alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bawa 20kg Sabu, Gembong Narkoba Malaysia Tewas Ditembak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b83e63ddd770f4448b456a/bawa-20kg-sabu-gembong-narkoba-malaysia-tewas-ditembak

Bawa 20kg Sabu, Gembong Narkoba Malaysia Tewas Ditembak

POJOKSATU.id , JAKARTA – Seoarang warga negara Malaysia, Lew Keng Wah, akhirnya tewas setelah dadanya ditembus timah panas, di Jalan By Pass Jakarta Timur, Sabtu (20/8/2016) dini hari tadi sekitar pukul 03.00 wib.

Sebelumnya, ia ditangkap basah tengah membawa 20kg narkoba jenis sabu yang hendak diedarkan di Indonesia.

Informasi yang didapat JawaPos.com (grup pojoksatu.id), saat itu pelaku hendak dibawa untuk pengembangan ke wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Namun, di tengah perjalanan, sang gembong narkoba kelas kakap itu berusaha kabur dan merebut senpi milik polisi yang mengelernya.
Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, pihaknya sudah memberi peringatan sebelum menembak pelaku.

Namun pelaku tidak menghiraukannya.
Tidak mau mengambil resiko, anggota melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak Lew Keng Wah hingga mengenai bagian dadanya.

“Awalnya dia memohon untuk turun dari mobil dengan alasan kencing. Namun pada saat mau turun, secara tiba-tiba dia merebut senjata yang ada di pinggang salah satu petugas,” terang Boy.

Akibatnya, terjadi pergumulan dan terjadi letusan senjata mengenai kaca mobil bagian depan. Melihat kejadian itu, petugas lainnya berusaha membantu mengamankan tersangka untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Sampai akhirnya dia ditembak dan dilarikan ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Tapi dalam perjalanan meninggal dunia. Saat ini jenazahnya masih di RS Polri,” sambung mantan Kapolda Banten itu.

Boy menambahkan, sebelumnya pada Jumat (19/8) pukul 22.30 WIB, polisi mengamankan Sardiyanto alias Yangke (WNI) dan Warga Negara Malaysia, Lew Keng Wah di parkiran Mall Off Indonesia (MOI) Kelapa Gading Jakarta Utara.

Dari tangan Sardiyanto, polisi menyita barang bukti satu kardus besar berisikan 20 bungkus yang masing-masingnya berisi 1 kilogram sabu-sabu. Sehingga totalnya ada 20kg, yang disimpan dalam bagasi Mobil jenis Honda City nopol H 7369 AM
Lalu dari tangan Lew Keng Wah disita barang bukti berupa dua buah HP, paspor dan tas berisikan kartu identitas dan kartu-kartu lainnya.

Selanjutnya dilakukan pengembangan dengan membawa Lew Keng Wah ke hotel Cabin Kelapa Gading Jakarta Utara untuk dilakukan penggeledahan.

Setelah dari hotel tersangka kembali dibawa untuk menunjukan tersangka dan jaringan lainnya ke daerah Bekasi, hingga ditengah perjalanan Lew Keng Wah berupaya merebut senjata petugas dan berakhir dengan tembakan di dadanya.

(elf/jpg/pojoksatu)
http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2016/08/20/bawa-20kg-sabu-gembong-narkoba-malaysia-tewas-ditembak/

Kelompok CinTa aka Kelompok Cina Taik Warga Negara Asing Perusak generasi bangsa harus dihancurkan dan sudah sepantasnya di dorrr.

Untuk saudara Tionghoa indonesia adalah saudara sebangsa dan setanah air indonesia yang berbeda dari Cina.
Diubah oleh h.a.k
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mantapp nih emoticon-thumbsup lanjutken
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
bandar yang sangat sangat cerdas sekali, dikelilingi polisi bersenjata lengkap, disuruh nunjukin teman-temannya, trus pura-pura pengen kencing, abis itu nekad pengen kabur sambil ngerebut senjata polisi

antara nekad, goblok dan fiksi memang kadang beda tipisss

tapi apapun itu, saya senang mendengar ada bandar yang ditembak mati
Dibikin kayak gini aja semua
emoticon-thumbsup
cina malaysia..pasti gembong narkoba,udah d data aja cina malaysia yang ad d indonesia khususx yang d sumatra dan kalimantan agar cepat d berantas aliran narkoba dari malaysia itu
mampus

modyaro

salut pak polisi ! emoticon-thumbsup
Diubah oleh sthepcurry
matiin aja langsung bandar sama pengedar narkoba termasuk ganjaa ...

cumannnnnnn..........

yang nanem ganja ... ntar dulu dah hukumannya ......... tengok tengok dulu ...
emoticon-Wakaka

Quote:


thanks udah kasih spoilernya episode kali ini gan emoticon-Leh Uga
bawa tahanan gak diborgol apa gimana ini? kok bisa2nya rebut pistol pak pol? diborgol juga klo bisa posisi tangan jangan di depan, apalagi pelakunya kelas kakap. masyarakat bisa curiga bahwa memang benar ada mafia narkoba di aparatnya, biar gak nyanyi, tembak aja.
ditembak mati???bagus lah bisa hemat uang negara untuk exekusi emoticon-Big Grin
Quote:


Sependapat, daripada nanti nyanyi kayak freddy budiman emoticon-Big Grin
menunggu episode selanjutnya emoticon-Traveller
Yg percaya bodo. Mau kencing,,tai anjiiing.
Quote:


emoticon-Toastemoticon-Shakehand2
bandar besar rata2 mank dr etnis Cina. waspadalah waspadalah emoticon-Gotta catch 'em all!
Quote:


setuju emoticon-Traveller
mamposss lu anjingalaysia emoticon-fuck
Quote:



good
tapi ane kok mikirnya lain, jgn2 ini cuman aksi utk membungkam agar kasusnya ngak sampai menyentuh oknum -oknum tertentu. mirip ama fredilah yg cpt2 di eksekusi .emoticon-Matabelo
Diubah oleh creeboos
Quote:


nekat juga ne bandar emoticon-Malu

kena dada deh emoticon-Big Grin selesai ceritanya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di