alexa-tracking

Harumkan MINUT, Kepsek terbaik ini, raih Indonesia Awards Education 2016

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b83c621ee5dfe8548b4569/harumkan-minut-kepsek-terbaik-ini-raih-indonesia-awards-education-2016
Harumkan MINUT, Kepsek terbaik ini, raih Indonesia Awards Education 2016

HARUMKAN MINUT: Kepsek Terbaik Ini, Raih Indonesia Awards Education 2016

TELEGRAF- Tiga hari menjelang perayaan kemerdekaan RI ke-71, 'kado' indah dipersembahkan untuk Kabuaten Minahasa Utara, prestasi itu dipersembahkan salah satu guru terbaik tanah Tonsea.
Sosok teladan itu, adalah DR.Dra.Lillie N.Wuisan, M.Pd. Kepala Sekolah (Kepsek) terbaik di Minut yang kini mengabdi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Airmadidi, berhasil mengukir prestasi membanggakan.

Bersama puluhan tenaga pendidik se-Indonesia bahkan Asia. Kepsek familier ini, mampu meraih penghargaan terbaik. Prestasi tersebut berupa, penganugerahaan piala dan sertifikat Indonesia Awards Educatian 2016.

Penghargaan kalangan pendidik, diberikan oleh Yayasan Anugerah Prestasi Indonesia, pada Sabtu (13/8) 2016, di Hotel Lumire, Jakarta.

Kategori penghargaannya, didasari atas beberapa kriteria diantaranya soal dedikasi dan komitmen sebagai seorang tenaga pendidik, mencipatkan kader-kader penerus bangsa potensial. Terutama kepada generasi muda di Minut.

Atas penilaian itulah, sehinggga yayasan yang bergerak di bidang pendidikan ini melakukan proses penilaian tentang kinerja dan dedikasi tenaga guru se-Indonesia.
Usai menerima prestasi ini, Wuisan kepada telegrafnews.co mengatakan, penghargaan yang diberikan adalah bukti majunya dunia pendidikan Minut, sebab merupakan yang pertama di Minut dan satu-satunya di Sulut untuk tahun 2016.

"Tentunya keberhasilan ini tak terlepas dari topangan dan motivasi seluruh citivitas akademika SMP N 1 Airmadidi. Terutama pemerintah Minut di bawah kepemimpinan pasangan Bupati dan Wabup VAP-JO," ucapnya.

Lewat piala dan sertifikat, ke depan diharapkan menjadi motivasi tersendiri untuk terus berkarya, memgabdi dan menunjukan dedikasi sebagai tenaga pendidik dalam membawa kemajuan dunia pendidikan di Bumi Klabat.


"Lua biasa. Spesial ucapan terima kasih kepada Tuhan, SMP N 1 Airmadidi, suami, anak-anak, teman dalam dunia pendidikan atas kerjasama dan suportnya. Sebab tanpa mereka, semua ini tidak akan terjadi," tandasnya. (man/advetorial)

http://www.telegrafnews.co/2016/08/h...-ini-raih.html
×