alexa-tracking

Fashion on the street di perkenalkan DISPARBUD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b847ded9d77055728b4567/fashion-on-the-street-di-perkenalkan-disparbud
Fashion on the street di perkenalkan DISPARBUD
TELEGRAF- Ada yang beda dalam parade pawai pembangunan Kota Manado, 2016 ini, salah satu peserta Pawai yaitu Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) gaya Karnaval Fashion on the street.

Kepala Disparbud Kota Manado Hendrik Warokka ditemui wartawan telegrafnews.co disela-sela pagelaran, berujar apa yang ditampilkan tim Disparbud Kota Manado, hari ini (18/8) 2016, di pawai pembangunan Kota Manado, merupakan inovasi anak-anak muda binaan Disparbud Kota Manado.

"Jadi kreativitas dari anak-anak yang dikantor itu, kerja sama dengan budayawan untuk mengangkat ini," ucap Warokka.

Tujuan penampilan tim Disparbud dalam pawai pembangunan,untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kegiatan fashion on the street, layak dijual sebagai promosi wisata.
"Ini tujuannya, sebenarnya menunjukkan bahwa kegiatan-kegiatan fashion on the street itu layak untuk dijual bagi masyarakat dan bagi kita semua," ujar Warokka.

Mendapat respon yang baik dari masyarakat Kota Manado pada penampilan pertama gaya karnaval fashion on the street dari tim Disparbud Kota Manado, Hendrik Warokka selaku Kepala Disparbud, berjanji kedepan membuat yang lebih besar lagi.

"Ini tampilan pertama kita, dan kita akan lakukan ini jauh lebih besar lagi ditahun-tahun yang akan datang, ini baru contoh, berikut akan lebih atraktif dan lebih kreatif," tutur Warokka. (ivn
http://www.telegrafnews.co/2016/08/t...ud-sukses.html
×