alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Galau ni bantuin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b845502e04c876138b4569/galau-ni-bantuin

Galau ni bantuin

Aku punya pacar gan kami udah 9 bulan.
Ak sayang banget sama dia pw dia udah ak ambil kmi ml udah sering.
dia masih berani nyakitiin ak gan.
Dn yg paling sadis ak d fitnah oleh orang sampe kakakny mukulin ak gan paling sakit kakakny it ngerekam gan sampe semua temen ku tau. Ak mau bales tp dia g boleh akhirny ak g bales ak slalu ngalahkan.

Sampak akhirny dia nyakitin ak dn dia ngajak break eh g tauny dia deket sama cowok lain ak wajar marah. Terus dia minta putus eh malah ak yg nangis dn ngajak balikkan.

Menurut agan gimana apa ak harus ninggalin doi yg pwny udah ak ambil??
Apa ada pendapat lain
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
km mau tanggung jawab sm dia krn pwnya udh km ambil?
yaudh ke ortunya lamar dia buat km nikahin.
diterima atau ditolak yg penting situ udh tanggung jwb.
siap?
atau cm siap sebates dipacarin
pffft klo itu mah bukan tanggung jwb namanya.

yaudala klo dia aja ga mau dipacarin
dan situ jg ga siap nikahin
mau apalagi?
pacaran buntu, nikah jg buntu.
masa mau maksa dia pacaran ma km?
ga berhak maksa sih
mending situ fokus kerja aj dan jgn ulangi salah yg sama

Diubah oleh sella91
terserah..
mau mati pun aku ngga peduli..

masi untung belum dibakar hidup2 sm ortunya..
ngga kebayang kalo keluarga mereka tau si cewe keperawanannya diambil sm km..


Galau ni bantuin
Quote:


antara langsung dinikahin atau makin dijauhin rin
yg pasti siap2 bonyok emoticon-Ngakak
baroe kali ini iboe nemoe lelaki jang galaoe karena soedah ngambil perawan anak orang.

biasanja perempoean jang gak maoe ditinggalin gegara perawannja soedah hilang.

ja soedah.. tjari perawan jang laen emoticon-Recommended Seller
Ketawa saja deh.
Lucu aja baca cerita begini.

Maaf ga ada saran.
Dewasakan mental dulu baru pacaran lagi.
kok aku ga percaya ya..
emoticon-cih
Quote:


Iboe.bas koementarnya santai ya ,tapi loecoe
emang aku percaya?
emoticon-DP
klopun nggak putus isinya juga pasti berantem sama mewek
trus untungnya dimana
Quote:


bisa juga sih
emoticon-Cool
coba TS jujur aja deh aslinya pasti lo juga pengen ninggalin dia kan klo misal lom pernah ML

Quote:

Td ane juga gitu bray
tp gatel komen sih
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh black1ce
Quote:


Tes bre.
Ga salah tuh kuot trit sebelah dibawa dimari juga emoticon-Bingung (S)
Kata orang perbandingan laki2 dan perempuan di dunia adl 3:1. Jdi gak usah ngemis2 ngajak balikan, cari yg lain yg lbh kompeten utk jadi pasangan "hidup".
Quote:


Lu yang ngerusak dia ,eh lu juga yang nangis-nangis emoticon-Ngakak .

Baca nih :

"Sekali kamu melakukannya ia akan terus jadi kebutuhan Saat kamu memilih untuk melepasnya sebelum menikah, kamu tidak akan menjadi orang yang sama lagi dengan dirimu yang sebelumnya.

Kegiatan seksual akan menjadi sebuah kebutuhan baru bagimu yang harus terpenuhi. Seperti halnya rokok, seks pun dapat menjadi candu.

Jika s*ks sudah menjadi sebuah kebutuhan bagimu, secara naluriah kamu akan berusaha mendapatkannya dan mencari pemenuhan.

Jika kamu sudah pernah berhubungan s*ks sebelumnya, pertahananmu terhadap godaan untuk berhubungan s*ks akan semakin lemah. Kamu tidak akan berpikir seribu kali untuk melakukannya "



Terus salah siapa dia gak setia ?
Diubah oleh zetsjar
Quote:


iboe boekan pelawak, dek emoticon-Hammer2

Quote:


kalaoe kata badan poesat statistik apa, dek? 3:1 djoega?

Post ini telah dihapus oleh sella91
kalo kaya gini sorry gw no comment ya bro.
Quote:

namanya mushup bray emoticon-Wakaka

Quote:

rajin banget bre blm juga yg diatas diquote
emoticon-Leh Uga
Quote:

Kaloe begitoe jadji pelawak adja

Quote:


Woyadong brey .rajin pangkal kaya emoticon-Big Grin

Eh pandai
Diubah oleh zetsjar
Quote:


Ya udah cari yg lain aja..
Hidup lw trllu dibawa serius bre..
Klo tuh cewe dah gk mau, dan mutusin lw yaa harusnya bersukur..
Kan lw bsa cari perawan yg lain bree
#Eeeeeeeehhhhhh
Quote:


Kan nglakuinya sama2 senang emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Jadi, mentang" pw dia udah ente ambil, dia gak boleh nyakitin ente ?
Quote:

pasti ada alasan kuat sampe ente dipukulin

Quote:

Mewek" takut gak ada lobang penyaluran lagi ya ?emoticon-DP

Quote:

Mo ninggalin ? Tadi kan cewe ente yg minta break ?
Intropeksi diri sendiri dulu deh, jgn ngoreksi cewe ente mulu.....play victimemoticon-Mad
Padahal situ yg penjahat kelamin
emoticon-Angkat Beer






Watak si udin temen ane ( bukan ts loh ) :
Egois, labil, possesif, gak dewasa, gak gentle
berarti nih cew nilai jualnya tinggi gan,walaupun udh ga perawan tapi masih punya sesuatu yg bernilai dimata cow tapi bisa aja jadi piala bergilir tapi mudah mudahan ngga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di