah lagi calon penis loyo emoticon-Traveller
Ortunya polos banget gak ngajarin anaknya yah jgn terlalu percaya orang lain emoticon-Bingung
Pasti diiming-imingi sesuatu yg ga masuk akal...
Duh malang benar nasibmu nak emoticon-Frown
revolusi mental coeg emoticon-Ngakak
Guru agama di sekolah gw dulu pas smp di swasta islam & sma di negeri ada beberapa orang. Geblek semua cuma 1 orang yang bener emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By kohanamet
Pasti diiming-imingi sesuatu yg ga masuk akal...


Diiming"i apaan ? Bidadari?
baru baca yg guru ngaji cabul keponakan sendiri

ternyata ada lagi guru ginian cabul

sepertinya lagi tren belajar ngaji sekaligus cabul

nikmatnya pasti berlipat2

insya allah tren seperti akan terus digalakan diseluruh dunia emoticon-Ngakak
Makanya dari kecil gw larang anak Gw untuk mau dicium orang walau dikasihnya duit!

wong edyan emoticon-Takut (S)
guru bejd emoticon-Takut
kasihan gurunya... emoticon-Belo

mending dihukum ringan aja, diikat trus masukin ke kandang buaya.... emoticon-Ngacir
ustad, pastor, pendeta sama aja emoticon-Wkwkwk












ts korban tusbol guru agama emoticon-Wakaka
hadeeh,.... parah deh,,,, harus diselidiki nih... kenapas sampai melakukan perbuatan yang demikian....
Bawah ane korbannya juga emoticon-Ngakak
Hati hati juga dengan para pendeta, pastur, romo
Mainannya lubang pantat anak laki laki emoticon-Takut
Dopost
gitu amat ts pictnya emoticon-Big Grin
Guru yang begini ini yang patut di kasih bogem n dikeroyok orang tua n murid2 nya.. Trus laporin ke polisi..